Sebelumnya, keluarga Gu hanya mengenal Xue Fanxin. Orang-orang yang datang untuk menyaksikan keributan itu juga sama. Baru sekarang mereka tahu seperti apa rupa Xue Fanxin.
Seorang gadis berusia enam belas atau tujuh belas tahun yang tampak cantik dan mungil. Tidak ada yang percaya bahwa dia benar-benar punya nyali untuk menantang seluruh keluarga Gu. Oleh karena itu, bahkan ketika mereka melihat Xue Fanxin secara langsung, kebanyakan orang mengira bahwa dia hanya berani bersikap sombong karena Raja Desolate.
Namun, mereka yang benar-benar mengetahui kekuatan dan identitas Xue Fanxin tidak akan berpikir demikian.
Dia adalah Selir Sembilan Nether dan memiliki tingkat kultivasi Martial Monarch Realm puncak. Bagaimana mungkin dia takut pada keluarga Gu-mu?
Ketika leluhur dan kepala keluarga Gu melihat bahwa Xue Fanxin baru berusia enam belas atau tujuh belas tahun, mereka tidak percaya bahwa dia sangat cakap. Ketakutan dan kegugupan mereka sebelumnya hampir langsung lenyap, dan mereka merasa sedikit meremehkan.
"Kamu adalah cucu dari Raja Desolate, Xue Fanxin?" Leluhur keluarga Gu memasang kuda-kuda besar dan bahkan melepaskan tekanan kuat, mencoba menggunakan metode yang kuat untuk memaksa Xue Fanxin berlutut di depannya.
Dia pikir ini masalah yang sangat sederhana. Bagaimanapun, dia adalah leluhur keluarga Gu dan hampir setingkat dengan Raja Kebebasan. Tidak sulit untuk memberi pelajaran pada seorang gadis kecil.
Namun, setelah tekanannya dilepaskan, terlepas dari ekspresi aneh dari kerumunan di sekitarnya, Xue Fanxin tidak bereaksi sama sekali. Dia dengan santai melambaikan tangannya dan membalas tekanannya.
"Bagaimana mungkin?" Leluhur keluarga Gu terkejut. Tadi, dia masih sedikit meremehkan Xue Fanxin, tapi sekarang, dia langsung menjadi takut lagi.
Gadis di depannya jelas tidak sederhana.
"Saya adalah cucu dari Raja Daerah Terpencil, Xue Fanxin." Xue Fanxin mengakui identitasnya dengan angkuh. Dia berdiri di tangga di luar pintu Perkebunan Raja Daerah Terpencil dan menatap orang-orang dari keluarga Gu di depannya. Dia tersenyum dingin dan berkata, "Kalian dari keluarga Gu, kan? Aku ingin tahu apakah kalian membawa uang? Jika kalian tidak membawa uang, maka kembalilah dan ambillah sesegera mungkin. Hanya tersisa satu hari. Jika kalian tidak menyerahkan uang tebusan besok pada jam seperti ini, maka tunggulah untuk mengambil mayat mereka."
"Seorang gadis kecil yang masih basah di balik telinganya berani menyombongkan diri tanpa malu-malu. Apakah Raja Desolate setuju dengan apa yang kamu lakukan?" Meskipun leluhur keluarga Gu takut pada Xue Fanxin lagi, dia benar-benar tidak akan merendahkan suaranya kepada seorang gadis kecil.
"Kakekku tidak perlu berurusan secara pribadi dengan keluarga Gu yang kecil. Aku saja sudah cukup."
"Bocah sombong, beraninya kau meremehkan keluarga Gu-ku seperti ini."
"Mataku sangat kecil. Wajar saja kalau aku tidak bisa melihat keluarga Gu, kan? Daripada membuang-buang waktu untukku di sini, mengapa kau tidak segera kembali dan mengumpulkan uang? Lagipula, waktuku tidak banyak."
"Hmph, aku akan menyelamatkannya hari ini. Apa yang bisa kau lakukan?"
"Kalau begitu kita harus lihat apakah kau punya kemampuan untuk menyelamatkan mereka." Xue Fanxin tersenyum sinis. Dia menggerakkan jarinya dan mengaktifkan kekuatan roh kayu di tubuhnya. Dia menggunakan Seni Roh Kayu dan memanggil lusinan tanaman merambat baru, membungkus Gu Zhenzhen dan Tetua Lu dengan erat lapis demi lapis.
Dililit oleh begitu banyak tanaman merambat, Gu Zhenzhen merasa sangat tidak nyaman. Dia bahkan lebih panik dan menangis tanpa henti. "Ayah, Kakek, cepat selamatkan aku. Cepat selamatkan aku. Cepat selamatkan aku. Tanaman merambat ini terlalu tidak nyaman.
"Saya tidak bisa bernapas."
Keluarga Gu tahu betul betapa kuatnya tanaman merambat itu. Di antara semua orang, hanya leluhur keluarga Gu yang bisa memotongnya. Selain itu, dia telah menghabiskan banyak tenaga untuk memotongnya.
Puluhan tanaman merambat mungkin memerlukan waktu lebih dari satu hari untuk dipotong.
Terlebih lagi, Xue Fanxin dapat menggerakkan jari-jarinya dengan santai dan menciptakan begitu banyak tanaman merambat. Bahkan jika dia memotong semuanya, dia masih dapat membuat lebih banyak lagi.
Dengan cara ini, tidak ada cara untuk menyelamatkan mereka.
Tampaknya cucu dari Raja Desolate tidaklah sederhana..
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
AçãoDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...