1483

259 36 0
                                    


Dibandingkan dengan orang lain yang menyaksikan keributan itu, keluarga Gu dari Wilayah Kebebasan sangat marah. Bahkan orang-orang dari Istana Raja Kebebasan sangat marah.


"Daerah Terpencil sudah bertindak terlalu jauh."


"Mereka tidak bertindak terlalu jauh. Mereka sama sekali tidak menganggap serius Freedom King.


"Baiklah, baiklah. Apa gunanya kalian berdebat di sini? Cepat pikirkan cara untuk menyelamatkan mereka."


"Panggil semua ahli dalam keluarga. Ayo kita pergi ke Daerah Terpencil untuk melihatnya.


Keluarga juga dapat menyiapkan kristal biru bermutu tinggi jika terjadi keadaan darurat."


"Tuan, apakah Anda benar-benar berencana untuk memberikan begitu banyak kristal biru bermutu tinggi ke Daerah Terpencil?"


"Aku hanya berjaga-jaga. Lagipula, tanggapan dari Istana Raja Kebebasan tidaklah besar. Jika Istana Raja Kebebasan tidak membantu, dengan kekuatan keluarga Gu kita, akan sangat sulit untuk melawan seluruh Wilayah Desolate. Terlebih lagi, Raja Wilayah Desolate ini ditunjuk oleh Dewa Utama. Jika dia memiliki pendukung yang kuat di belakangnya, keluarga Gu kita..."


Jika Daerah Terpencil benar-benar memiliki pendukung yang lebih kuat, keluarga Gu mereka akan berada dalam bahaya.


Dalam hal itu, mereka hanya bisa menghabiskan uang untuk menyelesaikan bencana. Jika tidak ada cara lain, mereka hanya bisa mengorbankan Gu Zhenzhen dan yang lainnya.


Bahkan jika mereka mengorbankan mereka, mereka pantas mendapatkannya. Siapa yang meminta mereka untuk memprovokasi seseorang yang seharusnya tidak mereka provokasi?


Sebenarnya, bukan berarti tidak ada seorang pun di lima benua dan sepuluh wilayah yang tahu tentang Xue Fanxin. Bagaimanapun, Xue Fanxin telah bersinar terang di Lima Benua dan Sepuluh Wilayah.


Akademi Elemen. Selain itu, cukup banyak murid dari Lima Elemen


Akademi telah meninggalkan akademi, kembali ke keluarga mereka, atau berlatih di luar. Ketika mereka mengetahui tentang Daerah Terpencil, mereka hanya tertawa kecil dan mengejek.


Keluarga Gu sama seperti keluarga Sang. Mereka sedang mencari kematian.


Siapakah Xue Fanxin? Dia adalah Selir Sembilan Nether.


Sekalipun Xue Fanxin bukan Selir Sembilan Nether, dia bisa menghancurkan keluarga Gu dengan kemampuannya sendiri.


Jika keluarga Gu tidak tahu apa yang baik untuk mereka, hari-hari baik mereka akan berakhir.


Xuanyuan Yunxing baru saja meninggalkan Akademi Lima Elemen bersama saudara-saudaranya dan berencana untuk berlatih di mana-mana. Ketika dia mengetahui tentang Desolate


Daerah itu, dia berencana untuk menyaksikan keributan itu dan menemui Adik Perempuan mereka, Fanxin.


Feng Xianyao juga mengetahui hal ini. Dia tidak menyangka bahwa keluarga Gu memiliki kemampuan untuk melawan Xue Fanxin, tetapi dia tidak akan dengan baik hati mengingatkan keluarga Gu. Namun, dia tetap ingin menyaksikan keributan itu.


"Guru, saya ingin pergi ke Daerah Terpencil."


"Xianyao, kamu harus mengerti bahwa Daerah Terpencil adalah wilayah Xue Fanxin. Jika kamu pergi ke sana, kamu tidak akan mendapatkan apa pun." Qing Shi tidak ingin Feng Xianyao bernegosiasi terlalu banyak dengan Xue Fanxin. Meskipun dia mengatakan bahwa dia akan membantu Feng Xianyao menghadapi Xue Fanxin, dia sedikit takut.


Dulu, penipu tua itu telah membuatnya, Tang Man, dan pemabuk tua itu menunggu naga dan burung phoenix di Akademi Lima Elemen. Meskipun dia telah memilih Feng Xianyao, pilihan Tang Man dan pemabuk tua itu masih membuatnya sedikit takut. Bagaimana jika Xue Fanxin adalah naga dan burung phoenix yang mereka tunggu?


Namun, dia tidak berani terlalu memikirkannya. Bahkan jika dia harus menipu dirinya sendiri, dia harus memaksakan diri untuk mempercayainya. Feng Xianyao adalah burung phoenix yang dia tunggu-tunggu.


"Daerah Terpencil itu sangat besar. Selama aku sengaja menghindari Xue Fanxin, aku akan baik-baik saja." Feng Xianyao masih ingin pergi ke Daerah Terpencil. Tidak ada alasan lain selain melihat Xue Fanxin mempermalukan dirinya sendiri.


Tuannya selalu menyuruhnya untuk menunggu dengan sabar sampai waktu yang tepat, tetapi akhir-akhir ini, setiap kali dia memejamkan mata, pikirannya akan dipenuhi dengan penampilan Xue Fanxin yang memukau. Dia benar-benar akan menjadi gila karena marah dan tidak tahan dengan pemandangan seperti itu.


Selama Xue Fanxin tidak disingkirkan, dia tidak akan bisa makan dan tidur dengan baik. Dia tidak akan bisa tenang dan berkultivasi.


Meskipun ada kemungkinan besar bahwa keluarga Gu tidak dapat melakukan apa pun terhadap Xue Fanxin, selalu ada pengecualian. Mungkin akan ada pengecualian kali ini?

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang