1472

248 34 0
                                    


Gu Zhenzhen mendesak Penatua Lu untuk merebut pria itu untuknya. Ketika dia mendengar


Xue Fanxin berkata bahwa pria itu adalah miliknya, dia langsung sangat marah. Dia berdiri dan memarahi dengan arogan, "Seorang gadis kecil yang masih basah di belakang telinganya berani memanggilku. Kamu benar-benar tidak tahu betapa luasnya langit dan bumi. Karena dia adalah priamu, aku akan menghancurkanmu. Pada saat itu, dia secara alami akan menjadi priaku."


"Jika kau mampu, datanglah! Aku ingin menyelesaikan masalah denganmu sekarang. Kau datang ke Daerah Terpencilku untuk meracuni dan membuat masalah untuk menculik orang. Ada begitu banyak masalah yang tidak dapat kita selesaikan dalam waktu singkat, jadi kita harus menyelesaikannya secara perlahan." Tatapan mata Xue Fanxin berubah sangat dingin saat dia mengamati Gu Zhenzhen dan keluarga Gu.


Ketika dia bertemu dengan tatapan tajam Xue Fanxin, Gu Zhenzhen tiba-tiba merasakan darahnya membeku dan dia menjadi takut tanpa alasan. Namun, dia tidak percaya bahwa seorang gadis kecil bisa memiliki banyak kemampuan, jadi dia mencoba yang terbaik untuk menekan rasa takut yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya. Dia masih berkata dengan arogan, "Hmph, merupakan kehormatan bagimu bahwa aku menyukai seseorang dari Daerah Terpencil. Jangan tidak tahu terima kasih."


"Kau benar-benar banyak bicara omong kosong. Jika kau tidak menyerang, maka aku akan menyerang. Kalian saja tidak cukup untuk mengimbangi skor kami, jadi..."


"Apa maksudmu?"


"Kau akan segera tahu apa maksudku." Xue Fanxin tidak mau membuang-buang napas. Dia langsung menyerang.


Ketika Xue Fanxin menyerang, Gu Zhenzhen langsung merasakan tekanan yang kuat. Tekanan itu adalah sesuatu yang tidak dapat ia tolak. Ia tidak punya pilihan selain meminta bantuan dari Tetua Lu. "Kakek Lu, cepat bunuh pelacur ini."


Tetua Lu tentu saja tidak akan tinggal diam melihat Gu Zhenzhen dipukuli, jadi dia menyerang tepat waktu dan mulai melawan Xue Fanxin. Hanya dalam satu ronde, dia sudah takut.


Gadis kecil ini sangat kuat. Terlebih lagi, dia luar biasa kuat. Hanya dengan satu gerakan saja, dia sudah kesulitan untuk melawan.


"Gadis kecil, siapa sebenarnya kamu?"


"Cucu perempuan Raja Daerah Terpencil, Xue Fanxin." Xue Fanxin melaporkan latar belakang dan namanya. Kemudian, dia menyerang lagi tepat setelah itu. Dia menggunakan Seni Roh Kayu terlebih dahulu dan memanggil lebih dari sepuluh tanaman merambat. Selain berurusan dengan Tetua Lu, dia juga menyerang yang lain dari keluarga Gu.


Menghadapi tanaman merambat Xue Fanxin, selain Tetua Lu, tidak ada seorang pun dari keluarga Gu yang mampu melawan. Bahkan Gu Zhenzhen pun tidak terkecuali. Dalam beberapa kedipan mata, mereka semua telah terbungkus seperti pangsit oleh tanaman merambat itu.


"Kakek Lu, selamatkan aku, selamatkan aku..." Gu Zhenzhen terlilit erat oleh tanaman merambat itu. Hanya kepalanya yang terlihat dari seluruh tubuhnya saat dia memohon bantuan Tetua Lu dengan panik.


Namun, Tetua Lu bahkan tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Bagaimana mungkin dia memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang?


"Kau... kau berada di puncak Alam Raja Bela Diri?" Saat itulah Tetua Lu melihat tingkat kultivasi Xue Fanxin dan sangat terkejut.


Untuk mencapai puncak Alam Raja Bela Diri di usia enam belas atau tujuh belas tahun, lupakan lima benua dan sepuluh wilayah, bahkan Wilayah Ilahi mungkin tidak memiliki seorang jenius seperti itu.


Tampaknya cucu Raja Daerah Terpencil itu bukanlah orang biasa.


"Kamu terlalu banyak bicara." Xue Fanxin tidak ingin bicara omong kosong sekarang. Melihat bahwa Penatua Lu masih terjerat oleh tanaman merambat, dia menggunakan gerakan lain dan menggunakan Seni Roh Emas. Dia memanggil ribuan anak panah emas dan menyerang Penatua Lu.


"Logam dan emas saling mengimbangi. Mustahil untuk mengolah Seni Roh Kayu dan Seni Roh Emas secara bersamaan. Bagaimana mungkin kau..." Menghadapi serangan tanaman merambat dan anak panah emas secara bersamaan, yang satu mengendalikan, dan yang lainnya memaksa. Dalam situasi ini, dia benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk melawan sama sekali dan dengan cepat kalah.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang