Pusaran... Melihat benda ini, Xue Fanxin langsung teringat pada makam Kaisar Ruang dan Waktu dan menebak dalam hatinya: Apakah ini makam kelima Kaisar Ruang dan Waktu?
Setiap kali makam Kaisar Ruangwaktu muncul, pasti ada pusaran air. Selain itu, pusaran air itu sangat mirip. Yang di depannya tampak mirip dengan pusaran air sebelumnya, jadi makam kelima pasti ada di dalam pusaran air itu.
Awalnya, Xue Fanxin tidak sepenuhnya yakin, tetapi pada saat ini, Lencana Tertinggi di tubuhnya tiba-tiba memancarkan cahaya. Itu bereaksi kuat terhadap pusaran di luar, membuatnya segera yakin bahwa Makam Lima ada di pusaran itu.
Dia baru saja mengakhiri perjalanannya ke Makam Empat beberapa hari yang lalu. Apakah dia akan memulai perjalanannya ke Makam Lima lagi?
Bukankah jarak antara kedua makam itu terlalu pendek? Dia tidak menyiapkan apa pun!
Diperbarui pada B0XƝ0VEL.COM
Di antara orang-orang yang hadir, selain Xue Fanxin, tidak seorang pun tahu apa yang terjadi dengan pusaran itu. Semua orang melihat Bunga Kristal Api di samping pusaran itu, merasa sedikit gelisah. Mereka bertanya-tanya apakah kemunculan pusaran itu akan memengaruhi mereka untuk memetik Bunga Kristal Api.
"Mengapa tiba-tiba muncul pusaran besar?"
"Apa yang ada di pusaran ini?"
"Siapa peduli apa itu? Yang penting Bunga Kristal Api baik-baik saja."
"Semuanya, dengarkan aku. Aku harus mendapatkan Bunga Kristal Api. Jika ada yang berani merebutnya dariku, aku pasti akan membuat mereka mati tanpa tempat pemakaman."
"Blood Poison, bukankah kau terlalu sombong? Kenapa kau tidak membiarkan orang lain merebut Bunga Kristal Api? Orang lain takut padamu, Blood Poison, tapi aku, Lin
Zhengnan, aku tidak."
"Orang tua dari keluarga Lin, kamu hanya berani bersikap sombong karena
Raja Benua Selatan. Jika kau tidak didukung oleh Raja Benua Selatan, apakah kau berani menyombongkan diri tanpa malu di hadapanku?"
"Anda..."
Tepat saat orang-orang tua itu berdebat dengan sengit, seseorang tiba-tiba berseru, "Cepat lihat, cepat lihat. Bunga Kristal Api telah mekar."
Bunga Kristal Api yang tumbuh di dekat pusaran itu perlahan mekar dengan kecepatan yang terlihat. Ketika semua kelopaknya mekar, suhu di sekitarnya langsung turun setengahnya. Pada saat yang sama, orang-orang tua yang lebih kuat dan monster-monster tua menyerang bersama-sama dan semuanya bergegas menuju Bunga Kristal Api dengan gila-gilaan.
Hua Zhaimei tidak terkecuali. Saat Bunga Kristal Api mekar, dia mengabaikan semua orang di sekitarnya dan memperjuangkannya seperti orang-orang tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...