KLARIFIKASI

97 17 3
                                    

Haloo dengan YG Entertainment,

Terkait berita kencan artis kami yang sudah beredar luas. Kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis Kami. Kami meminta pengertian Anda.

"YG Ent seperti pada umumnya tidak pernah memberi klarifikasi benar atau tidak"
"Biasanya kalau klarifikasi seperti ini benar adanya"
"Brarti ini benar? Wah jika benar mereka sangat cocok"
"Apakah ini media play?"
"Jin dan Jisoo memang mirip, mungkin benar jodoh" beberapa komen netizen setelah YG klarifikasi.

Jin membaca berita itu di Tablet BTS.
"AKHHHHHH PYARRR" seketika tablet itu pecah di lempar Jin.
Member lain yang melihat tidak berani berkutik ketika Jin sudah marah. Member tidak pernah melihat Hyung tertuanya semarah itu sebelumnya.

"SHIBAL INI JELAS-JELAS MEDIA PLAY" umpat Jin.
"Tenang dulu Hyung pasti ada sesuatu kenapa jadi seperti ini" imbuh RM.
"Aku membaca berita saham YG dan BigHit naik karna berita ini. YG mungkin memanfaatkan berita ini. Sementara BigHit tidak ingin klarifikasi" jelas RM.
"Agensi yang kita besarkan ternyata seperti ini, shibal!" Jin sangat emosi.
Member lain hanya diam mendengarkan perselisihan antara member tertua dan leader mereka. Member lain tidak ingin memperkeruh keadaan.

"Hyung kenapa kau melakukan ini kepadaku" kecewa Jin lewat sambungan telfon ke Bang Sihyuk.
"Dengarkan aku dulu Jin" jawab Bang Sihyuk.
"Kenapa kau tidak klarifikasi pembatahan berita ini. Aku bersumpah tidak ada hubungan apapun dengan Jisoo. Aku sudah punya kekasih Hyung. Saat ini kekasihku sudah tidak bisa dihubungi" jelas Jin.
Jin sudah frustasi karna sejak berita itu keluar Irene tidak bisa dihubungi. Bahkan pesannya pun tidak di balas. Jangankan di balas di baca pun tidak.

Member yang mendengar pengakuan Jin mempunyai kekasih nampak kaget. Terkecuali Jimin lebih bisa mengontrol. Karna dia 1 langkah lebih tau tentang Jin dibanding member yang lain. Bang Sihyuk tak kalah kaget mendengar kejujuran Jin.

"BigHit tidak bisa klarifikasi karna kau terikat kontrak brand ambassador yang sama dengan Jisoo. Mereka tidak ingin speak up atas berita ini. Bagi mereka ini adalah momen yang tepat" jelas Bang Sihyuk.
"Bagaimana dengan cover majalah itu Hyung? Majalah itu bisa membantah semua berita karna kita hanya sedang bekerja" tanya Jin memelas.
"Majalah itu kemungkinan akan rilis 1 bulan lagi Jin" terang Bang Sihyuk.

"YASHHH SHIBAL SEKIYA" Jin membanting handphonenya ke dinding. Jin berjalan menuju cermin.
"PRAAANGGGG" cermin itu pecah tak berbentuk terkena bogem mentah Jin.
Tangan Jin mengucur darah. Jin menangis tanpa memperdulikan tetesan darahnya mulai banyak.

"Hyung!!" Member BTS panik lari kearah Jin.
"Ambilkan syal di kursi" perintah Hobi.
"Kita harus ke rumah sakit. Aku akan menyiapkan mobil" Suga keluar kamar Jin menuju basement.
"Aku akan bilang ke Managernim untuk menunda keberangkatan kita" RM menuju ke kamar Staff"

Jin menangis di pelukan Jimin. Hobi dengan cepat membalut luka Jin dengan syal pemberian Jungkook.
"Hyung kami tau masalah mu berat tapi tolong jangan lukai dirimu seperti ini. Masih ada fans yang menunggu kita" nasehat Taehyung.
"Kami selalu percaya dan mendukungmu Hyung" support Jungkook.

•••••

Pagi itu di bandara BTS akan berangkat ke kota selanjutnya untuk world tour.

Pagi itu di bandara BTS akan berangkat ke kota selanjutnya untuk world tour

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Media mengkrubungi BTS terutama Jin sekalipun tangan Jin nampak di perban.
"Jinssi sudah berapa lama kau dating dengan Jisoossi?"
"Jinssi ada apa dengan tangan mu?"
"Jinssi apa kau baik-baik saja"
Beberapa pertanyaan yang di lontarkan wartawan.

Jin hanya bungkam. Sementara member lain berusaha memprotect Jin. Mengingat Jin masih sakit tangan maupun hatinya.

"Managernim kapan kita akan kembali ke Korea?" tanya Jin.
"1 Minggu lagi Jinssi, tunggulah sebentar" jawab sang manager.
Bagi Jin sehari saja itu sudah terasa lama apalagi ini 1 Minggu. Dia ingin segera kembali ke Korea dan menemui kekasihnya. Jin tau Irene sangat marah hingga memilih untuk tidak meresponnya. Jin takut Irene pergi darinya. Dia tidak mau hal itu terjadi.

Love in JejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang