1503

259 35 0
                                    


Xue Fanxin dan Ye Jiushang telah keluar untuk menghadapi Ruiyuan. Siapa yang tahu bahwa Lu Yibai akan tiba-tiba muncul? Mereka tidak tahu apakah jiwa yang telah disingkirkan Ruiyuan telah ditangani sepenuhnya.


Namun, seharusnya sudah dibersihkan.


Sekalipun tidak dibersihkan, jiwa kecil yang tersisa itu tidak dapat menimbulkan masalah.


Jika jiwa yang tersisa ingin memadatkan tubuh jasmani dan indra spiritual lagi, bahkan dengan bantuan harta alam, itu akan memakan banyak waktu. Akan lebih baik jika ada hasilnya dalam tiga hingga lima tahun. Beberapa jiwa yang tersisa mungkin tidak dapat memadatkan tubuh jasmani dan indra spiritual selama beberapa dekade.


Oleh karena itu, mereka tidak khawatir Ruiyuan dapat menimbulkan masalah lagi. Bahkan jika Ruiyuan dapat memadatkan tubuh fisik dan indra spiritual pada akhirnya, mungkin sudah sepuluh tahun atau beberapa dekade kemudian. Pada saat itu, mereka mungkin tidak lagi berada di lima benua dan sepuluh wilayah.


Meskipun Daerah Terpencil saat ini tidak ramai, tetapi seiring orang-orang di sini pergi, reputasi Daerah Terpencil akan semakin tinggi. Pada saat itu, semakin banyak orang akan datang untuk berkultivasi di sini.


Namun, jika semakin banyak orang, akan semakin banyak masalah yang timbul.


Lahan harta karun budidaya seperti itu pasti akan dimata-matai oleh banyak orang. Jika mereka tidak memiliki kekuatan untuk menjaganya, bahkan penguasa Daerah Terpencil pun akan berada dalam keadaan pasif. Dia bahkan mungkin diperlakukan sebagai boneka.


Oleh karena itu, kekuatan sangatlah penting. Paling tidak, seseorang harus memiliki kekuatan untuk melindungi tanah yang berharga ini.


Xue Fanxin telah lama membuat rencana. Melihat bahwa kekuatannya semakin kuat dan kuat serta memiliki begitu banyak harta alam di tangannya, dia harus membantu rakyatnya apa pun yang terjadi. Oleh karena itu, dia mengambil lebih dari sepuluh ember mandi besar di pagi hari dan mengisi setiap ember mandi dengan air suci. Dia menambahkan semua jenis ramuan spiritual dan cairan spiritual yang telah dia buat.


Dalam cairan roh tersebut terdapat getah Pohon Kehidupan.


Oleh karena itu, orang dapat membayangkan betapa berharganya air di bak mandi ini.


"Wanita, mengapa kau meminta kami datang ke halaman pagi-pagi sekali?" Lei kecil tampak seperti belum cukup tidur dan datang ke halaman untuk berkumpul dalam keadaan linglung. Melihat banyak orang telah datang ke halaman dan melihat deretan bak mandi, dia tidak tahu apa yang mereka lakukan.


Xue Batian, Heilong, Hai Feng, Zimo, Heiyao, Heiyu, Heiran, Heiyue, dan Gu Jinyuan. Bahkan Zhuri, Fuyun, Liu Qing, dan Ibu Ruan ada di antara mereka. Hampir semua orang yang disayangi Xue Fanxin telah dipanggil.


Semua orang melihat ke arah bak mandi. Seperti Little Lei, mereka semua bingung.


"Ada banyak kotoran di tubuhmu. Jika kamu ingin meningkatkan level kultivasimu, aku khawatir itu akan memakan waktu lama. Namun, jika kamu membuang semua kotoran di tubuhmu, level kultivasimu mungkin dapat meningkat secara langsung. Tentu saja, hanya meningkatkan level kultivasimu saja tidak cukup. Kamu masih harus memperkuat latihan dasarmu. Aku tidak akan membuang-buang napas. Jika kamu percaya padaku, maka berendamlah di bak mandi ini. Kakek, pergilah dulu." Xue Fanxin tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, tetapi dia pasti harus menjaga kakeknya.


Xue Batian sangat memercayai cucunya. Tidak peduli apa yang ada di bak mandi ini, dia akan berendam di dalamnya, jadi dia langsung masuk. "Fiuh... Agak dingin, tapi terasa sangat nyaman. Sekarang perlahan mulai panas. Xin'er, air apa ini?"


"Air Roh Ilahi, ditambah beberapa ramuan roh dan cairan roh untuk menghilangkan kotoran dan meningkatkan fisikmu."


Mendengar bak mandi itu terisi air suci, yang lain pun langsung masuk dan berendam tanpa pikir panjang.


Sebenarnya, mereka semua percaya pada Xue Fanxin. Mereka sangat, sangat percaya padanya. Tidak peduli apa yang dikatakan Xue Fanxin, mereka akan melakukannya.


Namun, mereka tidak pernah menyangka Xue Fanxin akan menghabiskan begitu banyak barang baik untuk mereka.


Tampaknya sang permaisuri benar-benar peduli terhadap mereka..

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang