Setelah Xue Fanxin mengusir binatang iblis itu, dia mengalihkan perhatiannya ke Shui Moning dan Shui Dongliu. Melihat mereka terluka dalam berbagai ukuran, dia bertanya, "Apakah kalian menghadapi bahaya setelah memasuki Hutan Tanpa Jalan Kembali? Namun, melihat luka-luka kalian, seharusnya tidak terlalu parah, jadi kalian seharusnya tidak menghadapi bahaya besar, kan?"
"Siapa bilang kita tidak menghadapi bahaya besar? Ayah dan aku hampir terbunuh. Fanxin, ini semua berkat racun yang kau berikan padaku. Kalau tidak, Ayah dan aku akan menjadi dua mayat sekarang."
Shui Moning perlahan-lahan menyinggung masalah Shui Dongyou yang mengejar mereka. Ketika dia menyebutkan membunuh Shui Dongyou, dia masih sangat gugup.
Status pamannya di keluarga Shui sekarang tidak rendah, dan dia sangat dihargai. Jika orang-orang tua di keluarga Shui itu tahu bahwa mereka telah membunuh pamannya, mereka pasti tidak akan membiarkan mereka pergi.
"Fanxin, aku mungkin benar-benar dalam masalah besar kali ini."
"Masalah macam apa ini?" Xue Fanxin berkata dengan nada meremehkan. "Karena kamu sudah membunuh semua orang yang hadir, kurasa keluarga Shui tidak akan tahu siapa yang membunuh mereka. Jika saatnya tiba, kamu harus menyangkalnya apa pun yang terjadi. Sebentar lagi, aku akan mengeluarkan perintah untuk menyuruh binatang iblis di Hutan Tanpa Jalan Kembali untuk menangani mayat-mayat itu dan menghancurkan semua bukti."
Xue Fanxin melakukan apa yang dijanjikannya. Dia segera memanggil beberapa binatang iblis dan memberi instruksi kepada mereka. Kemudian, dia mencari tempat untuk beristirahat dan memeriksa kondisi fisik Shui Dongliu.
Meskipun banyak saripati darahnya telah terekstraksi dan urat rohnya telah hancur, hal itu bukan masalah besar baginya.
"Fanxin, bagaimana keadaan ayahku? Apakah dia bisa diobati?" Shui Moning tahu bahwa keterampilan medis Xue Fanxin sangat hebat. Jika itu orang lain, dia tidak akan punya harapan, tetapi Xue Fanxin berbeda.
"Aku tidak bisa memulihkan esensi darah yang telah tersedot, tetapi tidak ada masalah dengan urat nadi, meridian, dan dantian. Selama urat nadi, meridian, dan dantian diperbaiki, kamu dapat berkultivasi lagi dan tidak perlu minum Pil Roh Air lagi. Mengenai esensi darah... itu akan tergantung pada keberuntungan." Xue Fanxin memberi tahu Shui Dongliu kebenarannya.
Jawaban ini membuat Shui Moning sangat gembira, membuat Shui Dongliu merasa ragu. Dia bertanya dengan tidak percaya, "Apakah yang kamu katakan itu benar? Aku benar-benar bisa berkultivasi lagi?"
Tuhan tahu betapa menyakitkan baginya karena tidak berguna selama bertahun-tahun. Ke mana pun ia pergi, ia akan diejek dan dicemooh. Bahkan keluarganya pun tidak terkecuali.
Kalau bukan karena putrinya, mungkin dia tidak akan punya keberanian untuk hidup sampai sekarang.
"Tidak sulit bagiku untuk memperbaiki urat nadi, meridian, dan dantianmu. Hanya saja situasinya agak serius dan aku tidak bisa memperbaikinya sepenuhnya dalam waktu singkat. Paman buyut, bagaimanapun, kau sudah dikeluarkan dari keluarga Shui. Mengapa kau tidak ikut denganku ke Daerah Terpencil? Daerah Terpencil kekurangan orang. Aku bahkan tidak bisa menemukan siapa pun untuk mengumpulkan uang. Dalam beberapa saat, Daerah Terpencil akan menjadi lebih ramai. Pada saat itu, akan ada lebih sedikit orang."
"Tunggu, kenapa kau berbicara tentang Daerah Terpencil?"
"Ayah, aku lupa memberitahumu. Fanxin adalah cucu dari Raja Daerah Terpencil," kata Shui Moning sambil tersenyum. Siapa pun dapat melihat bahwa dia sedang dalam suasana hati yang sangat baik.
"Cucu perempuan Raja Daerah Terpencil, lalu kakekmu..." Shui Dongliu terkejut lagi.
Dia mengira tidak akan ada lagi keluarga di dunia ini, tetapi tanpa diduga...
"Kakekku adalah anak kandung nenek buyut. Kalau dipikir-pikir, kakekku harus memanggilmu Paman."
Senioritas tampaknya kacau lagi.
Dia sebenarnya adalah paman dari Raja Daerah Terpencil. Dia sebenarnya tidak tahu sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...