BTS menghadiri acara film award yang dihadiri banyak aktor dan aktris. Saat BTS tiba di red carpet banyak kamera memotret kehadiran mereka. Karna mereka sangat ditunggu sebagai pengisi acara.
Mereka memasuki area tempat duduk khusus untuk undangan pengisi acara. Satu persatu penampilan terbaik mulai dimainkan. Kategori-kategori mulai diumukan siapa pemenangnya. Serta sorak dari penonton tak merapikan tempat acara tersebut diselenggarakan.
Tiba kategori lain akan dibacakan.
"Annyeonghaseyo" sapa MC tersebut.
"Annyeong Suho imnida, disini saya akan membacakan kategori Sutradara terbaik" jelas MC tersebut.Jin samar-samar mengingat sesuatu
"Eomma masih ingat siapa teman Irene waktu itu?" tanya Jin penasaran.
"Suho.. Eomma ingat namanya Kim Suho" terang Eomma.
"Mereka kenal saat mengikuti kelas akting bersama, mungkin Suho debut aktor" Eomma mengingat masa-masa itu.
Jin yang mendengar hanya bisa mengangguk. Dia seperti familiar dengan nama tersebut namun dia tak tau pasti."Namjoonah, kau tau MC itu siapa?" Jin menanyakan ke RM di sampingnya.
"Siapa? Suho?" tanya RM yang hanya dibalas anggukan Jin.
"Dia leader EXO Hyung. Kita debut tidak jauh dari mereka. Masak kau tak tau" penjelasan RM.
"Ohhh mungkin aku lupa" jawab Jin.Selesai perform Jin mengambil handphonenya dan mencari di pencarian 'Suho EXO'. Jin melihat biodata singkat dari Leader EXO tersebut. Jin melihat bahwa Suho EXO dan Irene ini lahir di tahun yang sama. Brarti dia sepantaran sesuai dengan informasi dari Eomma Irene. Namun dia juga ragu benarkah Suho ini adalah Suho yang dimaksut Eomma Irene.
"Hyung kenapa kau mencari info tentang Suho?" tanya Hobi yang tiba-tiba sudah disamping Jin.
"Tak apa hanya aku sedikit lupa dengannya" kelas Jin langsung menutup handphonenya.•••••
Sesampainya di apartemen Jin masih mengingat kejadian di acara tadi. Benarkah Suho ini adalah teman Irene. Fokus Jin terpecahkan Irene menelfonya.
"Ya sayang" ucap Jin.
"Kau habis dari mana nampak habis makeup dan masih rapi" tanya Irene melihat video call di handphone.
Jin lupa setelah acara selesai belum menghapus sisa makeup yang ada."Ohh ini aku tadi habis ketemu clien sayang, ini barusan pulang. Kau lagi sudah mau tidur?" tanya Jin mengalihkan perhatian Irene.
"Pantas ku telfon tidak angkat, ternyata sibuk sekali" gerutu Irene.
"Maaf sayang.. tadi handphone ku mode silent" permintaan Jin.
"Segeralah mandi nanti ku telfon lagi" Irene agak kesal.
"Baiklah.. apa kau mau ikut man" belum selesai Jin ngomong Irene sudah mematikan video callnya.
"Ishhh punya pacar nggak seru -_-" dumel Jin.•••••
Setelah Jin selesai mandi dia ganti video call Irene. Tak lama dia memanggil langsung diangkat oleh kekasihnya.
"Sayang aku sudah selesai mandi""Kamchagiya" Irene terkaget saat menerima video call Jin.
"Ya kenapa kau mengagetkanku" kesal Irene yang hanya dibalas tertawa oleh Jin."Sayang kau pernah cerita jika kau bukan asli orang Jeju" ingat Jin.
"Iya kenapa?" tanya Irene.
"Lalu kau lahir dimana?" tanya Jin penasaran lebih dalam tentang masa lalunya Irene.
"Aku dulu tinggal di Seoul lalu saat SMA ikut pindah Eomma ke Jeju" cerita Irene.
"Kenapa pindah sayang?" tanya Jin lagi.
"Eomma ingin buka bisnis disini" walaupun bukan alasan utama.
"Lantas dulu kau SMA dimana sayang?" ulik Jin.
"Lila High School" jelas Irene.
"Bukankah itu sekolah seni yang bagus?" Jin sedikit tau sekolahan Irene.
"Memang tapi bukan passion ku dibidang seni. Makanya aku memutuskan ikut Eomma kesini. Jin aku sudah mengantuk" Irene berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Baiklah tidurlah, aku juga mengantuk. Jangan lupa mimpikan aku. Oke, saranghae" ucap Jin.
"Nado Saranghae" lalu Irene memutus video call.Sejujurnya Jin belum terlalu mengantuk dia mencoba searching Alumni terkenal Lila. Jin ingin memstikan benarkah teman Irene adalah Suho yg dia lihat. Setelah mencari beberapa alumni terkenal dari Lila munculah satu nama yang dia kenal.
'Kim Suho, singer and actor, member of EXO'
-----
Suho EXO
-----
Hai.. Hai..Bagiamana tanggapan kalian tentang orang baru ini?? Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Jeju
FanfictionSeorang Chef wanita bernama Irene yang bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya sebagain Idol bernama Jin. Bisakah mereka bersatu tanpa tercium publik??