1454

271 30 0
                                    


Xue Fanxin menatap Yue Changhong yang marah dan mengejek, "Bagaimana mungkin aku bertindak keterlaluan? Makanan itu milikku. Aku bisa memberikannya kepada siapa pun yang aku mau. Apakah itu salah?"


"Kau sengaja mengincarku, kan?" Yue Changhong marah dan takut pada Xue Fanxin. Dia jelas telah memperingatkan dirinya sendiri berulang kali untuk tidak memprovokasi Xue Fanxin, tetapi dia tidak dapat menahannya, karena tindakan Xue Fanxin selalu membuatnya ingin marah.


"Memangnya kenapa kalau aku sengaja menargetkanmu? Kau tidak akan bisa menang melawanku. Bahkan jika aku memarahimu, kau mungkin tidak akan bisa menang melawanku, jadi aku menyarankanmu untuk tidak mempermalukan dirimu sendiri. Jika kau memprovokasiku lagi, aku tidak keberatan memotong pembicaraanmu."


lengan lainnya."


"Anda..."


"Apa? Aku merasa jijik hanya dengan melihatmu. Awalnya, kita tidak punya dendam, jadi tidak perlu meledakkan hal-hal sejauh ini. Tapi siapa yang memintamu untuk selalu menentangku dan bahkan ingin merebut tunanganku di depanku? Jika aku


"Kau..." Yue Changhong benar-benar tidak bisa menang melawan Xue Fanxin, apalagi mengalahkannya. Tidak peduli seberapa marahnya dia sekarang, itu tidak berguna.


Ketika Ye Feihong kembali, dia kebetulan melihat Yue Changhong membuat masalah, jadi dia terus bertengkar dengannya. "Yue Changhong, wajahmu bahkan lebih tebal dari tembok kota. Kamu benar-benar tidak tahu malu. Apakah kamu menghina kecerdasan Fanxin atau kecerdasanmu sendiri? Dengan kamu membuat masalah bagi Fanxin berkali-kali, jika Fanxin memberimu beras, bukankah dia akan menjadi bodoh?"


"Ye Feihong, urus saja urusanmu sendiri."


"Fanxin sekarang adalah temanku. Urusannya adalah urusanku. Aku pasti akan ikut campur. Jika kau berani membuat masalah bagi Fanxin lagi, aku akan menghajarmu tanpa dia harus melakukan apa pun."


"Kamu, kamu..."


"Apa? Kau benar-benar ingin bertarung? Ayo, ayo, ayo. Ayo bertarung. Aku tidak takut padamu."


Yue Changhong benar-benar tidak berani melawan Ye Feihong sekarang. Paman Qiu telah dibunuh oleh Xue Fanxin, dan pengikut yang tersisa semuanya lemah. Jika mereka benar-benar bertarung, dialah yang akan menderita.


Terlebih lagi, Xue Fanxin sangat kuat. Bahkan jika dia bisa mengalahkan Ye Feihong, dia tidak akan bisa mengalahkan Xue Fanxin.


"Xue Fanxin, Ye Feihong, tunggu saja." Yue Changhong gagal mendapatkan beras dan hanya bisa pergi dengan marah.


"Tunggu saja. Aku benar-benar tidak takut padamu."


Saat Xue Fanxin melihat aura ganas Feihong, dia merasa itu cukup menarik.


Pada saat ini, Ye Feihong telah memanggil orang-orangnya, dan Ye Qi ada di antara mereka.


Ye Qi awalnya sedikit tidak puas dengan Ye Feihong yang menjilat Xue Fanxin, tetapi tidak peduli seberapa tidak puasnya dia, dia tidak banyak bicara. Sekarang setelah dia melihat Xue Fanxin menyiapkan begitu banyak anggur dan hidangan lezat untuk menghibur mereka, dia merasa sedikit bersalah.


Mereka tadinya berpikir betapa disayangkan jika Xue Fanxin menghabiskan sisa daging kering mereka, tetapi sekarang, tampaknya mereka mendapat untung besar.


"Ayo, ayo, ayo. Semuanya, duduk dan makanlah beberapa makanan ringan dan buah roh. Kita masih harus menunggu beberapa saat sebelum kita bisa makan." Xue Fanxin dengan hangat dan murah hati menghibur Ye Feihong dan yang lainnya. Tidak peduli apakah mereka adalah pelayan atau pengikut, mereka semua sama di matanya.


Diperlakukan begitu hangat oleh Xue Fanxin, Ye Qi dan para pengikutnya merasa sangat malu.


Ye Feihong tidak sopan. "Paman Qi, duduklah dulu. Aku akan membantu Fanxin. Sepertinya


seperti tidak akan lama lagi sebelum makan malam dimulai."


"Baiklah, baiklah, baiklah. Kalau begitu aku akan duduk dulu. Semuanya, duduk juga."


Setelah Ye Qi duduk, yang lainnya memberanikan diri untuk duduk. Mereka melihat makanan ringan dan buah-buahan spiritual di atas meja dan ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum berani makan.


Pada saat ini, di sisi lain, seseorang tengah menatap dengan tatapan tajam.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang