Karena mereka bertiga telah maju ke Alam Martial Monarch pada saat yang sama, kesengsaraan petir itu sangat mengerikan. Desolate King's Estate berada dalam kondisi lonjakan petir sepanjang hari. Bahkan beberapa tempat di luar kediaman disambar petir, menyebabkan keributan besar.
Untungnya, semua rumah dan bangunan di Desolate City sangat aman.
Terlebih lagi, petir surgawi itu terutama ditujukan kepada orang-orang yang telah maju ke Alam Raja Bela Diri, jadi dampaknya terhadap orang lain dan tempat tidak terlalu besar.
Setelah kemajuan kolektif ini, Desolate King's Estate memiliki tiga ahli Martial Monarch Realm lagi. Termasuk Xue Batian dan Little Lei, ada lima. Sedangkan untuk Heiyao, Heiyu, Heiran, Heiyue, Zhuri, Fuyun, dan yang lainnya, tingkat kultivasi mereka tidak rendah. Mereka setidaknya berada pada tahap awal Saint Realm. Terutama Heiyao dan Heiyu, mereka sudah berada di puncak Saint Realm. Mereka hanya selangkah lagi untuk memasuki Martial Monarch Realm.
Namun, perbedaannya hanya seribu mil. Oleh karena itu, meskipun hanya selangkah, sangat sulit untuk memuji langkah ini.
Setelah semua orang dibersihkan dan maju, Xue Fanxin mengeluarkan semua jenis seni roh unsur dan membagikannya satu per satu.
"Ini adalah teknik roh unsur. Teknik ini memiliki unsur logam, kayu, air, api, tanah, es, angin, dan petir. Ah Jiu telah menyiapkannya untukmu, jadi kamu harus berkultivasi dengan baik. Jangan mengecewakan Ah Jiu dan aku."
"Yang Mulia, kami pasti tidak akan mengecewakan Anda dan Yang Mulia."
Meskipun mereka belum lama berada di Daerah Terpencil dan tidak pernah meninggalkannya untuk pergi ke tempat lain, mereka kurang lebih mengetahui sebagian situasi di lima benua dan sepuluh wilayah. Mereka tahu betul betapa sulitnya untuk maju ke Alam Raja Bela Diri dan tidak pernah berpikir untuk memiliki banyak prestasi. Namun sekarang, mereka merasa seperti telah mencapai surga dalam satu langkah.
Akan tetapi mereka tidak mau sombong dan berpuas diri karena hal itu, sebab mereka tahu, jika dibandingkan dengan kedua tuannya itu, mereka masih terlalu lemah.
"Wanita, wanita, aku bisa berubah wujud sesuka hati." Lei kecil berubah menjadi naga mini. Pertama-tama ia terbang mengitari Xue Fanxin, lalu memanjat bahunya dari lengannya dan memutar pantat dan pinggangnya di bahunya. Kemudian, tepat setelah itu, ia terbang menjauh dan berubah wujud menjadi manusia.
Meskipun Little Lei sudah bisa berubah, dia masih terlihat seperti anak kecil yang tampan.
Xue Batian sudah berada di puncak Alam Raja Bela Diri dan setengah langkah ke Alam Dewa. Namun, fondasinya tidak stabil dan dia harus memperkuatnya di masa depan.
Bukan hanya Xue Batian. Fondasi semua orang tidak stabil. Bahkan Little Lei pun sedikit lemah.
"Meskipun tingkat kultivasimu meningkat secara langsung, fondasimu tidak kuat, jadi kamu harus memperkuat latihan dasarmu selanjutnya, oke? Aku masih membutuhkanmu untuk membantuku menjaga Daerah Terpencil. Kamu harus melatih kemampuanmu yang sebenarnya." Xue Fanxin berulang kali menekankan latihan dasar dan bahkan secara singkat menyebutkan semua jenis rencana.
Setelah apa yang terjadi pada keluarga Gu, dia benar-benar menyadari bahwa
Wilayah Desolate sendiri terlalu lemah. Meskipun dia bisa mengandalkan Tanah Suci Sembilan Nether, tidak peduli apa pun, mengandalkan kemampuannya sendiri lebih dapat diandalkan.
Tiga ahli Martial Monarch Realm dan beberapa ahli Saint Realm muncul di Desolate King's Estate sekaligus, membuat orang-orang di luar ketakutan. Mereka diam-diam senang karena tidak menyinggung siapa pun dari Desolate King's Estate.
Namun, beberapa orang menjadi semakin tertekan dan marah.
Feng Xianyao telah menunggu Duanmu Ying untuk bertindak, tetapi setelah menunggu lama, tidak ada hasil. Ketika dia melihat kesengsaraan petir yang mengerikan di langit di atas Istana Raja Desolate, dia sangat marah sehingga dia tidak bisa tenang dan berkultivasi sama sekali.
"Duanmu Ying sialan itu. Kenapa dia belum bertindak?"
"Mengapa wanita jalang Xue Fanxin itu bisa hidup dengan baik?"
"Sialan, sialan. Kalian semua pantas mati."
Feng Xianyao menjadi marah sekali di kamarnya, namun betapapun marahnya dia, tidak ada seorang pun yang datang membujuknya, dan membiarkan dia menjadi jengkel.
Qing Shi sibuk berkultivasi dan tidak punya waktu untuk memedulikan Feng Xianyao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AçãoDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...