Irene pagi itu memasak sangat banyak. Dia rindu dengan pekerjaannya dulu. Pikir Irene dia ingin memasakan member BTS yang lainnya. Atau sekedar disimpan di kulkas dorm. Karna Jin masih sibuk dan jarang pulang Irene berinisiatif membawakannya makanan.
"Sayang ini nanti bagikan ke adik-adikmu, lalu di kotak ini buat persediaan di dorm" terang Irene.
"Kau masak banyak sekali?" ucap Jin sambil mengunyah sarapannya.
"Mengerti?" tanya Irene.
"Iya paham" jawab Jin."Kau sangat cantik hari ini" puji Jin.
"Tentu, karna aku akan ke kantor hari ini. Akan ada beberapa meeting jadi sepertinya akan pulang agak malam" jelas Irene.
"Teruslah berpakaian tertutup seperti ini, aku menyukainya. Agar tidak ada mata lelaki lain yang mengincarmu" nasehat Jin.
"Sebanyak apapun lelaki mengincarku jika hatiku hanya tertuju padamu bukankah itu tidak jadi masalah?" goda Irene.
"Tepat sekali.. aku tidak akan pulang malam ini. Jadi jangan menungguku sayang" info Jin.
"Baiklah.. aku akan berangkat sekarang" Irene pamit sambil menenteng heelsnya.
"Sayang kau melupakan sesuatu" cegah Jin sebelum Irene keluar pintu.
Seketika Irene kembali dan mereka berciuman.
"Hati-hati di jalan sayang" ucap Jin dengan senyum lebar•••••
"Hyung kau bawa itu" tanya Jungkook saat Jin sampai di dorm BTS.
"Makanlah.. mana yang lain? Aku membawakan ini untuk mereka" tanya Jin.
"YOONGI HYUNG, HOBI HYUNG, NAMJOON HYUNG, PARK JIMIN, TAEHYUNG HYUNG.. Jin Hyung membawakan makanan untuk kalian" teriak Jungkook dari lantai dasar.Seketika member keluar kamar semua mendengar teriakan Jungkook.
"Wah ada acara apa Hyung, tumben sekali membawa makanan banyak" tanya Taehyung.
"Makanlah, aku memasakan untuk kalian" bohong Jin.
Suga makan dengan meneliti cita rasa yang aneh.
"Sepertinya ini bukan masakanmu Hyung. Ini seperti masakan hotel bintang 5" ucap Suga.
"Iya Hyung pasti kau berbohong" setuju Hobi.
Jimin menahan tawanya. Melirik tipis ke arah Jin. Mengisyaratkan bahwa dia tidak ikutan.
"Sudahlah habiskan. Kalau kurang di kulkas masih ada lagi" ucap Jin malu.•••••
Jadwal world tour sudah diumukan. Estimasi mereka 8 bulan akan berpindah-pindah negara untuk konser. BTS sudah terbiasa dengan ini. 8 bulan mereka akan dipantau. Jadwal comeback akan segera berakhir digantikan kesibukan world tour.
Sebelum mereka berangkat world tour akan syuting beberapa konten. Seperti sekarang ini BTS sedang bersiap untuk mengerjakan konten "RUN BTS" di lanjut malamnya akan ada sesi pemotretan dari majalah.
"Oke perfect" ucap sang fotografer.
"Khamsahamnida.. khamsahamnida" balas member BTS."Setelah ini Hyung kemana?" Jungkook menanyai RM.
"Aku akan ke studio" jawab RM.
"Kau denganku saja jangan ganggu RM Hyung" ajak Taehyung.
"Memang Hyung mau kemana?" tanya Jungkook lagi.
"Festival Jazz" jawab singkat V."Mianhae Jinssi" sapa salah satu Staff.
"Tadi Bang PD memberiku kabar kalau ingin bertemu denganmu sebentar di kantor" terang Staff.
"Baiklah termakasih infonya" jawab Jin."Namjoonah, kita searah akan ke agensi" teriak Jin.
"Kenapa kau ke agensi malam-malam Hyung?" tanya RM.
"Ntahlah.. Sihyuk Hyung. Gimana kalau kita ke kantor bersama. Temani aku" tawar Jin.
"Tidak, kau saja Hyung" tawa Namjoon meledek.•••••
"Silahkan masuk Jin" Bang Sihyuk melihat Jin di ambang pintu.
"Ada apa mencariku Hyung?" tanya Jin.
"Masalah BA kemarin. Karna jadwal kita semakin padat dan akan world tour jadi sesi pemotretan mu akan dipercepat. Kau tak apa?" terang Bang PD.
"Aku sih tak apa Hyung. Tapi kenapa tidak dengan member lain saja?" tanya Jin.
"Member lain sudah ada kesibukan Jin. Jimin Jungkook akan membuat konten tripnya. RM Suga sedang persiapkan project lagu. Hobi dan V juga sudah ada kontrak dengan brand. Lagian brandnya meminta mu. Menurut info staffnya tadi akan menjadi collab yang bagus" terang Bang PD.
"Collab Hyung?" tanya Jin sekali lagi.
"Iya, dengan girl grub" jelas Bang PD.
Dalam hati Jin ragu ingin menolak tapi tak ada pilihan lain karna yang lain sudah ada kerjaan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Jeju
FanfictionSeorang Chef wanita bernama Irene yang bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya sebagain Idol bernama Jin. Bisakah mereka bersatu tanpa tercium publik??