Saat BTS world tour ke Eropa tak jarang Jin mencuri waktu untuk mencari Irene ke Paris. Jin mencari di berbagai rumah sakit dan pasar. Namun tak kunjung bertemu gadisnya. Ia sudah frustasi hampir 1 bulan bolak balik tempat konser dan Paris.
Hingga world tour benua Eropa selesai dan Jin kembali ke Korea dengan tangan kosong. Jin selalu berfikir bagaimana caranya agar menemukan Irene.
"Hyung aku ingin bicara serius dengan mu" tiba-tiba Jin masuk ke ruangan Bang Sihyuk selaku CEO.
"Ada apa? Tiba-tiba sekali" tanya Bang Sihyuk.
"Aku sudah berkelana jauh untuk mencari Irene. Hingga ke pelosok Paris tak juga ku temukan. Hyung aku mencintainya" jelas Jin.
Bang Sihyuk hanya mendengar ocehan Jin tanpa menjawab."Hyung jujur aku sedikit kecewa dengan mu. Tapi aku sadar jika semua ada konsekuensi kenapa kau tidak bisa speak up tentang beritaku. Aku ingin meminta pertanggung jawabanmu Hyung" ujar Jin.
"Tanggung jawab?" tanya Bang Sihyuk tidak percaya.
"Iya tanggung jawab. Karna kau tidak bisa mencegah Irene pergi maka kau yang harus membuat Irene kembali" tantang Jin.
"Bagaimana mungkin, sedangkan aku saja tidak mengenal Irene" balas Bang Sihyuk.
"Tidak harus mengenal Irene Hyung" Jin duduk tenang dengan tangan terlipat di dadanya.
"Lalu dengan cara seperti apa yang kau maksut?" Bang Sihyuk belum paham dengan Jin.
"Buatlah Encore di Paris" ide Jin.Bang Sihyuk diam berfikir sejenak setelah mendengar ide Jin.
"Bagaimana Hyung?" Jin mempertegas meminta jawaban.
"Hmmm baiklah. Tapi dengan 1 syarat. Selesaikan world tour Asia BTS dengan baik tanpa ada drama lagi, deal?" Bang Sihyuk membuat perjanjian.
"Deal!" Jin membalas jabat tangan Bang Sihyuk.•••••
Di ruang TV dorm BTS semua member berkumpul kecuali Jin. Jin masih terlelap karna dia insomnia setelah kehilangan Irene.
"Jin Hyung masih tidur?" tanya Hobi ketika melihat Suga turun dari anak tangga.
"Dia baru tidur tadi jam 4" angguk Suga.
"Ternyata Jin Hyung serapuh itu ketika ditinggal pacarnya" ucap Taehyung.
"Ngomong-ngomong ada yang sudah tau pacar Jin Hyung seperti apa?" tanya RM.
"Sepertinya Jimin Hyung tau.. akhir-akhir ini Jimin Hyung lebih sering keluar dengan Jin Hyung dibanding dengan ku" ujar Jungkook sedikit cemberut.
Jimin yang disebut namanya hanya diam melihat Jungkook."Wae?? Kenapa kau melihatku seperti itu?" pelotot Jungkook.
"Aku tidak banyak tau" jawab Jimin.
"Ceritakan saja yang kau tau. Kita ini keluarga. Kita tak akan melarang Jin untuk memiliki kekasih. Kita sudah dewasa bukan" pinta RM.
Semua mata member tertuju ke arah Jimin. Seperti meminta sebuah jawaban yang Jimin sendiri tak tau apa Jin bakal suka jika privasinya di buka."Namanya Irene, dia seorang Chef dari Jeju" Jimin menyodorkan handphonenya ke arah member.
"Wahhh cantik sekali" saat Taehyung melihat foto yang ditunjukan Jimin.
"Pantas saja Jin Hyung sangat tergila-gila" julid Hobi.
"Bagaiman mereka bisa kenal Hyung?" tanya Jungkook.
"Sepertinya kenal waktu kami liburan ke Jeju berdua. Saat itu kami ke restoran yang di rekomendasikan oleh temanku. Jin Hyung menyukai makanan yang dia pesan dan minta bertemu dengan Nuna. Dari situ mungkin cinta pada pandangan pertama" terang Jimin.
"Masih ada cinta pandangan pertama?" senyum smirnk RM.
"Lalu sejak kapan mereka pacaran?" tanya Suga.
"Sejak kapan dan berapa lamanya aku tidak tau Hyung. Intinya setelah liburan kami Jin Hyung sering ke Jeju" jawab Jimin."Menurutku Nuna sangat baik, cantik, dan lemah lembut seperti tipe Jin Hyung. Apalagi dia seorang chef sama-sama punya hobi masak. Makanya Jin Hyung tergila-gila" jelas Jimin.
"Ada benarnya jika seperti itu" angguk Hobi.
"Apa Nuna tau Jin Hyung seorang Idol?" tanya Jungkook.
"Waktu pertama bertemu sepertinya Nuna tidak tau. Tapi sepertinya sekarang sudah" Jimin mengingat kejadian-kejadian kebut-kebutan di jalan waktu itu.
"Aku berharap Nuna segera ketemu, kasihan Jin Hyung seperti zombi hidup" ucap sang maknae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Jeju
FanfictionSeorang Chef wanita bernama Irene yang bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya sebagain Idol bernama Jin. Bisakah mereka bersatu tanpa tercium publik??