1462

267 31 0
                                    


Kaisar Debu Merah dan Kaisar Ruangwaktu tahu bahwa Xue Fanxin akan jatuh di sini ketika mereka melihat es pecah di layar. Awalnya, mereka ingin mengambil tindakan dan menjemput murid mereka yang berharga, tetapi siapa yang tahu bahwa seseorang akan lebih cepat?


Sebenarnya mereka sudah berkontribusi. Namun, kekuatan mereka ditolak oleh kekuatan lain yang lebih kuat, sehingga mereka tidak dapat menunjukkan apa pun.


Tanpa bertanya, mereka tahu bahwa kekuatan yang lebih kuat itu pasti disebabkan oleh Ye Jiushang.


Siapakah Ye Jiushang ini? Bukankah dia terlalu kuat? Dari penampilannya, bahkan Dewa Tertinggi Wilayah Ilahi bukanlah tandingannya. Dia bertanya-tanya apakah Dewa Utama yang misterius itu dapat menghadapi anak ini.


Dewa Utama... adalah dia.


Jika Kaisar Ruangwaktu dan Kaisar Debu Merah mengetahui identitas Tuan Dewa Ye Jiushang, mereka akan sangat terkejut.


"Ini adalah ruang kecil yang berdiri sendiri di dalam makam. Kamu dapat melihat dengan jelas situasi di dalam makam." Sejak Xue Fanxin muncul, Ye Jiushang hanya memperhatikannya. Adapun dua lelaki tua di sampingnya, dia sudah lama lupa siapa mereka.


"Lalu mengapa aku jatuh di sini? Di mana yang lainnya?" Xue Fanxin terus bertanya. Melihat ekspresi tertekan kedua tuannya, dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tuan, ada apa?"


"Batuk, batuk... Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku hanya tidak menyangka kamu tumbuh secepat ini.


Dalam waktu kurang dari setahun, kau telah mencapai puncak Alam Raja Bela Diri. Dengan kultivasi dan kekuatan seperti itu, kami pikir kau akan membutuhkan setidaknya seratus tahun. Kami tidak menyangka..."


Mereka mengetahui bakat Fanxin lebih dari siapa pun, jadi mereka memperhitungkan waktu baginya untuk berkembang.


Mencapai Martial Monarch Realm dalam seratus tahun dan maju ke Deity Realm dalam seribu tahun dan memperoleh divine spark sudah merupakan perkiraan terendah mereka. Namun sekarang, gadis itu telah mencapai Martial Monarch.


Alam dalam waktu kurang dari setahun. Tidak lama lagi dia bisa maju ke Alam Dewa.


Kali ini sangat berbeda dari perkiraan mereka. Mungkin beberapa rencana harus diubah sedikit.


"Cepat sekali? Menurutku tidak cepat sama sekali!" Xue Fanxin sama sekali tidak peduli dengan kecepatan kemajuannya. Meskipun dia sedikit lebih cepat daripada yang lain, dia merasa sudah lama sekali.


"Memang terlalu cepat untuk beralih dari Alam Kebangkitan Roh ke Alam Raja Bela Diri dalam waktu kurang dari setahun. Mungkin bukan hal yang baik untuk meningkatkan level kultivasimu terlalu cepat. Ini akan dengan mudah menyebabkan fondasimu menjadi lemah. Begitu sesuatu terjadi, akan ada konsekuensi yang sangat serius. Namun, fondasimu tampaknya tidak buruk. Apa yang terjadi?" Kaisar Debu Merah memeriksa tubuh Xue Fanxin dengan sangat serius dan memeriksa fondasinya. Dia menyadari bahwa meskipun level kultivasinya meningkat dengan cepat, fondasinya masih cukup bagus. Akan lebih baik lagi jika dia berlatih di masa depan.


Mereka benar-benar tidak dapat mengerti mengapa ada hasil seperti itu.


Ye Jiushang berpikir dingin pada dirinya sendiri: Dengan dia di sekitar, apa gunanya sedikit peningkatan dalam level kultivasi? Jika bukan karena permintaan Kaisar Star Abyss, dia bisa saja membiarkan Xin'er maju ke Alam Dewa sekarang.


Paling lama setengah tahun, dia pasti akan membiarkan Xin'er memperoleh percikan ilahi dan maju ke Alam Dewa. Kemudian, mereka akan menikah dan menyempurnakan pernikahan mereka.


"Guru, Ah Jiu selalu menjadi orang yang membimbing kultivasiku. Dia berkontribusi besar pada kultivasiku yang cepat," kata Xue Fanxin sambil berpegangan pada lengan Ye Jiushang dan menyandarkan kepalanya di bahunya.


Ye Jiushang membelai kepala Xue Fanxin dengan penuh kasih sayang dan tidak mengatakan apa pun. Dia hanya suka memandangi penampilan imutnya dengan tenang. Sekarang, baginya, selain Xin'er, tidak ada hal lain yang penting.

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang