1465

504 43 6
                                    


Ye Jiushang sangat cepat. Bahkan jika dia berada ribuan kilometer jauhnya, dia dapat langsung kembali ke Tanah Suci Sembilan Nether hanya dengan satu pikiran.

Pada saat ini, sebagian besar orang yang keluar dari Makam Empat belum kembali, bahkan para prajurit Tanah Suci Sembilan Nether pun tidak terkecuali.

Akan tetapi, Raja Nether dan Permaisuri Nether mereka telah lama kembali.

Ketika penduduk Tanah Suci mengetahui bahwa Raja Nether dan Permaisuri Nether telah kembali, mereka langsung sibuk.

Karena tidak ada wanita di Tanah Suci, Xue Fanxin tentu saja tidak memiliki pembantu untuk melayaninya. Dia harus mandi dan berganti pakaian sendiri.

Ye Jiushang tahu bahwa Xue Fanxin bukanlah nona kaya yang membutuhkan seseorang untuk mengurus segala kebutuhannya. Selain itu, mereka hanya tinggal di Tanah Suci Nine Nether untuk sementara waktu. Mereka mungkin akan pergi besok, jadi tidak perlu melanggar aturan Tanah Suci Nine Nether dan mencari pembantu.

"Wow... Nyaman sekali!" Xue Fanxin berendam di sumber air panas yang besar dan berenang dari satu sisi ke sisi yang lain, seperti ikan yang gembira berenang di air.

Di seberang sumber air panas, melalui kasa dan layar yang panjang, Ye Jiushang duduk di sana sambil minum dan menatap layar dengan linglung. Ia berharap bisa segera masuk dan bermain dengan si cantik.

Dia benar-benar tidak tahu kapan hari-hari pahit ini akan berakhir!

Meskipun Xue Fanxin tidak dapat melihat wajah masam Ye Jiushang, dia dapat mengetahuinya bahkan jika dia memikirkannya. Dia berenang ke tepi sumber air panas dan berbaring di sana sambil menatap layar. "Ah Jiu, hatimu agak terlalu panas akhir-akhir ini.

Ingat untuk minum lebih banyak teh hangat, oke?"

"Karena kamu tahu bahwa hatiku terbakar, cepatlah pikirkan cara untuk mengatasinya." "Begitu! Kalau begitu aku akan keluar dan mencarikan beberapa gadis cantik untukmu...

"Beraninya kau?" Nada bicara Ye Jiushang menjadi lebih berat. Pada akhirnya, auranya terlalu kuat, menyebabkan layar di depannya runtuh.

Boom... Setelah layar jatuh, hanya tersisa kain kasa tipis. Orang di dalamnya terlihat samar-samar. Sungguh menggoda.

Ye Jiushang tidak bisa lagi mengendalikan dirinya. Dia melesat masuk dan memasuki mata air dengan pakaiannya. Dia tiba-tiba datang di belakang Xue Fanxin dan memeluknya erat-erat. "Xin'er, aku menginginkanmu sekarang. Apa yang harus kulakukan? Aku benar-benar menginginkanmu. Aku tidak bisa mengendalikan diriku lagi."

Selama kurun waktu tersebut, ia harus berusaha keras untuk menekan hasrat dalam tubuhnya setiap hari. Tuhan tahu betapa sulit baginya untuk menekannya.

Jika Xin'er tidak ada di sisinya, keinginan ini tidak akan begitu serius. Namun, dia merasa lebih tidak nyaman karena tidak dapat melihat orang yang sedang dipikirkannya.

"Ah Jiu, jangan... jangan bertindak gegabah. Aku... aku..." Xue Fanxin ingin mengatakan bahwa dia telanjang, tetapi wajahnya sudah sangat merah sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara. Dia merasakan sepasang tangan ramping berkeliaran di pinggangnya dan perlahan bergerak ke atas, hampir mencapai dadanya.

Meskipun dia dan Ah Jiu telah lama mengonfirmasi hubungan mereka dan telah memutuskan satu sama lain, dan mereka juga telah melakukan beberapa tindakan intim, hal seperti itu tidak pernah terjadi. Dia benar-benar, benar-benar...

Tiba-tiba, sebuah tangan menutupi seluruh tubuhnya, membuatnya terkesiap gugup. "Ah Jiu, jangan..."

Ye Jiushang membelai tubuh Xue Fanxin dan mencium embun di punggungnya, menyerap aroma dari tubuhnya. Perasaan itu sungguh luar biasa. Dia berharap bisa...

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang