Bahkan sekarang, Gu Zhenzhen tidak merasa bersalah. Karena tubuhnya terlalu sakit, kebenciannya terhadap Xue Fanxin semakin kuat. Saat amarahnya memuncak, dia memarahi tanpa peduli, "Wanita jalang, beraninya kau memperlakukanku seperti ini? Aku pasti akan membuatmu mati tanpa tempat pemakaman."
"Kamu masih punya energi untuk memarahi orang lain. Sepertinya rasa sakitnya belum cukup." Xue Fanxin melambaikan tangannya dengan santai lagi, dan dua anak panah emas muncul. Kemudian, mereka dengan cepat terbang menuju Gu Zhenzhen.
"Tidak... Ah..." Gu Zhenzhen merasa takut ketika dia melihat Xue Fanxin memadatkan dua anak panah emas, tetapi sebelum dia bisa mengatakan sepatah kata pun, anak panah emas itu telah terbang ke arahnya dan menusuk pahanya, melewati tulang kakinya.
Dia merasakan sakit yang amat sangat, sampai-sampai dia hampir pingsan.
"Wuwu... Kakek Lu, selamatkan aku, selamatkan aku. Aku benar-benar akan mati karena kesakitan."
Penatua Lu merasa jengkel dan memarahi, "Pelacur kecil, beraninya kau memperlakukan Nona Muda keluarga Gu-ku seperti ini? Keluarga Gu pasti tidak akan membiarkanmu pergi. Tunggu saja untuk menanggung kemarahan keluarga Gu."
"Orang tua, sepertinya kau juga ingin mencicipi anak panah emas itu. Kalau begitu aku akan memenuhi keinginanmu." Xue Fanxin memadatkan enam anak panah emas sekaligus.
Melihat anak panah emas itu, Tetua Lu tercengang. Tepat saat dia hendak menggunakan rencana untuk mengulur waktu, sebelum dia sempat memikirkan tindakan balasan, anak panah emas itu telah terbang ke arahnya dan menusuk bahu, lengan, dan kakinya. Dia merasakan sakit yang amat sangat sehingga dia mendongak ke langit dan berteriak, "Ah..."
Sakit, sakit, sakit sekali.
Mereka berdua adalah kultivator Martial Monarch Realm. Secara logika, dia seharusnya mampu menahan panah emas Xue Fanxin. Bahkan jika dia tidak bisa menahannya, itu tidak akan banyak berpengaruh padanya, tetapi mengapa itu begitu menyakitkan?
Dia bisa merasakan bahwa tempat yang telah ditusuk oleh anak panah emas itu sudah lumpuh total. Di masa depan, jika dia ingin mengobatinya, dia harus menggunakan Pil Penyembuhan dan Pil Regenerasi Tulang yang bermutu Bumi atau lebih tinggi.
Cucu dari Raja Daerah Terpencil ini. Bagaimana dia bisa begitu kuat?
Dia bahkan lebih kuat dari Raja Daerah Terpencil.
Gu Zhenzhen awalnya ingin menunggu Tetua Lu menyelamatkannya, tetapi ketika dia melihat Tetua Lu juga telah tertusuk panah emas Xue Fanxin, jantungnya berdebar kencang dan dia langsung merasa ada yang tidak beres.
Jika bahkan Tetua Lu tidak memiliki kemampuan untuk melawan, bukankah dia akan jatuh ke tangan Xue Fanxin?
Bagaimana ini bisa terjadi?
Tetua Lu berada di Alam Raja Bela Diri. Selain Raja Daerah Terpencil, tidak ada seorang pun di sini yang bisa menandinginya.
"Bukankah tadi kau sangat sombong? Teruslah bersikap sombong agar aku bisa melihatnya sekarang," Xue Fanxin mengejek. Dia hanya memulai dengan Gu Zhenzhen dan Tetua Lu. Sedangkan untuk yang lainnya, dia sama sekali tidak menganggap mereka serius.
"Apa... apa yang kau inginkan? Aku adalah Nona Muda dari keluarga Gu. Jika kau membunuhku, keluarga Gu pasti tidak akan membiarkanmu pergi. Ibuku adalah putri dari Raja Kebebasan, dan Raja Kebebasan adalah kakekku, jadi Raja Kebebasan juga tidak akan membiarkanmu pergi." Gu Zhenzhen tidak lagi berani bersikap sombong seperti sebelumnya.
"Aku baru saja mengatakan bahwa aku ingin menyelesaikan masalah denganmu. Ini baru permulaan. Beraninya kau datang ke Daerah Terpencil untuk membuat masalah dan meracuni kami? Apakah kau pikir hanya beberapa anak panah emas akan menyelesaikan masalah?"
"Lalu apa yang kau inginkan? Biar kuberitahu, lencana jiwaku ada di keluarga Gu. Jika hidupku dalam bahaya, Kakek dan Ayah pasti akan tahu. Jika Kakek dan Ayah datang, kau hanya akan mati."
"Tentu! Jika kamu mampu, panggil kakek dan ayahmu dan aku akan menghadapi mereka bersama-sama. Kakekku baru saja menjadi Raja Desolate.
Wilayah ini tidak terkenal di lima benua dan sepuluh wilayah. Aku dapat menggunakan keluarga Gu-mu untuk membangun kekuatanku dan menjadikanmu contoh."
"Berani sekali kamu?"
"Aku sudah melakukannya, tapi kau masih bertanya apakah aku berani. Dasar bodoh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AcciónDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...