1539

215 25 0
                                    


Xue Fanxin tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tidak peduli betapa anehnya tatapan mereka, dia mengabaikan mereka dan duduk untuk menikmati makanan lezat itu.


Shui Moning sudah lama bersama Xue Fanxin dan tahu betul betapa lezatnya makanan yang dibawanya, jadi dia mengabaikan orang-orang di sekitarnya dan menarik ayahnya untuk duduk dan makan. "Ayah, jangan terlalu formal.


Makanlah apa pun yang kamu mau."


"Baiklah, baiklah, baiklah." Awalnya, Shui Dongliu masih agak pendiam. Kemudian, dia perlahan-lahan melepaskan diri dan tenggelam dalam makanan lezat.


Manqiu secara alami duduk dan makan. Meskipun dia makan dengan elegan, dia sebenarnya makan banyak.


Diperbarui di BοXƝ0VEL.com

"Haha... Fanxin, aku memang bisa menjalani kehidupan yang baik dengan mengikutimu." Hua Zhaimei sama sekali tidak sopan. Dia mencari tempat duduk dan mengambil mangkuk serta sumpitnya untuk makan.


Hua Furong juga ingin makan, tetapi tidak ada yang mengundangnya. Karena statusnya mirip dengan seorang pelayan, ketika tuannya tidak berbicara, dia hanya bisa berdiri di samping dan menonton. Dia telah menunggu Xue Fanxin untuk mengundangnya duduk dan makan bersama. Tanpa diduga, Xue Fanxin hanya peduli tentang makan dan bahkan tidak melihatnya setelah makan sampai kenyang, membuatnya sangat marah.


Dia benar-benar marah.


Xue Fanxin tidak peduli dengan Hua Furong dan mengabaikannya. Setelah makan, dia mendongak dan menyadari bahwa orang-orang tua dan monster tua itu sedang belajar di mana-mana, mencari jalan keluar. Tidak ada yang peduli padanya.


Namun, masih saja ada seseorang yang sangat memusuhi dia.


"Manqiu, siapa orang-orang itu?" Xue Fanxin bertanya dengan suara rendah.


Manqiu mengikuti tatapan Xue Fanxin dan mendongak. Dia menjawab dengan serius, "Salah satu dari mereka adalah leluhur keluarga Feng, dan yang lainnya adalah leluhur keluarga Sang. Yang di belakang adalah leluhur keluarga Lin."


Xue Fanxin tersenyum sinis dan berkata, "Begitu ya."


Keluarga Feng, Sang, Lin... Semua keluarga ini memiliki dendam padanya, terutama keluarga Feng dan Sang. Mereka memiliki dendam yang besar padanya dan merupakan musuh bebuyutan. Tidak heran permusuhan mereka terhadapnya begitu kuat.


Mungkin orang-orang tua ini sedang berpikir tentang cara menyingkirkannya.


Seperti yang dipikirkan Xue Fanxin, leluhur Feng, Sang, dan Lin memang sedang memikirkan cara untuk membunuh Xue Fanxin.


Leluhur keluarga Lin tidak memiliki banyak permusuhan terhadap Xue Fanxin. Sebelumnya, dia tidak tahu siapa Xue Fanxin. Kemudian, leluhur keluarga Sang memberi tahu dia bahwa alasan cucunya, Lin Weiwei, tidak dapat masuk Akademi Lima Elemen adalah karena Xue Fanxin, jadi dia sedikit memusuhinya.


Leluhur keluarga Sang tidak memberi tahu leluhur keluarga Lin, Xue Fanxin, tentang identitas aslinya, dan dia juga tidak akan mengatakannya. Begitu dia mengatakannya, mereka akan kehilangan satu sekutu.


Bagaimanapun juga, Xue Fanxin adalah Selir Sembilan Nether. Jika mereka membunuhnya, mereka pasti akan memprovokasi raksasa dari Tanah Suci Sembilan Nether itu. Jika mereka bisa menarik keluarga Lin, risikonya akan berkurang.


Oleh karena itu, mereka tidak akan pernah memberi tahu leluhur keluarga Lin bahwa Xue Fanxin adalah Selir Sembilan Nether.


Sepertinya orang lain yang hadir tidak mengetahui identitas Xue Fanxin sama sekali.


"Jika aku ingin membunuh Xue Fanxin, aku harus memancing Hua Zhaimei pergi. Jika tidak, akan sangat sulit untuk membunuhnya dalam satu gerakan."


"Tidak usah terburu-buru. Tempat ini pasti penuh bahaya. Kita bisa perlahan-lahan mencari peluang. Mungkin dengan dorongan biasa, kita bisa menghancurkan gadis itu." Leluhur keluarga Sang melihat aliran magma di depannya dan sudah memikirkan rencana untuk membunuh Xue Fanxin.


Dia sudah mempelajarinya. Magma di sini sangat mengerikan. Bahkan dia tidak bisa menyentuhnya. Jika dia mendorong Xue Fanxin ke dalam magma, bukankah masalahnya akan selesai?


Tepat saat orang-orang tua itu berdiskusi secara pribadi tentang cara membunuh Xue Fanxin, tiba-tiba terdengar suara aneh dari aliran lava di depan mereka. Gelembung di dalam lava menjadi semakin besar, seolah-olah ada sesuatu yang akan keluar.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang