COMEBACK

135 13 2
                                    

Irene melihat berita Jin lalu lalang. Ya seperti itulah Idol sedang comeback. Sekalipun kekasihnya sedang ada di dorm atau dibagian bumi lainnya. Irene sering menginap di apartemen Jin sendirian. Serasa rumah sendiri.

"Sayang aku sudah pulang" pesan Irene dengan foto cantiknya di kamar Jin.
"Wahh cantik sekali, disini sudah pagi sayang sebentar lagi aku mau perform" terang Jin.
"Baiklah aku akan menunggumu perform, di Chanel mana?" tanya Irene.
"Lihatlah di live report ytube" Jin memberi link.
"Good Luck sayang" support Irene.

Irene melihat penampilan BTS. Tak jarang Irene kagum dengan singkronisasi gerakan serta suara merdu mereka. Irene masih tak menyangka jika kekasihnya adalah salah satu idol terkenal di negaranya. Sangking Irene mengikuti euphoria perform Irene lupa jika dia sedang lelah dengan pekerjaan. Tak lama Irene tertidur.

•••••

Irene pagi itu bangun dengan kamar yang kosong. Jin belum pulang. Irene mengganti piyamanya dengan baju olahraga. Irene punya pola hidup sehat selalu joging tiap hari kecuali dia merasa lelah setelah berolahraga dengan Jin di ranjang malamnya.

Tak lupa Irene memberi pesan singkat ke Jin sebelum akhirnya dia joging.

"Penampilanmu sangat keren sayang, aku bangga" tulis Irene.
Dia tidak berharap Jin cepat membalasnya karna pasti disana sedang malam hari.

Irene joging di taman dekat sungai Han yang tak jauh dari apartemen Jin. Sesekali ia duduk dan menikmati udara pagi yang sangat segar. Terlihat beberapa orang sedang pacaran atau keluarga kecil sedang bermain bersama anaknya. Irene selalu berharap suatu hari nanti mempunya keluarga hangat seperti mereka.

Irene mengatifkan earbudsnya memutar lagu BTS dan melanjutkan berlari santai. Hingga lagunya tiba-tiba terhenti oleh panggilan.
"Dengan Irene" sapa Irene tanpa melihat siapa yang menghubungi.
"Sayanggg bogoshiposo" manja Jin yang hanya membuat Irene tertawa.
"Aku mengantuk tapi aku ingin mengetahui kau sedang apa" tanya Jin.
"Sekarang aku sedang joging di taman dekat apartemenmu. Wae?" tanya Irene.
"Aku hanya ingin memastikan dengan baik" ujar Jin.
"Tidurlah jika kau mengantuk setelah ini aku mau belanja dan langsung berangkat kerja" terang Irene.

•••••

Irene membeli kebutuhan harian untuk persediaan di apartemen Jin. Tak terasa belanjaannya sudah 1 kantong kresek penuh. Irene pulang tentengan yang cukup berat.

Irene memasuki lift sendiri. Memencet tombol lantai 27 kediaman Jin. Saat lift akan menutup tiba-tiba ada yang menghentikannya dan masuk.
"Huhhh hampir saja telat" ujar pria itu dan menekan lantai 33.

"Sepertinya belanjaanmu berat, mau ku bantu Johyun?" tawar Suho.
"Tidak usah, terimakasih" jawab singkat Irene.
Suho hanya mengangguk mengerti.
"Kau tinggal disini?" tanya Suho yang tanpa balasan Irene.
"Atau pacar mu tinggal disini?" tanya Suho yang kali ini diberi tatapan sini oleh Irene.

"Pasti pacar mu sangat beruntung mendapatkanmu" ungkap Suho.
"Johyun, apa Jin tau hubungan kita?" tanya lirih Suho.
Mata Irene melebar mendadak tubuhnya kaku. Bagiamana mungkin Suho tau kalau kekasihnya adalah Jin.
"Tak apa Johyunah, tak perlu kaget seperti itu. Kau pasti bingung kenapa aku bisa tau. Come on kita tinggal di apartemen yang sama dan industri musik yang sama" terang Suho.
Irene hanya mendengarkan tanpa membalas Suho.

"Sejujurnya aku masih menyukaimu. Tapi apa boleh buat. Santai saja aku tidak akan memberi tau yang lain. Aku dan Jin sama-sama Idol. Aku memahami jika ada di posisi Jin" senyum kecut Suho.
Sejujurnya dia sedih mengetahui siapa kekasih Irene. Namun dia cukup lega Irene berada di tangan yang tepat.

"Aku permisi" pamit Irene singkat saat akan keluar dari lift.
Suho hanya mengangguk dan tersenyum getir. Melihat Irene berjalan menjauh.

Sesampainya Irene masuk apartemen ia menuju dapur. Menaruh belanjaan serta mengambil minum. Irene nampak haus setelah panas mendengar Suho berbicara. Bagaimana mungkin Suho tau jika ia berpacaran dengan Jin. Dan jika Suho dan Jin berteman apa Jin tau bahwa Suho adalah teman masa kecilnya.

Love in JejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang