Pagi itu Jin sudah ada di kantor Bang Sihyuk. Namun ternyata si bosnya belum datang. Tak lama menunggu.
"Jinssi ada apa kau kemari pagi-pagi sekali" Bang Sihyuk memasuki kantor dan duduk di sofa tak jauh dari Jin.
"Ada yang ingin ku bicarakan penting Hyung" ucap Jin.
"Penting?" tanya Bang Sihyuk sekali lagi.
"Aku ingin menikah Hyung" jujur Jin.
"Menikah? Kau serius akan menikah?" tanya Bang Sihyuk tak percaya.
"Sebelumnya aku sangat berterimakasih dengan mu Hyung. Berkat persetujuan kau membuat Encore aku sudah menemukan kekasihku. Dan sekarang aku ingin segera menikahinya agar dia tidak pergi lagi dari ku" jelas Jin."Apa member lain tau akan rencanamu ini?" tanya Bang Sihyuk serius.
Jin hanya balas mengangguk.
"Lalu apa tanggapan mereka?" Bang Sihyuk penasaran.
"Mereka tak mempermasalahkan" ucap Jin.
"Apa kau sudah tau konsekuensinya?" tanya Bang Sihyuk lagi.
"Aku tau pasti ada pro dan kontra Hyung dan aku siap menerimanya" yakin Jin.
"Apa member lain juga akan menerima pro kontra tadi?" Bang Sihyuk mencoba menggali lebih dalam.
"Mereka semua siap menerima Hyung. Lagian cepat atau lambat dari kita akan menikah. Mau pencapaian apalagi yang kita cari setelah melangkah sejauh ini di industri musik" logika Jin masuk akal sehingga Bang Sihyuk tidak menjawab."Hyung Irene wanita yang tidak banyak main sosial media. Yang pasti kehidupan pernikahanku akan sangat private. Dan aku pun tidak ada rencana go publik. Jadi percayalah ini tidak akan berpengaruh banyak terhadap karir BTS" Jin meyakinkan.
"Aku tidak ada hak melarang mu menikah juga jika member sudah setuju semua. Kau mau menginfokan sendiri atau agensi yang infokan?" tanya Bang Sihyuk.
"Lebih baik agensi dulu lalu aku akan speak up selanjutnya di akunku. Aku yakin fans akan mengerti" ide Jin.
"Lantas kau akan menikah kapan?" tanya Bang Sihyuk.
"Secepatnya Hyung.. setelah Appa Irene sembuh dan kembali ke Korea" Jin memastikan.•••••
-----
Hallo This is BigHit,Degan ini kami akan menyampaikan informasi terkait Jin BTS akan segera melangsungkan pernikahan. Untuk menjaga privasi keluarga pernikahan ini akan diadakan secara tertutup dari media.
Kami berharap fans dapat menerima dan turut memberi dukungan terhadap Jin BTS.
Thankyou
-----"Benarkah akan secepat ini?"
"Ini hanya jarak beberapa Minggu dari konser Encore kemarin"
"Siapa wanita beruntung yang akan dinikahi Kim Seokjin?"
"Apakah dia seorang ARMY?"
"Haruskah aku mulai melupakannya?"
Beberapa komentar netizen di unggahan BigHit.Jin melihat respon pro kontra itu. Tak lama dia menulis pesan di sosial medianya.
-----
Hallo ini Jin BTS,Aku menulis surat ini karena aku memiliki pengumuman untuk kalian semua. Mungkin kalian terkejut dengan berita yang sudah beredar. Namun aku menulis surat ini karna aku bisa bertemu dengan seseorang yang ingin ku habiskan hidup bersamanya.
Dia adalah seseorang yang sangat penting dalam hidupku. Mulai sekarang aku ingin bertanggung jawab atas kebahagiaannya. Untuk dirinya yang terus memandangku dalam waktu lama.
Terima kasih untuk ARMY yang selalu mencintai dan percaya padaku. Aku tidak pernah akan melupakan dan akan hidup bahagia. Aku akan membalas cinta fans dengan tantangan baru dan image bagus di masa depan. Aku akan sangat menghargai jika kalian memberikan restu dan dukungan untuk hari indah yang akan kami jalanin.
Kim Seok Jin
-----"Seokjin sangat cepat"
"Mungkinkah karna hamil duluan makanya terkesan cepat"
"Kami berharap member lain berani speak up dan segera menyusul Jin"
"Dia berani memberi berita saat naik daun, keren"
"Aku sangat penasaran dengan calon istrinya"
"Ada yang tau akun sosial calon istrinya"
"Terlepas siapa yang beruntung menemukan siapa, kami ikut bahagia Jin"
Beberapa komentar netizen di postingan Jin.•••••
"Sayang jangan terlalu di ambil hati jika ada komentar haters" Jin mengirim pesan ke Irene.
"Bahkan aku tidak berani melihat sosial media. Aku hanya melihat berita di TV saja sudah merinding" balas Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Jeju
أدب الهواةSeorang Chef wanita bernama Irene yang bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya sebagain Idol bernama Jin. Bisakah mereka bersatu tanpa tercium publik??