Tepat saat Shui Moning panik setelah membunuh seseorang, Shui Dongliu telah menyerang dan membunuh semua orang. Kemudian, dia segera melarikan diri bersama putrinya. "Moning, jangan linglung. Cepat pergi."
"Ayah, kami telah membunuh Paman dan ada begitu banyak ahli dalam keluarga. Saya khawatir keluarga Shui tidak akan membiarkan kami lolos." Shui Moning tidak bodoh. Dia hanya marah ketika dia membunuhnya. Sekarang setelah dia tenang, dia merasa takut.
Namun, dia tidak menyesalinya.
Jika dia tidak membunuh pamannya, pamannya pasti akan membunuh mereka.
"Saat ini, kita tidak punya jalan kembali. Ayo pergi. Mulai sekarang, kita tidak ada hubungannya dengan keluarga Shui," kata Shui Dongliu dengan getir dan kecewa.
Shui Dongyou telah membawa empat ahli keluarga untuk mengejar mereka. Bagaimana mungkin orang-orang tua dalam keluarga itu tidak tahu tentang hal seperti itu?
Orang-orang tua itu tahu, tetapi mereka tidak menghentikannya. Ini sama saja dengan diam-diam menyetujui tindakan Shui Dongyou.
Dengan kata lain, orang-orang tua itu sama sekali tidak peduli dengan kehidupan ayah dan anak perempuan itu. Mereka bahkan setuju agar Shui Dongyou membunuh mereka.
Karena keluarga itu sangat tidak berperasaan terhadap ayah dan anak perempuannya, jangan salahkan dia karena tidak berperasaan.
Meskipun Shui Moning tidak mengetahui logika di balik ini, dia tahu betul bahwa mereka dan keluarga Shui bukan lagi keluarga, melainkan musuh.
"Ayah, kemana kita akan pergi sekarang?"
"Kita tinggalkan Hutan Tanpa Pulang dulu." Shui Dongliu berlari keluar dari Hutan Tanpa Pulang bersama Shui Moning, tetapi sebelum mereka bisa lari jauh, banyak binatang iblis tiba-tiba muncul di sekitarnya. Mereka berkumpul dari segala arah dan mengepung pasangan ayah dan anak itu.
Tingkatan binatang iblis itu berbeda-beda. Yang terendah adalah Tingkat Lima, dan yang tertinggi adalah Tingkat Sembilan. Selain itu, jumlahnya banyak, setidaknya beberapa ratus.
Ini setara dengan tim yang sangat kuat.
Menghadapi musuh dan kesulitan seperti itu, Shui Dongliu sangat putus asa. "Moning, sepertinya kita benar-benar akan mati di Hutan Tanpa Jalan Kembali kali ini."
"Ayah, mungkin ada kesempatan untuk mengubah keadaan." Ini bukan pertama kalinya Shui Moning dikelilingi oleh binatang buas. Dia pernah mengalami hal yang sama di alam rahasia. Terlebih lagi, binatang iblis saat itu bahkan lebih kuat, termasuk binatang suci.
Meskipun dia tidak tahu mengapa binatang-binatang iblis ini berkumpul, mereka tampak sangat mirip dengan situasi di alam rahasia Pewarisan Roh. Dia samar-samar bisa merasakan bahwa binatang-binatang iblis ini tidak memiliki niat buruk terhadap mereka.
Bagaimana mungkin Shui Dongliu masih punya keinginan untuk mengamati binatang iblis itu sekarang? Saat dia dikelilingi oleh binatang iblis itu, dia sudah putus asa. Dia bahkan sudah menyerah untuk melawan. Sebelum dia meninggal, dia mengalihkan semua perhatiannya kepada putrinya, dipenuhi rasa bersalah.
"Moning, aku mengecewakanmu. Aku menyakitimu. Jika aku tidak tidak berguna, kau pasti sudah menjadi pewaris paling mulia dari keluarga Shui sekarang. Aku tidak berguna dan tidak bisa memberikan ibumu kehidupan yang bahagia, membuatnya meninggalkan dunia ini lebih awal. Sekarang, aku juga tidak bisa melindungimu. Aku benar-benar tidak berguna."
"Ayah, omong kosong apa yang kau bicarakan? Aku rasa binatang-binatang iblis ini tidak akan menyakiti kita." Shui Moning sebelumnya tidak yakin, tetapi setelah mengamati dengan saksama selama beberapa saat, dia sudah yakin bahwa binatang-binatang iblis ini tidak akan menyakiti mereka.
"Bagaimana ini mungkin?"
"Ayah, apakah Ayah sudah lupa apa yang pernah kuceritakan kepadamu tentang alam rahasia? Dulu di alam rahasia, aku juga dikelilingi oleh binatang iblis. Terlebih lagi, situasi saat itu bahkan lebih rumit daripada sekarang."
"Maksudmu?"
"Benarkah." Shui Moning sebenarnya masih sedikit khawatir, tetapi dia tidak punya pilihan sekarang. Oleh karena itu, dia melihat sekeliling dan menemukan seekor binatang iblis yang tampak baik hati. Dia mencoba berbicara dengannya.. "Bolehkah aku bertanya mengapa kamu mencari kami?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...