BTS sekarang sedang melakukan jadwal world tour. Jadwal tour sudah terbit. Dari berbagai negara US hingga Asia. Saat BTS menjalani world tour membuat mereka jarang pulang ke Korea. Mungkin beberapa bulan sekali. Karna diluar world tour mereka ada projek-projek lain yang harus dikerjakan di luar negeri.
Sekarang BTS sedang di US. Mereka akan melakukan konser di US dan wilayah sekitarnya sekitar 1 bulan.
Disalah satu hotel bintang 5 BTS menginap. Hobi bangun lebih dulu. Ia pergi ke kamar mandi sikat gigi sembari memainkan handphonenya. Tiba-tiba dia tersedak membaca berita.
[BREAKING NEWS] Dispatch Claims Jin BTS and Jisoo Blackpink Are Dating
Dispatch mengungkapkan foto dimana Jin BTS tertangkap kamera berhenti lama di dorm Blackpink. Wanita yang turun dari mobil Jin nampak seperti Jisoo.
"Wah berita ini sangat menggemparkan tanah Korea"
"Ternyata mereka beneran pacaran"
"Sangat terang-terangan sekali"
"Kami menunggu konfirmasi dari agensi maupun idol tersebut"
"Jika memang benar tidak bisa dibayangkan mereka akan menjadi couple of the year"
"Kapal kita akan berlayar" tulis beberapa komentar dari netizen.Hobi yang membaca itu langsung ke kamar Jin. Menggedor dengan kencang hingga semua member BTS terbangun.
"Hyung bangunlah ada berita penting" teriak Hobi di depan kamar Jin.
"Ada apa Hyung kau mengagetkanku" susul Jungkook keluar dari kamarnya.
"Hyung bukalah sebentar" protes Hobi.Jin membukakan pintu kamarnya dengan setengah nyawanya masih melayang.
"Wae?" tanya Jin.
"Kau harus membaca ini Hyung" Hobi mengarahkan handphonenya tepat ke muka Jin."Hah apa ini maksutnya" tanya Jin tak percaya.
"Bukankah ini benar mobil Hyung. Bagaimana bisa Hyung ke dorm Blackpink" tanya RM sambil membaca berita.
"Tunggu aku bisa jelasin ke kalian semua, tenang duduklah dulu" tawar Jin.
"Bagaimana bisa tenang Hyung. Katakan kalau berita ini tidak benar" cerocos Taehyung.
"Jadi kemarin aku ada pemotretan BA sekaligus majalah. Aku tidak tau ternyata partnerku Jisoo Blackpink. Malam itu hujan deras. Aku melihat dia menangis sendirian tanpa penjagaan Staff. Aku menawarkan tumpangan karna dia tak kunjung dapat taxi. Aku mengantarnya pulang ke dorm. Perjalanan dia tertidur. Aku tak berani membangunkannya. Aku memilih ikut tidur sebentar karena sangat mengantuk. Setelah Jisoo terbangun dan turun dari mobil aku langsung pulang ke apartemen. Sungguh aku tidak ada hubungan apapun dengan Jisoo" terang Jin panjang kali lebar."Lalu bagaimana dengan berita ini yang sedang beredar Hyung" saut Jimin.
"Aku tidak tau harus gimana" kedua tangan Jin mencengkram rambutnya sendiri.
"Kau harus membuat klasifikasi Hyung" ide Suga.
"Benar Hyung kau harus klarifikasi semua agar jelas" sahut Hobi.
"Beritamu trending topik dunia Hyung" Taehyung mengecek X."Sekarang di Korea masih malam. Tunggu pagi dulu nanti kita coba hubungi Bang Sihyuknim" saran RM.
"Ide Namjoon Hyung paling tepat sekarang. Kita hanya bisa menghubungi Bang Sihyuknim. Mencoba meyakinkannya agar kau diberi waktu untuk klarifikasi Hyung" Jimin menyetujui pendapat RM.•••••
Banyak orang keluar masuk ruangan Bang Sihyuknim selaku CEO BigHit.
"Hyung ini aku RM" RM menghubungi Bang Sihyuk.
"Aku tau maksutmu menelfon, aku tidak tau kenapa bisa seperti ini. Apa kau tau ceritanya?" tanya Sihyuknim.
RM lalu menceritakan kejadian yang di jelaskan oleh Jin."Jadi begitu.. akan ku pertimbangkan untuk klarifikasi karna menyangkut taken kontrak BA Jin dengan Jisoo" jelas Sihyuk.
"Tolong bantu kami Hyung, aku yakin Jin Hyung memang tidak ada hubungan apa-apa" jelas RM.
"Baiklah.. fokus saja dengan konser dan projek yang akan kalian akan ku coba diskusi dengan CEO pihak YG juga" tenang Bang Sihyuk."Bagaimana kata Sihyuknim Hyung" tanya Jimin.
"Sedang diusahakan diskusi dengan pihak YG terkait klarifikasi karna Jin dan Jisoo ada terikat kontrak dengan Brand yang sama" jelas RM
Jin yang hanya mendengar dengan cemas penjelas RM. Ia hanya ingin semua jelas dan tau bahwa berita ini tidak benar.
-----
Haloo guys buat draft cerita ini udah ku selesaikan. Next tinggal upload aja. Sambil tunggu part baru bisa mampir ke ceritaku yang lainnya. Beri dukungan bintang/komen 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Jeju
FanfictionSeorang Chef wanita bernama Irene yang bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya sebagain Idol bernama Jin. Bisakah mereka bersatu tanpa tercium publik??