Yue Changhong benar-benar membenci Xue Fanxin sampai ke akar-akarnya. Melihat sekelompok orang itu menjalani kehidupan yang baik, dia sangat marah. Dia tahu bahwa dia tidak berdaya untuk melawan Xue Fanxin sekarang, tetapi dia masih marah dan penuh kebencian. Dia berharap bisa mencabik-cabik Xue Fanxin.
Dari awal sampai akhir, Xue Fanxin tidak mengambil hati tentang hal itu
ikan kecil seperti Yue Changhong. Setelah makan dan minum sepuasnya bersama Ye Feihong dan yang lainnya, dia mengeluarkan setumpuk besar makanan dan memberikan beberapa instruksi sederhana sebelum kembali ke tendanya dan mulai berkultivasi dalam pengasingan.
Ye Feihong menerima setumpuk besar makanan yang diberikan Xue Fanxin kepadanya. Dia memiliki semua yang dia butuhkan, termasuk kayu bakar, minyak, garam, cuka, dan teh. Dia sangat gembira. Setelah membereskan barang-barangnya, dia melakukan apa yang dikatakan Xue Fanxin.
"Saya punya kayu bakar, minyak, garam, kecap asin, dan teh cuka di sini. Saya juga punya daging segar biasa dan daging binatang iblis tingkat tinggi. Siapa pun yang ingin membelinya, silakan datang dan mencari saya. Namun, izinkan saya mengatakan ini terlebih dahulu. Barang-barang yang saya miliki di sini tidak murah, sangat, sangat tidak murah, jadi sebaiknya mereka yang datang untuk membeli barang-barang mempersiapkan diri secara mental."
Pada akhirnya, Xue Fanxin tetaplah orang yang berhati lembut. Tentu saja, di saat yang sama, dia juga memiliki beberapa pemikiran, jadi dia menyerahkan makanan itu kepada Ye Feihong untuk diurus dan dengan santai mendapatkan sejumlah uang untuk mencegah orang-orang itu mati kelaparan.
Sebagian besar orang yang terjebak di Makam Empat kali ini sebenarnya tidak jahat. Selain Yue Changhong dan orang-orang dari Tanah Suci Sembilan Nether, tidak ada orang lain yang memprovokasinya. Bahkan saudara-saudara Gu tahu bagaimana harus bertindak.
Oleh karena itu, dia tidak bisa melihat orang-orang ini mati kelaparan di sini. Adapun sisanya, itu akan tergantung pada keberuntungan mereka.
Awalnya, Xue Fanxin cukup tertarik untuk menghasilkan uang dan menipu orang, tetapi dia hanya ingin berkultivasi dengan baik sekarang, meningkatkan kekuatannya, dan melewati Array Panah Emas, jadi dia bisa melupakan hal lain untuk saat ini.
Setelah seharian berlatih, dia langsung menyendiri untuk berkultivasi setelah beristirahat. Xue Fanxin menyadari bahwa kekuatan roh emas di tubuhnya telah meningkat sangat cepat. Meskipun tidak dapat dibandingkan dengan kekuatan roh kayu, sudah merupakan keajaiban bahwa ia dapat mencapai tingkat seperti itu dalam waktu yang singkat.
Tampaknya Golden Arrow Array tidak hanya dapat meningkatkan teknik dan kecepatan pergerakan seseorang, tetapi juga memiliki kegunaan lain.
Dengan penemuan baru, Xue Fanxin berkultivasi lebih serius lagi. Sama seperti terakhir kali, dia mengasingkan diri selama tiga hari sebelum keluar. Begitu dia keluar, dia menantang Golden Arrow Array. Kali ini, dia benar-benar melangkah sejauh sepuluh meter.
Melihat Xue Fanxin telah meningkat pesat, orang-orang di sekitarnya tercengang.
Tiga hari lalu, tingginya hanya lima meter, tetapi tiga hari kemudian, tingginya sudah mencapai sepuluh meter. Bukankah peningkatan ini terlalu cepat?
Tidak peduli betapa terkejutnya orang lain, Xue Fanxin bekerja keras untuk menerobos Formasi Panah Emas. Sama seperti terakhir kali, dia menerobos lagi dan lagi. Dia menerobos tidak kurang dari seratus kali dan hanya berhenti ketika dia kelelahan. Kemudian, dia kembali ke tenda untuk mandi dan berganti pakaian. Dia makan banyak dan tidur nyenyak sebelum melanjutkan kultivasi dalam pengasingan.
Untuk waktu yang lama setelah itu, orang-orang yang terjebak di Makam Empat dapat berulang kali melihat satu hal. Setelah Xue Fanxin menerobos masuk ke dalam Formasi Panah Emas, dia mengasingkan diri selama tiga hari sebelum terus menerobos masuk.
Namun, setiap kali dia keluar dari pengasingan, jarak yang dapat ditempuh Xue Fanxin melalui Golden Arrow Array akan bertambah. Hanya dalam waktu setengah bulan, Xue Fanxin sudah dapat melewati 50 meter di Golden Arrow Array. Dalam 50 meter berikutnya, dia dapat mencapai gunung emas di depannya.
Namun, 50 meter terakhir bahkan lebih sulit. Kecepatan dan kekuatan anak panah emas telah meningkat beberapa kali lipat. Mungkin tidak mudah untuk mencapai kaki gunung emas.
Beberapa orang yang memiliki sedikit otak melihat beberapa petunjuk dari usaha Xue Fanxin yang berulang kali untuk menerobos susunan dan memasuki pengasingan, jadi mereka juga mencobanya. Namun, efeknya tidak terlalu bagus. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba memasuki pengasingan, mereka tetap tidak dapat melewati lima meter dalam Susunan Panah Emas.
"Kakak, menurutmu bagaimana Xue Fanxin melakukannya?" Gu Qingfeng kini sepenuhnya yakin dengan Xue Fanxin. Dia tidak lagi memandang rendah Xue Fanxin, dan dia bahkan sedikit takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AzioneDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...