1463

274 35 0
                                    


Meskipun Kaisar Debu Merah dan Kaisar Ruangwaktu sangat tertekan karena harta yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun tiba-tiba direnggut, lawan mereka terlalu kuat. Tidak ada gunanya tidak peduli seberapa tertekannya mereka.


"Batuk, batuk... Anak bermarga Ye, siapakah kamu sebenarnya?" Kaisar Debu Merah tidak dapat menahan diri untuk tidak menanyakan identitas Ye Jiushang lagi.


"Jika saatnya tiba, kau akan tahu. Xin'er telah menyelesaikan makam keempat. Jika tidak ada yang lain, maka aku akan pergi bersama Xin'er terlebih dahulu." Begitu Ye Jiushang selesai berbicara, sebelum Kaisar Debu Merah dan Kaisar Ruangwaktu dapat menjawab, dia telah meninggalkan ruang rahasia independen ini bersama Xue Fanxin dan langsung menghilang.


Melihat bahwa Ye Jiushang benar-benar bisa menerobos ruang independen yang ditinggalkan oleh Kaisar Star Abyss, Kaisar Debu Merah dan


Kaisar Ruangwaktu sangat terkejut hingga mata mereka hampir jatuh.


"Ruang waktu, dari mana... dari mana anak ini berasal? Dia benar-benar dapat menerobos ruang yang ditinggalkan oleh Kaisar Jurang Bintang. Bagaimana dia melakukannya?" "Anak ini mungkin memiliki latar belakang yang kuat."


"Tentu saja saya tahu dia punya latar belakang yang kuat. Pertanyaannya, siapa yang


"Kau bertanya padaku? Kepada siapa aku harus bertanya? Anak ini sangat kuat. Aku bisa merasakan bahwa kekuatan yang ditunjukkannya jauh lebih besar dari ini. Aku takut...


"Takut apa?"


"Saya khawatir dia dari dunia astral.'


Itu tidak mungkin, kan?


"Siapa tahu?"


Jika Ye Jiushang benar-benar dari dunia astral dan memiliki kekuatan yang begitu besar, dia akan sangat membantu Xin'er. Mungkin menghancurkan Zuo Zhen akan jauh lebih mudah.


Namun, Zuo Zhen sekarang adalah bos dunia astral. Sangat, sangat sulit untuk menghancurkannya.


Ye Jiushang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Kaisar Ruangwaktu dan Kaisar Debu Merah. Dia hanya merasa bahwa kedua orang tua ini merusak pemandangan, jadi dia bergegas membawa Xue Fanxin ke tempat di mana hanya ada mereka berdua. Dia ingin menikmati waktu sendirian di tempat yang indah.


"Ah Jiu, kenapa kau terburu-buru membawaku pergi? Aku bahkan belum mengucapkan selamat tinggal pada kedua tuan itu!" Xue Fanxin sengaja mengeluh. Sebenarnya, dia sama sekali tidak marah.


"Kalian baru saja bertemu beberapa hari yang lalu. Apa yang harus diucapkan selamat tinggal? Sekarang kedua orang tua itu sudah tidak berguna lagi, jika mereka mengetahui identitasku, mereka pasti akan sering datang dan mengganggumu. Sungguh menyebalkan."


"Eh... Mereka adalah tuan-tuanku." "Tuan-tuan yang tidak bisa diandalkan."


"Mereka tidak seburuk itu, kan?"


"Dari Bumi ke Benua Tongxuan, selain mengajarimu kemampuan kecil itu, apa lagi yang telah dilakukan kedua orang tua itu? Tidak apa-apa jika mereka tidak bisa melindungimu, tetapi mereka bahkan menganggapmu sebagai roh bunga lili laba-laba."


Pada akhirnya, seorang penguasa tertentu masih marah terhadap roh bunga lili laba-laba, jadi dia selalu tidak menyukai Kaisar Debu Merah dan Kaisar Ruangwaktu.


Yang membuatnya semakin marah adalah kedua orang tua setingkat Kaisar Agung ini bahkan tidak bisa mengawasi Ruiyuan. Mengatakan mereka tidak bisa diandalkan sama saja dengan memberi muka. Jika dia tidak memberi muka, dia hanya akan mengatakan bahwa mereka tidak berguna.


Xue Fanxin bisa merasakan ketidakpuasan Ye Jiushang terhadap kedua tuannya. "Baiklah, baiklah. Kedua tuanku tidak setidak dapat diandalkan seperti yang kau katakan. Paling tidak, mereka menyelamatkanku saat aku berada di masa tersulitku. Dulu, jika bukan karena kedua tuan itu yang membantuku melucuti jiwaku, aku pasti sudah lama ditangkap oleh orang-orang dari Aula Dewa Bintang. Selama bertahun-tahun, tuankulah yang membesarkanku, jadi jangan marah pada mereka."


"Baiklah, demi kebaikanmu, aku akan memberi mereka kesempatan lagi."


Kalau kedua orang tua itu masih saja tidak bisa diandalkan, dia tidak keberatan membiarkan mereka menjauh dari Xin'er, kalau-kalau mereka selalu menimbulkan masalah padanya.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang