Ye Jiushang memikirkannya dan tidak dapat memikirkan latar belakang keluarga Gu sejenak. Meskipun dia adalah Dewa Utama, dia tidak pernah menaruh perhatian pada orang-orang yang tidak penting itu. Dia bahkan tidak ingat siapa Raja Daerah Kebebasan, jadi dia harus memikirkannya dan menyelidikinya.
Untuk mengetahui situasi keluarga Gu di Wilayah Kebebasan sesegera mungkin, Ye Jiushang tidak ragu menggunakan kekuatan ilahinya untuk menyelidiki. Dia menutup matanya dan membuka mata ilahinya. Tatapannya tiba di luar pintu keluarga Gu di Wilayah Kebebasan. Kemudian, dia memasuki kediaman dalam keluarga Gu dan dengan santai menemukan seseorang dengan status tertentu untuk membaca ingatannya dan mendapatkan informasi.
"Keluarga Gu adalah keluarga yang bisa dianggap sedikit terkenal dan berkuasa di Wilayah Kebebasan. Selir Kebebasan saat ini berasal dari keluarga Gu, setingkat dengan keluarga Sang di Benua Tengah."
Di mata orang lain, keluarga Gu adalah raksasa yang tidak bisa disinggung.
Namun, di mata Ye Jiushang, keluarga Gu adalah semut yang bisa dengan mudah dihancurkannya.
Sebelumnya, Heilong dan yang lainnya juga telah menyelidiki beberapa situasi keluarga Gu. Awalnya, mereka sangat takut, tetapi sekarang, ketika mereka melihat sikap meremehkan tuan mereka, mereka merasa jauh lebih tenang.
Bagi mereka, keluarga Gu mungkin sangat berkuasa, namun bagi tuan mereka, mungkin keluarga Gu bukanlah apa-apa.
"Keluarga lain yang suka menindas orang lain. Terlebih lagi, mereka menindasku, Xue Fanxin. Bagus sekali, bagus sekali." Xue Fanxin menggertakkan giginya seolah-olah ingin memakan seseorang. Itu benar-benar sedikit menakutkan.
Xue Batian masih belum tahu bahwa Ye Jiushang adalah Raja Sembilan Nether. Setelah menyelidiki dan mengetahui kekuatan keluarga Gu, dia sebenarnya cukup takut. Ditambah dengan fakta bahwa dia, Raja Daerah Terpencil, tidak memiliki banyak kepercayaan diri, bahkan jika dia memiliki kekuatan untuk melawan Raja Kebebasan, dia masih sangat gugup dan takut.
Karena tidak memiliki kepercayaan diri, dia sangat khawatir cucu kesayangannya akan menderita jika berhadapan dengan keluarga Gu. Dia tidak punya pilihan selain membujuknya. "Xin'er, keluarga Gu tidak bisa dianggap remeh. Jangan bertindak gegabah."
"Kakek, jangan khawatir. Bahkan jika kita menikam langit lima benua dan sepuluh wilayah, kita memiliki Ah Jiu yang mendukung kita, jadi kamu tidak perlu takut. Tapi kali ini, aku akan melakukannya sendiri untuk membangun prestise kita di Daerah Terpencil." Xue Fanxin menahan amarah di hatinya dan mengendalikan emosinya. Tidak peduli seberapa marahnya dia, dia harus mencari tahu terlebih dahulu. "Kakek, lanjutkan. Bagaimana orang-orang dari keluarga Gu itu menentangmu?"
"Ngomong-ngomong soal ini, aku jadi marah. Nyonya kecil keluarga Gu itu bernama Gu Zhenzhen. Dia adalah putri kesayangan dari majikan keluarga Gu. Seperti yang kau tahu, kebanyakan pewaris ini manja. Mereka selalu sombong, mendominasi, dan suka memerintah. Ketika Gu Zhenzhen datang ke luar Kota Terpencil, dia menyadari bahwa kota itu sangat megah dan megah. Dia menyukai sebuah vila di luar Istana Raja, jadi dia ingin membelinya. Orang-orang kita bernegosiasi dengannya dan mengatakan bahwa rumah bangsawan ini tidak untuk dijual, jadi terjadilah konflik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...