1453

268 32 0
                                    


Makanlah selama beberapa tahun... Ye Feihong terkejut dengan jawaban ini dan tidak dapat mencernanya untuk sementara waktu. Dia tertegun cukup lama sebelum bereaksi. Melihat Xue Fanxin sudah mulai memasak, dia segera menghampiri dan berkata dengan penuh semangat, "Fanxin, apakah kamu benar-benar punya begitu banyak makanan?"


"Wah... Hebat sekali. Tadinya aku takut mati kelaparan di sini, tapi sekarang aku sudah tidak takut sama sekali. Dalam beberapa tahun, kita seharusnya bisa meninggalkan tempat ini, kan?"


"Tidak akan butuh waktu beberapa tahun. Kita bisa pergi paling lama setengah tahun," Xue Fanxin bersumpah, penuh percaya diri untuk pergi.


"Apakah kamu yakin bisa pergi dalam waktu setengah tahun?"


"Saya sangat yakin."


"Menyombongkan diri bukanlah kebiasaan yang baik."


"Saya tidak membual."


"Eh... Fanxin, aku tahu kamu sangat gila dan imut. Haha..." Ye Feihong semakin menyukai Xue Fanxin sekarang. Sebelumnya, dia hanya bersikap ramah, tetapi sekarang setelah dia benar-benar akrab, dia berbicara lebih tidak sopan. "Fanxin, aku masih memiliki beberapa orang di pihakku. Paman Qi dan beberapa pengikutku, bisakah kamu membiarkan mereka datang dan makan juga? Sebenarnya, mereka makan lebih buruk dariku akhir-akhir ini. Semua orang tidak makan selama beberapa hari, dan mereka hanya sesekali makan makanan kering. Itu benar-benar..."


Sebelum Ye Feihong sempat menyelesaikannya, Xue Fanxin sudah setuju dengan mudah. ​​"Tentu! Panggil semua orang. Semakin banyak semakin meriah. Selain itu, aku membuat banyak hal. Dua orang tidak akan bisa menyelesaikannya."


"Haha... Fanxin, kamu benar-benar orang baik! Kamu benar-benar orang yang sangat baik. Aku akan segera mencari Paman Qi dan yang lainnya." Ye Feihong melakukan apa yang dikatakannya dan segera berlari untuk mencari orang-orangnya.


Di sisi lain, Yue Changhong juga menyadari bahwa Xue Fanxin memiliki banyak hal baik di sini. Daging panggang di rak api sudah mengeluarkan aroma yang memikat, belum lagi hidangan lainnya. Bahkan makanan ringan yang diletakkan di atas meja sangat membuat iri.


Bagaimana bisa Xue Fanxin terkutuk ini memiliki begitu banyak hal baik?


Dia benar-benar membencinya. Mengapa Xue Fanxin lebih baik darinya dalam segala hal?


Dia marah sekali.


Saat aroma dari tempat Xue Fanxin semakin tercium, semakin banyak orang yang menyadari keributan di sana dan datang untuk melihatnya. Mereka yang pernah memprovokasi Xue Fanxin tidak berani bertindak gegabah sama sekali, tetapi mereka yang tidak menaruh dendam pada Xue Fanxin dengan berani maju untuk meminta makanan.


"Nona Xue, bisakah Anda memberi kami beberapa barang ini? Kami benar-benar..."


Mereka benar-benar lapar. Mereka tidak makan apa pun selama berhari-hari, dan bahkan tidak ada cukup air. Jika ini terus berlanjut, mereka tidak akan bisa bertahan lama.


Xue Fanxin tahu betul siapa di antara orang-orang ini yang telah memprovokasinya dan siapa yang tidak, jadi dia dengan murah hati mengeluarkan beberapa nasi, mi, dan bahan-bahan dan membagikannya. "Ambillah semua ini. Seharusnya tidak menjadi masalah bagimu untuk memasaknya sendiri, kan?"


"Tidak masalah, tidak masalah. Nona Xue cantik dan baik hati. Surga pasti akan melindungimu."


Melihat seseorang telah mengambil makanan dari Xue Fanxin, yang lainnya tanpa malu-malu datang.


Bagi mereka yang tidak pernah memprovokasinya, Xue Fanxin dengan murah hati membagikan beras kepada mereka. Namun, mereka yang telah memprovokasinya tidak seberuntung itu. "Nona Xue, saya juga sudah lapar selama berhari-hari. Mengapa tidak..."


"Tidak, pergilah dari tempat asalmu. Jangan pikir aku tidak tahu bahwa kamu adalah milik Yue Changhong. Siapa pun yang berhubungan baik dengan Yue Changhong bisa melupakan soal mengambil beras dariku."


Yue Changhong tidak jauh dari situ. Ketika mendengar kata-kata Xue Fanxin, dia sangat marah hingga rambutnya berdiri tegak. "Xue Fanxin, jangan pergi terlalu jauh.."

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang