1491

258 28 0
                                    


Xue Fanxin kembali setelah membereskan barang-barang di luar pintu. Xue Batian sudah menunggu di halaman. Meskipun dia sudah tahu apa yang terjadi di luar, dia masih sedikit khawatir. Ketika dia melihat cucunya, dia segera maju dan bertanya, "Cucu perempuanku yang berharga, kudengar kamu bertengkar dengan leluhur keluarga Gu. Apakah kamu baik-baik saja?"


"Kakek, tidakkah kau sadari bahwa cucu kesayanganmu sekarang berada di puncak Alam Raja Bela Diri?" Xue Fanxin berputar di depan Xue Batian dan menggunakan tindakannya untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.


"Tentu saja aku tahu bahwa kau sekarang berada di puncak Alam Raja Bela Diri, tetapi leluhur keluarga Gu itu sudah setengah langkah ke Alam Dewa. Itu adalah


Demigod. Dia kuat. Jika kau melawannya, bukankah kau akan memukul batu dengan


"Kakek, bagaimana mungkin kau lupa? Aku bisa bertarung di atas alamku. Saat aku masih di Alam Raja Mistik, aku sudah bisa mengalahkan seorang ahli Alam Suci. Dengan kata lain, kekuatanku saat ini dapat sepenuhnya bersaing dengan seorang ahli Alam Dewa."


"Sehebat itu?" Baru pada saat itulah Xue Batian merasa benar-benar tenang. Ketika dia memikirkan bagaimana cucunya menjadi begitu kuat, dia terkejut sekaligus senang.


Setahun yang lalu, cucunya yang sangat berharga masihlah seorang wanita lemah tanpa tingkat kultivasi apa pun. Dia telah diejek sebagai orang bodoh dan tidak berguna.


Setahun kemudian, cucu perempuannya yang sangat berharga sudah menjadi orang kuat yang hampir menjadi dewa.


Bukankah perubahan ini terlalu cepat?


Setahun sebenarnya sangat singkat.


"Tentu saja cucu kesayanganmu itu hebat." Xue Fanxin awalnya ingin memberi tahu kakeknya tentang Xue Feichen, tetapi setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.


Situasi di pihak ayahnya terlalu istimewa. Tidak ada yang salah. Semakin sedikit orang yang tahu, semakin baik, jadi dia sebaiknya tidak memberi tahu kakeknya dulu.


Xue Fanxin mengobrol sebentar dengan Xue Batian sebelum pergi melakukan hal lain. Dia mendengar bahwa semua rumah di distrik tertentu telah terisi. Heilong telah membawa Little Lei untuk mengambil uang. Bagaimanapun, dia tidak punya pekerjaan sekarang, jadi dia pergi untuk melihat-lihat.


"Hei, hei, hei, tempat-tempat ini tidak gratis. Cepat berikan aku uangnya, atau aku akan mengirimmu terbang." Lei kecil sudah bosan begitu lama dan akhirnya punya sesuatu untuk dilakukan. Di permukaan, Heilong-lah yang membawanya untuk mengambil uang, tetapi sebenarnya, dialah yang berteriak tentang mengambil uang.


Karena mereka tahu bahwa King's Estate tidak bisa dianggap remeh, banyak orang yang membayar dengan bijaksana. Meskipun harga rumah sangat tinggi, mereka masih punya cukup uang untuk tinggal selama satu atau dua hari.


Tentu saja, ada juga beberapa orang yang tidak mau membayar. Hasilnya bisa dibayangkan. Mereka dikirim terbang keluar kota oleh Little Lei. Mengenai apakah mereka akan mati atau lumpuh setelah jatuh dari kota, itu tidak diketahui.


"Anak kecil, tahukah kau siapa aku? Beraninya kau meminta uang padaku? Kau percaya bahwa aku... Ah..."


Seorang pria yang tampak sangat menyedihkan tidak berniat membayar dan mengira Little Lei mudah diganggu. Tanpa diduga, sebelum dia sempat selesai berbicara, dia terlempar oleh telapak tangan Little Lei. Dia terbanting ke udara dan jatuh dari kota.


"Beraninya kau menyebut dirimu seorang bangsawan di hadapanku? Lihat bagaimana aku melemparmu.


Yang lain, cepat beri aku uang, atau aku akan mengirimmu terbang juga."


Setelah melihat betapa hebatnya Little Lei, tak seorang pun berani bertindak gegabah lagi dan patuh membayar.


Namun, memang ada beberapa orang yang begitu miskinnya sehingga mereka bahkan tidak mampu membayar kamar.


"Kakak Senior Xuanyuan, aku keluar terburu-buru kali ini dan tidak kembali ke keluarga. Aku sudah berada di akademi selama ini dan tidak punya banyak kristal. Mengapa kau tidak membantuku membayar kamarku?"


Xuanyuan Yunxing membawa beberapa saudara ke Daerah Terpencil untuk menyaksikan keributan itu. Tanpa diduga, dia bertemu dengan Duanmu Ying di tengah jalan. Duanmu Ying seperti plester kulit anjing, selalu mengganggunya dan tidak mau pergi. Sekarang, dia benar-benar tanpa malu-malu ingin seseorang membayar kamarnya.


Dia benar-benar wanita yang tidak tahu malu..

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang