1459

268 34 0
                                    


Setelah lima belas menit, kecuali Xue Fanxin, semua orang membeku. Mereka semua tidak bergerak.


Meskipun Xue Fanxin ingin menyelamatkan mereka, dia benar-benar tidak memiliki kemampuan sekarang. Di satu sisi, dia harus menahan udara dingin yang menggerogoti dirinya, dan di sisi lain, dia harus mencari tahu misteri di baliknya. Bagaimana dia bisa memiliki energi untuk peduli tentang hal lain?


Sekalipun dia punya hati, itu tidak ada gunanya. Dia tidak bisa membantu.


Namun, selama dia memecahkan misteri dunia gletser ini, dia mungkin bisa menyelamatkan semua orang.


Anak panah emas yang muncul pada dua tahap pertama berhubungan dengan kekuatan roh emas.


Apa yang muncul di babak ini adalah dunia gletser. Mungkinkah itu terkait dengan kekuatan roh es?


Dia memiliki bakat dengan kemurnian 100% di semua elemen, yang berarti dia memiliki urat roh es di tubuhnya. Hanya saja, urat itu belum terbangun.


Jika dia memurnikan kekuatan es di sini, apakah urat roh es di tubuhnya akan aktif?


Dengan mengingat hal ini, Xue Fanxin mencoba memurnikan kekuatan es di sini, tetapi kekuatan es yang diserapnya ke dalam tubuhnya tidak dapat disempurnakan apa pun yang terjadi.


Sebaliknya, ia diserap oleh Lencana Tertinggi yang ada di dantiannya.


Setelah Lencana Tertinggi menyerap kekuatan es, cahaya merah yang awalnya bersinar secara bertahap berubah menjadi warna es dan memancarkan aura dingin yang aneh.


Anehnya, udara dingin itu sama sekali tidak berpengaruh pada dantiannya. Dia tidak bisa merasakan dingin sama sekali.


"Apa yang sedang terjadi?"


Tepat saat Xue Fanxin merasa bingung, sebuah hantu tiba-tiba muncul di dunia gletser. Itu adalah hantu Kaisar Jurang Bintang.


"Nak, aku tidak menyangka kau akan datang ke sini secepat ini. Kecepatan pertumbuhanmu jauh melampaui ekspektasiku."


"Kaisar Jurang Bintang?" Xue Fanxin menatap hantu di depannya dengan kaget. Karena dia tahu hubungannya dengan Kaisar Jurang Bintang, dia punya firasat aneh.


Dari sudut pandang tertentu, Kaisar Jurang Bintang dapat dianggap sebagai ayahnya, ayah, ayah...


"Bukankah seharusnya kau memanggilku Ayah Dewa?" Kaisar Star Abyss mengoreksi, sambil menatap Xue Fanxin dengan tatapan penuh kasih.


"Ayah... Ayah Tuhan?"


Xue Fanxin hanya berteriak kaget, tetapi ketika Kaisar Star Abyss mendengar ini, dia sangat senang. "Baiklah, baiklah, baiklah. Aku, Star Abyss, akhirnya memiliki seorang putri. Anak yang baik, Ayah tahu betapa kejamnya memberimu beban berat, tetapi hanya kamu yang bisa melakukan hal-hal ini di dunia ini. Jika kamu saja tidak bisa melakukannya, maka tidak ada seorang pun yang bisa."


"Ya Tuhan, aku tidak takut.


"Seperti yang diharapkan dari putriku yang baik. Aku yakin Ruangwaktu dan Debu Merah telah memberitahumu tentang Aula Dewa Bintang."


"Ya, aku mengerti. Bukankah aku harus membunuh untuk kembali ke dunia astral demi membalas dendam pada pengkhianat itu, Zuo Zhen? Saat aku punya cukup kekuatan, aku pasti akan membunuh untuk kembali."


Ketika Kaisar Jurang Bintang mendengar kata-kata Xue Fanxin, dia merasa sangat senang. "Bagus sekali kamu memiliki keberanian seperti itu. Biarkan saja alam berjalan sebagaimana mestinya. Tidak masalah bahkan jika kamu tidak dapat membunuh jalan kembali ke dunia astral."


Di masa lalu, dia telah meninggalkan setetes esensi darah untuk menyingkirkan Zuo Zhen di masa depan. Namun sekarang, keinginan untuk menyingkirkan Zuo Zhen tidak lagi begitu kuat. Saat dia melihat gadis ini di Tanah Rahasia Warisan Roh, hatinya telah berubah.


Ia tidak ingin anak tunggalnya mengambil risiko untuk membalas dendam. Ia hanya berharap agar anak tunggalnya dapat hidup dengan baik dan bahagia.


Namun, setelah merencanakannya selama bertahun-tahun, sungguh sulit baginya untuk membuat pilihan jika ia harus menyerah secara tiba-tiba.


Xue Fanxin dapat merasakan konflik antara Kaisar Jurang Bintang dan cinta kebapakannya padanya. Dia tidak ingin Ayahnya begitu berkonflik dan tidak nyaman, jadi dia membuat pilihan untuknya. "Ayah Tuhan, aku pasti akan membunuh jalan kembali ke dunia astral dan menyingkirkan pengkhianat Zuo Zhen untukmu.


Saya pasti akan melakukannya. Ini hanya masalah waktu saja."


"Dasar anak bodoh."


"Ayah, jarang sekali kau muncul. Jangan bilang kau hanya bicara omong kosong padaku? Kau meninggalkan sembilan makam, jadi semuanya pasti hal-hal yang bisa membuatku lebih kuat. Apa ini? Cepat keluarkan.."

[8] The Physicist Wife Who Overturned The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang