1489

251 32 0
                                    


Xue Fanxin terus menggunakan belati untuk menggores leher dan wajah leluhur keluarga Gu. Dia mengancamnya dengan nada sinis, "Kakek, apakah menurutmu hidupmu lebih penting daripada uang keluarga Gu? Meskipun aku mencintai uang, jika ada yang membuatku sangat tidak bahagia, aku lebih baik membunuh mereka daripada mendapatkan uang."


"Kamu... aku..." Leluhur keluarga Gu sangat ketakutan. Berpikir bahwa dia mungkin akan mati, bagaimana dia berani berbicara omong kosong?


Banyak orang semakin takut mati seiring bertambahnya usia. Leluhur keluarga Gu adalah orang seperti itu. Meskipun dia telah hidup puluhan ribu tahun, dia belum cukup hidup, jadi dia sangat takut mati.


"Jangan banyak bicara lagi, atau aku akan tidak senang. Jika aku tidak senang, kamu akan sial."


"Ya, ya. Sepertinya kau tahu apa yang baik untukmu. Kalau begitu cepat suruh keturunanmu kembali dan kumpulkan uang. Tiga orang, 200 juta kristal biru bermutu tinggi, tidak kurang satu sen pun. Kalau mereka tidak mengambil uang untuk menebusmu besok, suruh keturunanmu mengambil mayatmu."


Pada saat ini, leluhur keluarga Gu sudah dapat dengan jelas merasakan aura kuat yang dipancarkan oleh Xue Fanxin. Dia tahu betul bahwa dia sama sekali bukan tandingannya. Agar dapat bertahan hidup, dia mendesak keluarga Gu, "Apa yang kalian tunggu? Cepat kembali dan kumpulkan uang. Tidak peduli apa pun, kalian harus mengeluarkan 200 juta kristal biru bermutu tinggi. Cepat pergi!"


"Ya." Bagaimana mungkin kepala keluarga Gu berani ragu sekarang? Dia segera kembali untuk mengumpulkan uang.


Namun, jika mereka mengeluarkan 200 juta kristal biru bermutu tinggi sekaligus, keluarga Gu pasti akan sangat menderita. Setidaknya setengah dari aset mereka akan dijual.


Xue Fanxin tidak peduli jika vitalitas keluarga Gu akan terluka parah. Ketika kepala keluarga Gu segera pergi bersama orang-orangnya, dia menggantung leluhur keluarga Gu di luar Istana Raja. "Kakek, kamu bisa menunggu di sini selama sehari. Besok pada jam seperti ini, selama keluarga Gu mengambil uang untuk menebusmu, aku pasti akan membiarkanmu pergi."


Leluhur keluarga Gu tidak berani berdebat dengan Xue Fanxin sekarang. Dia merasa kesal. Dia marah, kesal, tidak mau, dan menyesal...


Kalau saja dia tahu kalau Istana Raja begitu berkuasa, dia tidak akan terlibat dalam masalah sebesar ini.


Ketika Gu Zhenzhen melihat kakeknya juga tergantung di luar


Pintu King's Estate, dia semakin panik dan terus menangis. "Kakek..."


Mendengar tangisan cucunya, leluhur keluarga Gu bereaksi. Dulu, dia memanjakan cucunya dengan segala cara, tetapi sekarang, dia membencinya sampai ke akar-akarnya. "Ini semua salahmu, dasar tidak berguna. Kenapa kamu datang ke Daerah Terpencil untuk membuat masalah tanpa alasan? Kalau bukan karena kamu, apakah keluarga Gu akan seperti ini?"


Semua ini disebabkan oleh cucu perempuan yang tidak berguna ini. Memangnya dia pikir dia siapa? Dia berani menyinggung Istana Raja yang Sunyi. Dia benar-benar tidak tahu betapa luasnya langit dan bumi.


Raja Daerah Terpencil telah ditunjuk oleh Dewa Utama. Bagaimana mungkin dia mampu memprovokasinya?


"Kakek, aku..."


"Diamlah. Aku tidak ingin mendengar suaramu sekarang. Saat kita kembali ke keluarga Gu, aku akan memberimu pelajaran."


Orang-orang di sekitar yang menyaksikan keributan itu belum pulih. Mereka menatap leluhur keluarga Gu yang tergantung di luar Istana Raja dengan sangat terkejut, wajah mereka dipenuhi dengan ketidakpercayaan.


Itulah leluhur keluarga Gu, seorang ahli yang hampir memasuki Alam Dewa dan menjadi dewa.


Pakar seperti itu sebenarnya tergantung di luar pintu, menunggu keluarganya menebusnya dengan uang.


Tampaknya Raja Daerah Terpencil itu benar-benar kuat. Kalau tidak, bagaimana mungkin cucunya bisa begitu kuat?


Pada saat ini, Xue Batian berpikir dalam hati, Aku sama sekali tidak kuat. Jangan sok hebat!


Ruiyuan juga berada di antara kerumunan. Ketika dia melihat Xue Fanxin dengan mudah berurusan dengan leluhur keluarga Gu, dia terkejut dan cemas.


Xue Fanxin telah menjadi begitu kuat sehingga mungkin akan sangat, sangat sulit untuk memilikinya.


Namun, betapa pun sulitnya, ia harus mencobanya demi Huaying. Jika cara yang keras tidak berhasil, maka ia akan menggunakan cara yang licik.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang