1468

267 31 0
                                    


Bawahan An Hao belum melihat Ye Jiushang secara langsung, tetapi dari suaranya saja, mereka tahu bahwa itu pasti Raja Nether.

Sudah berakhir, sudah berakhir. Dari nada bicara Nether King, itu sama saja dengan memberi mereka hukuman mati. Meskipun permaisuri mengatakan bahwa dia hanya ingin mereka pergi ke Daerah Terpencil untuk melakukan 'pekerjaan', siapa pun yang punya otak bisa menebak bahwa itu jelas bukan hal yang baik.

Jika mereka tahu hal ini akan terjadi, mereka tidak akan membela An

Hao.

Kalau saja mereka tahu bahwa Xue Fanxin benar-benar Selir Sembilan Nether, mereka pasti sudah menjilatnya di tempat terkutuk itu.

Jika mereka tahu...

Bagaimana mungkin ada orang di dunia ini yang tahu?

"Meskipun aku tidak mengenalmu, dari cara An Hao dan Zhao Tong melakukan sesuatu, kalian mirip dengan mereka. Burung yang sama akan berkumpul bersama! Aku tidak akan mengambil nyawa kalian, tetapi aku akan mengatur agar kalian bekerja di tempat lain. Jika ada yang berani membuat masalah, aku pasti akan membuat mereka mati lebih menyedihkan daripada An Hao." Xue Fanxin tidak mau repot-repot membuang waktu pada orang-orang yang tidak penting ini. Melihat mereka semua lesu dan mati, dia tidak berminat, jadi dia menyerahkan mereka kepada bawahannya untuk ditangani.

Dengan kemampuan Tanah Suci Sembilan Nether, mengirim orang-orang ini ke Daerah Terpencil seharusnya tidak sulit.

Ye Jiushang tidak meninggalkan ruangan. Dia duduk di dalam tanpa bergerak dan menatap orang di luar sambil tersenyum. Namun, pada saat ini, sebuah jimat komunikasi tiba-tiba terbang di depannya. Ketika dia membaca informasi di

jimat komunikasi, alisnya tiba-tiba berkerut erat, dan wajahnya

mengungkapkan niat membunuh.

Xue Fanxin merasakan hawa membunuh di dalam ruangan dan tidak berminat untuk peduli dengan orang-orang yang tidak penting di luar. Dia segera kembali ke kamar untuk melihat-lihat. "Ah Jiu, ada apa? Mengapa hawa membunuh begitu kuat?"

"Sesuatu telah terjadi di Daerah Terpencil. Beberapa orang di Daerah Bebas telah menemukan masalah dengan Daerah Terpencil. Saat ini, racun wabah di Daerah Terpencil telah menyebar dan Zimo telah dikendalikan."

"Apa katamu? Siapa yang mencari masalah di Daerah Terpencil?" Xue

Fanxin merasa cemas saat mengetahui sesuatu telah terjadi di Daerah Terpencil. "Bagaimana keadaan kakekku sekarang? Di mana yang lainnya? Ah Jiu, ayo cepat kembali ke Daerah Terpencil untuk melihatnya."

"Jangan cemas. Aku akan segera membawamu ke Daerah Terpencil."

Jika itu adalah orang biasa, mereka harus menggunakan susunan teleportasi untuk pergi ke Daerah Terpencil atau mengambil risiko melewati perbatasan berbahaya antara berbagai domain.

Namun, bagi Ye Jiushang, pergi ke Daerah Terpencil hanyalah sekejap mata.

Daerah Terpencil pada awalnya jarang penduduknya. Meskipun Kota Terpencil dibangun dengan megah, karena tidak ada orang, kota itu tampak sangat sepi. Sekarang, karena penyebaran racun wabah, belum lagi seluruh Daerah Terpencil, bahkan Kota Terpencil pun jarang penduduknya. Tidak ada seorang pun di jalan-jalan yang dingin. Banyak rumah dan bangunan ditutup, dan bahkan Perkebunan Raja Terpencil pun tidak terkecuali.

Xue Fanxin kembali ke Daerah Terpencil dan langsung menuju Istana Raja.

"Kakek, Kakek, di mana kamu?"

"Kakek, Lei Kecil, Gu Jinyuan..."

Bagi Xue Fanxin, orang-orang yang tinggal di Daerah Terpencil adalah keluarganya. Setiap orang dari mereka sangat penting. Mereka adalah garis bawah baginya. Dia tidak akan melepaskan siapa pun yang berani menyentuh siapa pun di sini.

"Wanita, wanita, kau akhirnya kembali." Ketika Little Lei mendengar suara Xue Fanxin, dialah yang pertama berlari keluar. Dia tampak cukup energik dan tidak diracuni oleh wabah, tetapi wajahnya yang tampan dipenuhi dengan ketidakpuasan dan kekhawatiran. Dapat dilihat bahwa dia baru-baru ini dalam keadaan gugup dan khawatir.

"Lei kecil, kamu baik-baik saja? Di mana kakekku?"

Sebelum Little Lei bisa menjawab, yang lain keluar satu demi satu.

"Xin'er, Kakek ada di sini." Xue Batian juga memiliki ekspresi khawatir. Dia awalnya jauh lebih muda, tetapi sekarang, dia tampak sedikit lebih tua.

Apa yang terjadi di Daerah Terpencil hingga membuat semua orang seperti ini?

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang