Pamit.

246 36 34
                                    

Halooo semuanya!!!!!

Kalian apa kabar???

huft udah lama banget rasanya sejak aku aktif di wattpad.

Aku mau minta maaf naa karena aku sudah tidak pernah lagi balas komentar kalian di cerita-cerita aku, maaf aku sudah tidak pernah berinteraksi sama kalian lagi.

Dan kalian tahu apa? kalian yang selama ini baca cerita aku pasti tanpa sadar udah bareng-bareng sama aku selama 4 tahun karena TODAY IT'S MY BIRTHDAY EVERYONE!!!!! 😻🎉

Dan di hari bahagia ini aku akan mengumumkan bahwa cerita "Annoying Best friend" resmi tamat dengan 23K readers, 3,25K votes, dan 524 comments yeyyyyy!! 😽🎉

hehehehehe lucu ya, aku udah keempat kalinya ngerayain ulang tahun aku bareng kalian di aplikasi yang penuh kebahagiaan ini.

Terimakasih banyak naa, terimakasih sudah nemenin author kecil ini lahir dan tumbuh bareng kalian semua, memutuskan untuk menjadi penulis disini benar-benar tidak akan pernah aku sesali.

Disini aku bisa ketemu sama kalian, disini aku bisa menyalurkan khayalan yang berbalut harapan dariku untuk MewGulf.

Tapi seperti yang kita semua tahu sekarang kalau dua pangeran kita kini sudah berjalan masing-masing di dunia yang mereka inginkan.

Aku harap mereka berdua akan selalu diberikan kebahagiaan yang berlimpah di dunia ini, begitupula dengan kalian para readers sekaligus temanku tersayang.

Bahagia terus naa?

Dan maaf...

Maaf kalau aku sudah tidak bisa lagi menjadi sumber kebahagiaan kalian.

Cerita ini akan menjadi cerita terakhir yang aku tulis disini. Dan ini juga bisa dibilang terakhir kalinya aku ngerayain ulang tahun aku bareng kalian hehehehe 💖

Sebenarnya aku tidak akan menghilang sepenuhnya, akun ini pasti masih akan aku check secara berkala karena tidak bisa aku pungkiri bahwa vote dan comment dari kalian juga merupakan kebahagiaan untuk aku.

Tetapi untuk menulis aku rasa sudah tidak bisa, aku benar-benar akan berhenti disini naa.

Sekali lagi aku benar-benar minta maaf dan aku ucapkan terimakasih banyak kepada kalian semua.

Aku, fifah pamit undur diri 🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Annoying Bestfriend (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang