1530

403 40 5
                                    


Shui Dongliu tidak tahu banyak tentang Shui Qianrou, jadi Xue Fanxin tidak melanjutkan bertanya. Awalnya, dia berencana pergi ke keluarga Shui untuk melihat-lihat, tetapi sekarang, sepertinya tidak perlu. Dia bisa membawa Shui Moning dan Shui Dongliu ke Daerah Terpencil. Sedangkan untuk yang lain dalam keluarga Shui, dari apa yang dikatakan paman buyut, mereka tampaknya tidak banyak berhubungan dengannya.


Terlebih lagi, orang-orang yang telah menyakiti nenek buyutnya saat itu pada dasarnya masih hidup, jadi baginya, orang-orang dari keluarga Shui sekarang bukanlah keluarga. Mereka kemungkinan besar adalah musuh.


"Fanxin, aku tidak menyangka kita punya hubungan darah. Aku sangat senang!" Karena lingkungan tempat dia dibesarkan, Shui Moning telah menjadi orang yang tertutup dan lemah sejak dia masih kecil. Namun, dia luar biasa kuat. Dia dapat menahan tekanan yang tidak dapat ditanggung oleh orang biasa dan bertahan dalam keadaan sulit. Selain itu, dia dapat mempertahankan kebaikan di dalam hatinya. Itu sangat langka.


"Apakah kamu ingat saat pertama kali kita bertemu dan aku bertanya apakah kamu mengenal Shui Qianrou?" Xue Fanxin bertanya sambil tersenyum.


Mata Shui Moning berbinar saat dia bertanya dengan penuh semangat, "Jangan bilang kamu sudah tahu tentang hubungan kita?"


B0x𝔫oѵ𝑒𝙡.com

"Bagaimana menurutmu?"


"Baiklah! Kau sudah tahu sejak lama, tapi kau tidak memberitahuku."


"Saat itu saya tidak begitu yakin. Saya baru mengetahuinya setelah meminta Manqiu untuk menyelidikinya."


Kalau bukan karena dia punya hubungan dengan Shui Moning dan dia orang baik, dia tidak akan bisa begitu dekat dengannya.


Ketika Shui Moning mengetahui bahwa Manqiu telah menyelidiki masalah ini secara diam-diam, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menatapnya. Hanya dengan satu tatapan, dia ketakutan dan segera menarik kembali pandangannya.


Empat tuan muda agung dari Tanah Suci Sembilan Nether bukanlah orang biasa. Salah satu dari mereka dapat menyebabkan keributan besar di lima benua dan sepuluh wilayah.


Baginya, Manqiu bagaikan dewa, apalagi Raja Nether.


Dia tidak menyangka akan berkontak dekat dengan orang yang begitu tinggi dan berkuasa.


"Semua orang hampir selesai beristirahat, jadi mari kita segera pergi. Dengan meninggalnya Shui Dongyou, keluarga Shui seharusnya segera menerima beritanya. Mereka mungkin akan datang dan membuat masalah untukmu, jadi sebaiknya kita pergi dulu." Xue Fanxin telah memberikan perawatan sederhana kepada Shui Dongliu untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Dengan begitu, bepergian tidak akan menjadi masalah besar.


Namun, saat semua orang berdiri dan hendak pergi, tiba-tiba terdengar keributan dari belakang, seolah-olah ada seseorang yang berlari ke arah mereka.


Tak lama kemudian, samar-samar dia mendengar gelombang kutukan.


[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang