Ketika Gu Zhenzhen mendengar Hai Feng berlari untuk melapor, dia teringat bahwa masih ada orang ini, jadi dia mengganti topik pembicaraan. "Xue Fanxin, Zimo telah diracuni oleh Seni Perebut Jiwa milikku. Hanya aku yang bisa menyelamatkannya di dunia ini, jadi jika kau ingin menyelamatkannya, sebaiknya kau biarkan aku pergi dulu. Jika tidak, tidak lama lagi Zimo akan mati.
"Dengan kultivasimu yang kecil, aku tidak peduli. Kamu tidak perlu khawatir tentang hidup dan mati Zimo. Teruslah bertahan di sini." Xue Fanxin mengabaikan Gu Zhenzhen dan membawa Hai Feng ke tempat Zimo berada.
Dia sudah memiliki pemahaman dasar tentang situasi Zimo. Dia tampaknya telah dikendalikan. Dia sibuk berurusan dengan keluarga Gu kemarin dan kemudian memurnikan pil. Dia baru saja meluangkan waktu untuk keluar dan beristirahat. Baru sekarang dia punya waktu untuk menemui Zimo.
Karena Zimo dikendalikan, dia pun dikurung. Tidak hanya dia yang dikurung, tetapi juga ada rantai di tubuhnya. Terutama saat dia ingin keluar tanpa kendali, Heiyao dan Heiyu akan menarik rantai untuk mengendalikannya.
Pada saat ini, Zimo ingin keluar tanpa terkendali.
Dulu dia hanya berjalan keluar. Setelah ditahan, dia tidak bereaksi apa-apa.
Namun sekarang, dia tidak hanya berjalan keluar, tetapi juga melepaskan diri dengan kuat dan bahkan bertarung. Heiyao dan Heiyu telah terluka olehnya dan tubuhnya penuh luka.
Melihat Heiyao dan Heiyu tidak dapat mengendalikan Zimo, Heilong, Heiyue, dan Heiran datang membantu. Bahkan Little Lei datang kemudian, barulah Zimo dapat dikendalikan.
"Ini menyebalkan. Aku tidak bisa menyakitinya saat aku bertarung. Aku benar-benar marah." Little Lei telah berusaha keras untuk mengendalikan Zimo.
Jika dia bisa menamparnya sampai mati, itu akan jauh lebih mudah.
"Tuan Muda Lei Kecil, Zimo hanya dikendalikan. Semua yang dia lakukan sekarang bukanlah keinginannya, jadi kita tidak bisa begitu saja menyakitinya."
"Aku tahu, aku tahu. Bukankah aku tidak menyakitinya?"
"Semua ini salah wanita menjijikkan itu, Gu Zhenzhen. Kalau bukan karena dia, semuanya tidak akan jadi seperti ini."
"Cih, lupakan saja Gu Zhenzhen. Bahkan jika leluhur keluarga Gu datang, selama Tuan melangkah maju, dia bisa membunuhnya dengan tamparan." Dari awal hingga akhir, Little Lei sangat mempercayai Ye Jiushang.
Dulu dia sangat percaya padanya, tapi sekarang, dia lebih percaya lagi padanya.
Dia dapat merasakan bahwa tuannya telah menjadi jauh lebih kuat lagi.
Ketika Xue Fanxin bergegas datang, dia melihat Zimo sedang diikat. Little Lei sedang menjaga pintu. Ketika dia melihat Xue Fanxin datang, dia berlari dengan gembira.
"Wanita, wanita, kau sudah kembali begitu lama. Kapan kau akan memanggangnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...