1524

226 31 0
                                    


Shui Dongliu dan Shui Moning sama-sama bisa melihat niat membunuh Shui Dongyou terhadap mereka. Menghadapi situasi yang begitu putus asa, mereka hanya bisa bertarung sampai mati. Meskipun peluang mereka untuk menang sangat, sangat rendah, jika mereka menyerah berjuang, mereka juga akan mati.


"Moning, aku akan menghalangi mereka. Saat kau menemukan kesempatan, cepatlah kabur. Lebih baik satu orang mati daripada dua orang." Shui Dongyou telah memutuskan untuk mengorbankan dirinya demi menemukan kesempatan bagi putrinya.


Shui Moning tidak mau. "Ayah, kau bahkan tidak bisa mengalahkanku. Bagaimana kau bisa menghentikan mereka? Jangan khawatir. Mungkin akan ada perubahan."


"Perubahan apa?"


"Saya tidak tahu bagaimana cara mengatakannya kepadamu."


Ketika dia meninggalkan Akademi Lima Elemen, Xue Fanxin telah memberinya banyak barang, terutama pil. Ada berbagai macam pil, dan ada juga racun yang digunakan untuk membunuh orang demi melindungi nyawa mereka.


Meskipun dia tidak tahu apakah racun-racun itu dapat mengatasi Shui Dongyou, ini adalah satu-satunya jurus mematikan yang dapat dia gunakan untuk melawannya sekarang.


Shui Dongyou telah mengejar Shui Dongliu dan Shui Moning begitu lama, dan niat membunuhnya terhadap mereka sangat kuat. Karena itu, dia tidak ragu mengambil risiko untuk menerobos ke kedalaman Hutan Tanpa Jalan Kembali. Sekarang setelah dia akhirnya berhasil mengejar pasangan ayah dan anak ini, bagaimana mungkin dia melewatkan kesempatan untuk membunuh mereka?


"Cukup omong kosongnya. Berikan aku hidupmu." Shui Dongyou adalah orang yang berhati-hati, jadi dia tidak membuang waktu lagi dan langsung menyerang.


Orang-orang yang mengikuti Shui Dongyou juga menyerang.


Menghadapi empat musuh yang kekuatan dan tingkat kultivasinya lebih tinggi dari mereka, Shui Dongliu dan Shui Moning sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk melawan. Mereka dengan cepat kalah. Tepat saat mereka akan dibunuh oleh pihak lain, orang-orang yang bergerak untuk membunuh tiba-tiba merasa tidak nyaman.


"Mengapa badanku sedikit gatal?"


"Tidak hanya gatal di luar, tapi juga gatal di dalam. Sepertinya ada sesuatu yang merayap di dantianku."


"Oh tidak, energi roh di tubuhku sedang menghilang."


"Energi roh tidak dapat dikumpulkan."


Shui Dongyou dan yang lainnya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Karena ada masalah besar dengan tubuh mereka, bagaimana mungkin mereka punya keinginan untuk membunuh sekarang? Bahkan jika mereka ingin membunuh, mereka tidak bisa. Energi spiritual tidak dapat dikumpulkan, yang berarti mereka tidak akan dapat menggunakan energi spiritual. Dalam situasi seperti itu, jika mereka ingin membunuh, mereka hanya bisa mengandalkan kekuatan kasar.


Namun, dengan kemampuan Shui Dongliu dan Shui Moning saat ini, melarikan diri dari mereka mudah saja. Bahkan membunuh mereka pun tidak sulit.


"Apa yang kau lakukan?" Shui Dongyou bertanya dengan dingin. Saat ini, dia sangat marah.


Dia jelas hampir membunuh ayah dan anak ini. Mengapa sesuatu terjadi pada saat kritis?


"Paman, aku juga tidak menginginkan ini. Kau memaksaku melakukan semua ini." Dengan marah, Shui Moning mengeluarkan pedang dari cincin interspatialnya dan membunuh Shui Dongyou dengan serangan terkuatnya.


Ini adalah pertama kalinya dia membunuh seseorang. Dia telah membunuh keluarganya, pamannya.


"Moning, kamu..." Shui Dongliu tidak pernah menyangka putrinya akan membunuh seseorang. Masalah ini sudah benar-benar melampaui ekspektasinya, jadi dia sangat terkejut. Namun, betapa pun terkejutnya dia, dia tahu keseriusan masalah ini.


Karena dia sudah terbunuh, mereka harus membersihkan ekornya.


Kepribadian Shui Dongliu sama dengan Shui Moning. Dia biasanya selembut air. Jika dia benar-benar terpojok, mereka tidak akan menyeretnya keluar. Shui Moning tidak tahu mengapa dia tiba-tiba membunuh Shui Dongyou. Saat itu, dia terlalu marah dan kesal, jadi dia menyerang saat dia punya kesempatan.


Dia tidak tahu berapa lama racun yang diberikan Fanxin akan bertahan. Jika hanya bertahan sebentar, satu-satunya orang yang akan mati pada akhirnya adalah dia dan ayahnya.


Oleh karena itu, demi ayahnya, dia harus membunuh pamannya sendiri.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang