1475

269 29 0
                                    


Meskipun Gu Zhenzhen tidak begitu mengenal Xue Fanxin, dia dapat merasakan bahwa Xue Fanxin adalah orang yang menepati janjinya. Dia sama sekali tidak terlihat bercanda, dan dia tidak terlihat takut pada keluarga Gu atau bahkan Raja Kebebasan.


Pada saat itu, dia benar-benar panik.


Namun, tidak ada gunanya seberapa paniknya dia. Satu-satunya hal yang bisa dia gunakan sekarang adalah nama keluarga Gu dan Raja Kebebasan untuk menakut-nakuti orang.


"Xue Fanxin, apakah kamu benar-benar berencana untuk menjadi musuh keluarga Gu dan Istana Raja Kebebasan?"


"Kau hanyalah putri dari keluarga Gu. Tidak peduli seberapa mulia statusmu, kau tidak dapat mewakili keluarga Gu, juga tidak dapat mewakili Istana Raja Kebebasan. Tentu saja, jika keluarga Gu dan Raja Kebebasan benar-benar bersedia membelamu, aku tidak keberatan menggunakan seluruh Wilayah Kebebasan untuk menegakkan otoritasku."


Mendengar kata-kata Xue Fanxin yang tidak tahu malu dan sombong, Gu Zhenzhen merasa bahwa Xue Fanxin tidak sedang bercanda, tetapi sangat serius.


Orang biasa akan ketakutan setengah mati saat mendengar tentang keluarga Gu dan Raja Kebebasan. Bahkan keluarga besar pun akan sedikit takut. Oleh karena itu, dia belum pernah menemui hal seperti itu, juga belum pernah melihat orang seperti itu. Dia sama sekali tidak menganggap serius keluarga Gu dan Raja Kebebasan.


Dari mana Xue Fanxin ini mendapatkan kepercayaan diri untuk melawan keluarga Gu dan Istana Raja Kebebasan?


Gu Zhenzhen tidak punya pilihan sekarang dan tidak berani berbicara omong kosong lagi, takut dia akan dihukum oleh panah emas jika dia mengatakan sesuatu yang salah.


Tetua Lu masih menahan rasa sakit akibat enam anak panah emas tadi. Jika dia tidak mengalaminya sendiri, dia benar-benar tidak akan tahu bahwa anak panah emas kecil itu akan begitu kuat. Oleh karena itu, saat ini, dia tidak berani berbicara lagi, karena dia juga takut pada anak panah emas itu.


Jika dia tahu bahwa cucu Raja Daerah Terpencil begitu kuat, dia tidak akan membuat masalah di Daerah Terpencil, apalagi...


Tidak, masih ada kesempatan.


"Gadis kecil, Kota Terpencil sekarang dipenuhi racun wabah. Semua orang di kota itu telah diracuni. Hanya aku yang bisa menyembuhkan racun wabah itu. Jika kau tidak ingin melihat semua orang di Wilayah Terpencil mati karena racun wabah, sebaiknya kau biarkan kami pergi secepatnya, atau kalau tidak..."


Sebelum Tetua Lu selesai berbicara, Gu Zhenzhen berkata dengan cemas, "Xue Fanxin, apakah kamu mendengarnya? Sebaiknya kamu biarkan kami pergi sekarang, atau jangan pernah berpikir untuk mendapatkan penawarnya."


"Itu hanya racun wabah. Apa susahnya? Beberapa penawar racun kelas Surga sudah cukup," kata Xue Fanxin dengan nada meremehkan, sama sekali tidak menganggap serius racun wabah di kota itu.


"Pil penawar racun tingkat surga? Kedengarannya mudah. ​​Meskipun tidak banyak orang di Daerah Terpencil, setidaknya ada seribu orang di dalam dan luar. Bahkan seluruh Lembah Dewa Pengobatan tidak dapat mengeluarkan begitu banyak pil penawar racun tingkat surga. Apakah menurutmu kamu bisa?"

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang