Ketika Xue Fanxin mengobati Shui Dongliu, ada banyak orang di sampingnya, jadi seseorang melihat kekuatan teknik penyembuhannya dan bahkan berteriak. Pada akhirnya, hal itu menarik perhatian semua orang. Beberapa orang yang masih mengantre untuk perawatan Qingyun memilih untuk menyerah dan berlari ke Xue Fanxin untuk meminta bantuan.
"Nona, bisakah Anda mengobati saya? Luka bakar ini terlalu menyakitkan, terlalu menyakitkan. Tidak tertahankan."
"Nona, bantu saya mengobatinya juga. Tolong."
Bagi mereka yang datang berobat, selama sikap mereka masih baik dan tutur kata mereka sopan, Xue Fanxin memperlakukan mereka dengan hormat dan bersedia mengobati mereka. Ia langsung menggunakan teknik penyembuhan untuk mengobati beberapa orang sekaligus.
Tingkat kultivasi orang-orang ini tidak buruk. Paling tidak, mereka berada di Alam Suci. Luka-luka mereka tidak separah Shui Dongliu, jadi mereka akan baik-baik saja setelah menggunakan teknik penyembuhan.
Diperbarui pada B0XƝ0VEL.COM
Melihat teknik penyembuhan Xue Fanxin dengan mata kepala mereka sendiri, semua orang bahkan lebih terkejut. Pada saat ini, tidak peduli betapa tidak dapat dipercayanya itu, mereka percaya bahwa teknik penyembuhan Xue Fanxin benar-benar kuat. Itu jauh lebih kuat daripada dokter dewa kecil Qingyun dari Lembah Dewa Pengobatan.
Sepertinya gelar Dokter Kecil Ilahi harus diubah.
Qingyun awalnya tidak percaya betapa hebatnya teknik penyembuhan Xue Fanxin, tetapi ketika dia melihatnya dengan mata kepalanya sendiri, tidak peduli seberapa enggannya dia, dia harus mengakui bahwa teknik penyembuhan Xue Fanxin benar-benar lebih kuat darinya. Lebih jauh lagi, teknik itu jauh lebih kuat darinya. Itu bukanlah sesuatu yang bisa dia bandingkan sama sekali.
Dia pernah melihat Dewa Pengobatan menggunakan teknik penyembuhan. Tampaknya teknik penyembuhan Dewa Pengobatan pun tidak begitu kuat.
Mustahil. Bagaimana mungkin teknik penyembuhan Xue Fanxin bisa dibandingkan dengan milik Dewa Pengobatan? Pasti ada yang salah.
Setelah melihat betapa hebatnya teknik penyembuhan Xue Fanxin, tidak ada seorang pun yang meminta bantuan Qingyun lagi. Mereka semua berlari ke Xue Fanxin.
Hua Furong sudah mencari Qingyun untuk mengobatinya sejak awal, tetapi efek pengobatannya tidak bagus. Dia masih merasa sangat sakit. Melihat lengannya yang melepuh, dia benar-benar tidak tahan dan hanya bisa mencari Xue Fanxin untuk mengobatinya. "Nona Xue, tolong obati saya."
Meskipun Xue Fanxin tahu bahwa Hua Furong agak bermusuhan padanya, sejauh ini tidak terjadi apa-apa di antara mereka berdua, jadi dia tidak akan memberikan ekspresi buruk pada pihak lain dan memperlakukannya secara langsung.
"Selesai."
"Terima kasih!" Hua Furong mengucapkan terima kasih, tetapi dia cemburu.
Dia tidak dapat dibandingkan dengan Xue Fanxin dalam hal keterampilan memasak, dan keterampilan medisnya tidak dapat dibandingkan dengannya sekarang. Dengan seorang wanita yang bahkan lebih menonjol darinya sebagai pembanding, apakah dia masih dapat menarik perhatian Tuan Muda Zhaimei?
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] The Physicist Wife Who Overturned The World
ActionDia, Xue Fanxin, seorang jenius medis terkenal di abad ke-21, telah bertransmigrasi ke dalam tubuh putri Adipati Agung yang bodoh. Saat keburukannya memudar, kecantikannya yang menakjubkan, pancarannya yang mempesona, mengejutkan dunia seperti burun...