1499

242 32 0
                                    


Awalnya, Xue Fanxin mengira Ye Jiushang hanya peduli dengan wajahnya dan tidak mau mengakui bahwa dia tidak bisa mengalahkan pria berpakaian putih itu. Baru setelah mendengar Ye Jiushang mengatakan bahwa pihak lain adalah Kakak Seniornya, dia bereaksi.


"Ah Jiu, apa yang baru saja kau katakan? Dia adalah Kakak Seniormu?"


Dia tahu bahwa Ah Jiu memiliki delapan kakak laki-laki, tetapi selain Kakak Ketujuh, dia tidak pernah melihat kakak laki-laki lainnya. Oleh karena itu, dia tidak pernah menyangka orang ini adalah Kakak Tertua Ah Jiu.


Kakak Senior Tertua sangat serius dan tampak garang, dingin, dan tenang. Kepribadiannya sedikit mirip dengan Ah Jiu, tetapi dia bahkan lebih serius daripada Ah Jiu.


Ye Jiushang membelai kepala Xue Fanxin dengan lembut. Kemudian, dia memegang tangannya dan berjalan menuju pria berpakaian putih itu. Dia berdiri di depannya dan berkata, "Xin'er, ini Kakak Senior Tertua, Lu Yibai."


"Halo, Kakak Senior Tertua, hehe..." Xue Fanxin menyapanya dengan canggung. Lagipula, dia baru saja memperlakukan Kakak Senior Tertua sebagai pembantu Ruiyuan.


Namun, dia tidak bisa disalahkan. Bagaimanapun, Kakak Senior Tertua telah muncul ketika Ah Jiu berurusan dengan Ruiyuan.


Lu Yibai hanya melirik Xue Fanxin, wajahnya masih tanpa ekspresi. Ketika dia melihat Ye Jiushang, dia masih sangat serius. "Kamu telah menghilang selama lebih dari 300 tahun, tetapi kekuatanmu telah meningkat pesat."


Saat berhadapan dengan Lu Yibai, Ye Jiushang juga bersikap dingin. "Menurut ramalan Guru, aku pergi untuk melampaui kesengsaraan dan baru saja kembali ke Posisi Dewa belum lama ini."


"Karena ini adalah kesengsaraan, mengapa kamu tidak mengatakannya?" "Ini adalah kesengsaraanku. Tidak ada yang perlu dikatakan."


"Kau menyalahkanku?"


"Aku tidak pernah menyalahkan Kakak Senior Tertua."


Ketika Xue Fanxin mendengar isi percakapan mereka, dia sudah tahu: Ada sebuah cerita.


Namun, tidak baik baginya untuk berbicara sekarang. Dari kelihatannya, Kakak Senior Tertua tidak suka berbicara dengan orang yang tidak dikenal, jadi dia harus diam dengan patuh.


Pembicaraan Ye Jiushang dan Lu Yibai sangat sederhana. Meskipun nada bicara mereka sangat dingin, siapa pun yang mendengarkan dengan saksama dapat mengetahui betapa mereka peduli satu sama lain.


Keduanya adalah orang yang pendiam. Pada akhirnya, mereka kehilangan kata-kata.


Suasananya buntu. Ye Jiushang tidak berbicara, dan Lu Yibai juga tidak berbicara. Dia hanya menatap pihak lain dengan dingin.


Xue Fanxin tidak tahan dengan suasana ini dan ingin meredakannya, jadi dia mengambil inisiatif untuk berkata, "Um... Kakak Senior Tertua, mengapa kamu menyerang Ah Jiu saat kamu datang?"


"Meskipun kau adalah orang yang diincar Little Nine, bukan berarti kau adalah orang yang kusetujui, jadi jangan sembarangan menggunakan gelar Kakak Senior," kata Lu Yibai dengan nada tidak senang. Dari kata-katanya yang dingin, orang bisa tahu bahwa dia tidak menyukai Xue Fanxin.


Ye Jiushang sangat marah tentang hal ini. Dia mengerutkan kening. Sebelumnya, dia hanya berbicara dingin kepada Lu Yibai. Sekarang, dia berkata dengan marah, "Kakak Senior Tertua, Xin'er adalah seseorang yang telah kuincar. Jika kamu masih mengakui aku sebagai adik laki-lakimu, maka tolong hormati dia."


Lu Yibai mengangkat alisnya, dan nadanya bahkan lebih tidak senang dari sebelumnya. "Apakah dia benar-benar pantas kamu lakukan?"


"Apakah itu layak atau tidak adalah urusanku sendiri. Jika Kakak Senior Tertua datang kali ini untuk membuat masalah bagi Xin'er, maka silakan pergi. Jangan datang lagi lain kali, atau aku tidak akan menunjukkan belas kasihan lagi."


"Dia terlalu lemah."


"Terus?"


Lu Yibai benar-benar tidak bisa berkata apa-apa. Saat ini, dia sudah tahu bahwa jika dia terus menargetkan Xue Fanxin, Junior Kesembilannya pasti akan berselisih dengannya. Karena itu, tanpa daya, dia hanya bisa berkompromi dan mengubah topik pembicaraan untuk mengatakan sesuatu yang lain.


"Mengapa kamu menyuruh Kakak Muda Kedua menyelidiki Aula Dewa Bintang dengan sekuat tenaga?"

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang