Harimau putih kecil dan kucing putih kecil sedang menjelajah di dekatnya, sementara Xue Fanxin mempelajari peta dengan cermat. Karena kontrak tersebut, dia tidak khawatir kedua anak kecil itu akan tersesat dan membiarkan mereka begitu saja.
Saat Xue Fanxin mempelajari peta dengan serius, Kaisar Ruangwaktu dan Kaisar Debu Merah di tempat rahasia kembali mempersulit Ye Jiushang.
"Nak, menurutmu apa yang terjadi dengan Tanah Suci Sembilan Nethermu yang buruk?
Mereka terus mencari masalah dengan gadis itu dan selalu mengancamnya dengan
Tanah Suci Sembilan Nether. Raja macam apa kamu?"
"Saya belum kembali ke Tanah Suci Sembilan Nether selama ratusan tahun. Sangat normal jika beberapa hama berkembang biak. Jangan khawatir, orang-orang ini akan segera dibersihkan." Ye Jiushang juga sangat tidak senang. Dia berharap dia bisa kembali dan mengatur kembali Tanah Suci Sembilan Nether sekarang.
Namun, hal ini tidak penting untuk saat ini. Dia harus menunggu Xin'er keluar dari Makam Empat.
Xue Fanxin sama sekali tidak menaruh perhatian pada hama dari Tanah Suci Sembilan Nether itu. Dia mempelajari peta itu dengan serius dan menggambar peta yang lebih detail.
"Haha... aku sudah selesai. Menurut peta ini, berjalan keluar dari istana bawah tanah ini seharusnya tidak sulit.'
"Tuan, seseorang datang ke sini."
Kucing putih kecil dan harimau putih kecil membantu Xue Fanxin mengamati sekelilingnya dengan sangat serius. Mereka segera melaporkan jika terjadi sesuatu.
Tak lama kemudian, sekelompok orang berjalan mendekat. Banyak dari mereka adalah kenalan.
Saat Yue Changhong melihat Xue Fanxin, perutnya dipenuhi amarah. Dia berharap dia bisa bergegas maju dan segera mencabik-cabiknya, tapi dia sangat takut lengannya yang lain juga akan terpotong. Oleh karena itu, tidak peduli betapa marah atau bencinya dia, dia berusaha sekuat tenaga untuk menanggungnya. Di saat yang sama, dia diam-diam mengamati dan melihat siapa yang bisa dimanfaatkan.
Namun, setelah lama mencari, dia tidak menemukan siapa pun yang bisa dia gunakan.
Sekarang, semua orang sudah terjebak di istana bawah tanah selama empat hari. Sebelumnya, mereka pernah menghadapi bencana seperti panah emas dan angin. Kebanyakan orang sudah sedikit lelah, jadi mereka sedang tidak ingin menimbulkan masalah.
Lagipula, tidak ada yang bisa dirampas di istana bawah tanah ini, jadi tidak perlu menyinggung siapa pun.
Dalam keadaan seperti itu, pikiran Yue Changhong secara alami tidak dapat terpenuhi.
Zhang Tianbao juga ada di sana. Ketika dia melihat Xue Fanxin, dia langsung menghampirinya untuk menyapa. "Haha... Kita bertemu lagi. Kita benar-benar ditakdirkan!"
"Kenapa kalian semua ada di sini?" Xue Fanxin memandangi sekelompok orang di depannya, dan bahkan saudara kandung Gu pun ada di sana, merasa sedikit terdiam.
Istana bawah tanah itu sangat besar. Dia telah berjalan hampir sepanjang hari tetapi belum bertemu satu orang pun. Mengapa orang-orang ini berkumpul?
"Kami juga tidak tahu. Saat kami berjalan, kami berjalan bersama. Sebelumnya, saya merasa istana bawah tanah ini cukup besar, tetapi sekarang terasa lebih kecil."
"Lebih kecil? Apa maksudmu?"
"Saya juga tidak terlalu yakin. Hanya saja kita bisa bertemu seseorang kapan pun kita berjalan."
"Apakah begitu?" Xue Fanxin merasa masalah ini agak aneh, jadi dia merenung sejenak dan mengeluarkan peta untuk melihatnya.
Namun tiba-tiba, seseorang menyergapnya dari belakang.
Harimau putih kecil dan kucing putih kecil segera bertransformasi. Harimau putih kecil menghalangi di belakang Xue Fanxin, dan kucing putih kecil itu dengan cepat menyerang penyergap.
An Hao juga tanpa sadar berjalan ke tempat ini. Melihat Xue Fanxin sedang berbicara dengan Zhang Tianbao dan tidak menyadari kedatangannya, dia berpikir untuk menyergapnya dan mengambil tindakan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dalam keadaan seperti itu, peluang menang sangat tinggi...
Namun, tanpa diduga, dua raksasa tiba-tiba muncul. Mereka tidak hanya merusak rencananya, tetapi juga membuatnya sangat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AcciónDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...