Xue Fanxin mengabaikan orang-orang sok suci di Lembah Dewa Pengobatan dan tidak mau repot-repot berdebat. Dia tidak ingin membuang waktu dan air liur pada orang-orang yang tidak penting seperti itu. Dia menemukan tempat untuk beristirahat dan mengirimkan seberkas indra keilahiannya ke ruang Roda Langit Roh Terbalik untuk melihat Bunga Kristal Api yang telah dipetiknya.
Sebelum Bunga Kristal Api mekar, suhunya sangat tinggi. Bahkan seorang ahli Alam Raja Bela Diri akan terbakar atau bahkan terbakar sampai mati jika mereka tidak berhati-hati.
Namun, suhu Bunga Kristal Api yang sedang mekar akan berangsur-angsur menurun. Pada akhirnya, suhunya akan sama dengan suhu bunga biasa. Namun, suhu inti Bunga Kristal Api masih sangat tinggi dan tidak dapat disentuh dengan mudah.
Bagian tengah Bunga Kristal Api sebenarnya adalah nyala api kecil yang sedikit bergetar.
Xue Fanxin melihat Bunga Kristal Api yang berakar di tepi Kolam Roh Ilahi. Dia berjalan mendekat dan mengamati lebih dekat. Dia samar-samar bisa melihat air yang mengalir di tepi kolam beriak sedikit. Ketika dia mengamati lebih dekat, dia menyadari bahwa Bunga Kristal Api sebenarnya sedang meminum Air Roh Ilahi. Meskipun hanya diserap perlahan melalui akar, bunga itu juga meminumnya.
Diperbarui pada B0XƝ0VEL.COM
Bukan hal yang aneh bagi tanaman untuk menyerap air, tetapi Bunga Kristal Api ini sangat langka. Bunga ini jelas seperti api dan seharusnya makhluk yang takut air. Siapa yang tahu bahwa bunga ini sebenarnya minum air? Bukankah bunga ini takut api kecil di tengahnya padam?
"Hei, kamu butuh waktu ribuan tahun untuk berkecambah dan berkembang. Aku yakin kamu punya kecerdasan, kan?"
"Baik kau mengerti atau tidak, dengarkan baik-baik. Karena kau ada di sakuku, tetaplah di sana dengan patuh. Jangan membuat masalah, dan jangan membuat masalah di tempatku, atau aku akan memasakmu dan memakanmu."
Bunga Kristal Api tampaknya memahami kata-kata Xue Fanxin dan melakukan beberapa reaksi seperti manusia. Kelopak bunga yang mekar menutup sedikit, dan dua daun di jalan setapak bergerak.
Manusia ini benar-benar mengerikan. Dia benar-benar ingin memasaknya dan memakannya. Dia terlalu mengerikan.
Tidak, ia tidak bisa dimasak. Ia bahkan tidak takut pada Deviant Flame. Api apa yang bisa memasaknya?
Manusia ini sungguh jahat.
Namun, melihat bahwa dia telah membawanya ke tempat yang baik, dia dengan berat hati memaafkannya.
Xue Fanxin tidak tahu bahwa Bunga Kristal Api memiliki begitu banyak pikiran. Setelah memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan Bunga Kristal Api di ruang tersebut, dia menarik kembali indra keilahiannya dan mengamati orang-orang di sekitarnya sebentar. Dia menyadari bahwa mereka semua adalah sekelompok orang tua dan tidak ada yang bisa dilihat.
Meskipun sebagian dari mereka adalah pria muda yang tampan dan wanita cantik, ada terlalu banyak pria dan wanita tua, yang memengaruhi penampilan mereka secara keseluruhan. Oleh karena itu, sekilas, mereka semua sudah tua. Semuanya tampak tua dan tidak terlihat terlalu baik.
"Fanxin, apakah kamu punya cara untuk meninggalkan tempat ini?" Shui Moning datang dan bertanya. Entah mengapa, dia memiliki kepercayaan yang tidak dapat dijelaskan pada Xue Fanxin. Bahkan jika dia terjebak di tempat berbahaya ini, selama Xue Fanxin ada di sisinya, dia tidak akan terlalu panik.
Mungkin kepercayaan ini telah lahir saat persidangan di alam rahasia.
"Tidak ada cara untuk saat ini, tetapi jangan terlalu gugup. Anggap saja ini sebagai latihan." Xue Fanxin hanya ingin menghibur Shui Moning dan tidak membiarkannya begitu panik.
Tanpa diduga, begitu dia selesai berbicara, orang-orang dari Lembah Dewa Pengobatan mulai berceloteh dan mengejek lagi, terutama pengikut setia Qingyun, Meilian. Dia tidak akan pernah melepaskan kesempatan untuk mengejek Xue Fanxin.
"Kamu membual tanpa malu lagi. Bagaimana kamu bisa mengatakan hal-hal seperti itu seolah-olah kamu di sini untuk berlatih? Apakah kamu tidak takut lidahmu terluka?" "Beberapa orang begitu bodoh dan suka menjilat.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AcciónDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...