Awalnya, Ye Jiushang tidak ingin melanjutkan pembicaraan tentang Lu Yibai karena membuat Xue Fanxin marah, tetapi Xue Fanxin masih bertanya, jadi dia hanya bisa terus menjawab, "Aku tidak ingin menikahi adik perempuan Kakak Senior Tertua. Aku bahkan tidak bersedia menikahinya sebagai hiasan, jadi aku hanya bisa memilih untuk tidak muncul di hadapan mereka. Lagi pula, kami saudara senior dan junior tidak sering bertemu. Bahkan jika kami bertemu, kami bisa memilih tempat lain. Menghindari Kakak Senior Tertua dan adik perempuannya bukanlah hal yang sulit bagiku."
Karena tidak ingin muncul di hadapan Kakak Senior Tertua dan saudara perempuannya, dia jarang kembali ke dunia astral sejak saat itu. Dia telah hidup dengan nyaman sebagai Dewa Utama di lima benua dan sepuluh wilayah. Bahkan ketika dia memulai kesengsaraannya 300 tahun yang lalu, dia tidak memberi kabar apa pun kepada Kakak Senior Tertua.
Bukan hanya Kakak Senior Tertuanya. Dia bahkan belum menghubungi kakak senior lainnya. Dia telah pergi untuk mengatasi kesengsaraan sendirian.
Bencana ini bisa dikatakan sebagai jalan keluar yang sempit. Jika dia tidak bertemu Xin'er, akan sangat sulit baginya untuk kembali ke Posisi Dewa.
Adapun Kakak Senior Tertuanya, meskipun dia masih menghormatinya, tetapi perasaannya tidak lagi sekuat sebelumnya.
"Mungkinkah kau akan selalu melarikan diri seperti ini?" Xue Fanxin bertanya lagi. Nada suaranya menjadi semakin agresif, dan matanya dipenuhi dengan rasa jijik dan marah. Dapat dilihat bahwa dia membenci dan marah pada Lu Yibai.
"Apa yang bisa kulakukan jika aku tidak menghindarinya? Kakak Senior Tertua sangat menyayangi adik perempuannya. Jika aku membunuhnya, aku pasti akan menjadi musuh Kakak Senior Tertua. Ini bukan sesuatu yang ingin kulihat, jadi aku hanya bisa menghindarinya." Ketika Ye Jiushang mengatakan ini, dia dipenuhi dengan ketidakberdayaan.
Karena dia peduli terhadap Kakak Senior Tertua, dia tidak membunuh saudara perempuannya karena marah.
Jika orang lain, bagaimana mereka bisa hidup sampai sekarang?
Hati Xue Fanxin tiba-tiba terasa sakit untuk Ye Jiushang. Dia memeluk Ye Jiushang. "Ah Jiu, kamu pasti sangat sedih. Kamu sangat peduli dengan Lu Yibai, tetapi untuk adik perempuannya, dia tidak peduli dengan perasaanmu..."
"Sebenarnya, itu tidak sepenuhnya benar. Kakak Senior tertua sebenarnya sangat peduli padaku, tapi..."
"Hanya saja dia lebih peduli dengan adik perempuannya. Itu tidak salah. Kamu hanya adik laki-lakinya. Kamu sama sekali tidak memiliki hubungan darah. Lu Yibai dan adik perempuannya memiliki hubungan darah. Dalam keadaan normal, banyak orang harus peduli dengan kerabat mereka yang memiliki hubungan darah dengan mereka. Ah Jiu, yang lain tidak peduli, tapi aku peduli padamu. Aku akan lebih peduli padamu daripada sebelumnya dan mencintaimu."
Ye Jiushang memeluk orang itu dalam pelukannya dan tersenyum penuh kasih sayang. "Gadis bodoh, apa yang kau lakukan dengan imajinasimu? Aku tidak selemah yang kau kira, dan aku juga tidak terluka seperti yang kau kira. Meskipun orang itu adalah Kakak Senior Tertuaku, aku tidak pernah mengandalkannya untuk apa pun. Karena itu, aku tidak terlalu menghargai perhatiannya."
Kalau dia memang peduli dengan Kakak Senior Tertua, dia pasti sudah berkompromi dan menikahi adik perempuannya saat itu demi dia.
Dia tidak berkompromi. Bahkan jika Kakak Seniornya menggunakan ancaman, dia tidak berkompromi. Ini sudah cukup untuk menunjukkan bahwa di dalam hatinya, Kakak Seniornya tidak memiliki bobot sebanyak itu.
Sebenarnya, sebelum ini, dia masih peduli dengan Kakak Senior Tertua. Namun, sejak Kakak Senior Tertua mengancamnya demi adik perempuannya, beban hati Kakak Senior Tertua berangsur-angsur berkurang. Sampai saat ini, ketika Kakak Senior Tertua mempersulit Xin'er dan tidak menyukainya, dia tidak peduli lagi dengan yang disebut Kakak Senior Tertua ini.
Jika Kakak Senior Tertua masih mempersulit Xin'er demi adik perempuannya di kemudian hari, maka jangan salahkan dia karena bersikap tidak sopan.
Xue Fanxin dapat melihat bahwa apa yang dikatakan Ye Jiushang benar. Dia benar-benar tidak terlalu peduli dengan hubungan Lu Yibai sebagai sesama murid, jadi dia akhirnya sedikit santai.
Jika Lu Yibai benar-benar membuat segalanya sulit baginya karena adik perempuannya di masa depan, dia tidak akan bersikap sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...