Karena esnya pecah dan runtuh, semua orang jatuh. Mereka mengira akan jatuh ke tanah, tetapi tanpa diduga, mereka jatuh ke luar. Ketika mereka membuka mata, mereka melihat bahwa itu adalah tempat di mana pusaran itu muncul sebelumnya, pegunungan yang sangat biasa di Wilayah Suci.
"Kami kembali?"
"Haha... Aku kembali. Aku benar-benar kembali. Aku kembali hidup-hidup. Hebat sekali." "Kita sudah kembali. Kenapa masih dingin sekali?"
"Cepat makan makanan hangat. Mungkin tidak akan dingin lagi."
"Lalu apa yang kita tunggu? Cepat. Aku sudah terjebak di tempat terkutuk itu selama hampir dua bulan. Berat badanku sudah turun puluhan kilogram."
Tepat saat semua orang perlahan-lahan gembira meninggalkan makam, Ye Feihong mencari Xue Fanxin dengan sekuat tenaga, tetapi dia tidak dapat menemukannya apa pun yang terjadi. Dia benar-benar cemas. "Di mana Fanxin? Mengapa aku tidak melihatnya datang?" Yue Changhong juga memperhatikan bahwa Xue Fanxin tidak ada di sekitar dan berkata dengan gembira, "Dia mungkin telah meninggal di dalam."
"Yue Changhong, dasar jalang, diamlah." Ye Feihong langsung berdebat dengan Yue Changhong.
"Aku tidak akan diam. Apa yang bisa kau lakukan? Kita sudah meninggalkan tempat terkutuk itu. Ketika
Aku kembali ke keluarga Yue, aku pasti tidak akan membiarkanmu pergi. Dan Xue Fanxin itu." "Kurasa kau sedang menggali kuburmu sendiri."
"Lagipula, kau akan segera tahu jika dia menggali kuburnya sendiri. Mungkin sebelum aku bisa melakukan apa pun, Tanah Suci Sembilan Nether sudah melakukannya. Aku akan menyebarkan berita bahwa Xue Fanxin membunuh seseorang dari Tanah Suci Sembilan Nether dan membiarkan berita ini sampai ke Tanah Suci Sembilan Nether sesegera mungkin. Haha..."
"Yue, Chang, Hong."
"Haha... Ye Feihong, mari kita tunggu dan lihat saja. Haha..." Yue Changhong pergi sambil tertawa terbahak-bahak. Karena dia sudah meninggalkan makam, rasa takutnya terhadap Xue Fanxin telah hilang. Saat ini, dia hanya ingin kembali ke keluarga Yue sesegera mungkin dan memberi tahu mereka bahwa dia adalah kakek dan ayahnya. Dia telah banyak menderita baru-baru ini dan ingin kakek dan ayahnya membalas dendam untuknya.
Tidak peduli apa pun, dia akan membuat Xue Fanxin dan Ye Feihong membayar harga yang mahal, terutama Xue Fanxin. Dia tidak akan membiarkannya pergi.
Ye Qi sebenarnya cukup panik sekarang. Meskipun dia tahu bahwa ini salah, dia tetap menasihati, "Nona, meskipun Nona Xue adalah dermawan kita, faktanya dia telah menyinggung Tanah Suci Sembilan Nether. Sebaiknya kita tidak terlibat dalam masalah ini, atau itu akan membawa malapetaka bagi keluarga Ye."
"Paman Qi, aku tidak akan melakukan hal yang tidak bermoral seperti itu. Jika Tanah Suci Sembilan Nether benar-benar datang untuk menimbulkan masalah, aku akan mengambil inisiatif untuk meninggalkan keluarga Ye. Aku akan menanggung semua tanggung jawab." Meskipun Ye Feihong juga panik, dia tetap memilih untuk berdiri di pihak Xue Fanxin.
Xue Fanxin bukan hanya sahabatnya, tetapi dia juga penyelamatnya. Kalau bukan karena Xue Fanxin, bagaimana dia bisa selamat?
Oleh karena itu, apa pun yang terjadi, dia tidak akan meninggalkan temannya.
"Nona, mengapa Anda harus melakukan ini?"
"Paman Qi, aku sudah memutuskan. Kamu tidak perlu mengatakan apa pun. Ayo kembali dulu. Fanxin mungkin ada di tempat lain."
Pada saat ini, Xue Fanxin berada di ruang independen tempat Kaisar Ruangwaktu dan Kaisar Debu Merah berada. Ketika es pecah dan runtuh, dia telah jatuh. Untungnya, Ye Jiushang telah menangkapnya, atau dia mungkin telah jatuh dalam keadaan yang sangat menyedihkan.
"Apakah kamu terluka karena jatuh?" Ye Jiushang menangkap Xue Fanxin yang jatuh dari atas dan memeluknya dengan gugup. Dia memeriksa tubuhnya dengan saksama dan merasa lega setelah memastikan bahwa Xue Fanxin tidak terluka.
"Jangan khawatir, jangan khawatir! Bagaimana mungkin aku bisa terluka hanya karena terjatuh sekecil itu? Tuan-tuan, di mana ini?" Xue Fanxin melepaskan diri dari pelukan Ye Jiushang dan melihat sekeliling.
Lingkungan di sini cukup baik..
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...