AKU

290 22 7
                                    

Pagi yang indah di pulau Jeju. Pukul 06.00 alarm berbunyi, seorang gadis cantik berusaha terbangun dari tidurnya.
"Hoaahhhh... Lelah sekali, haruskah ku bekerja hari ini?" sebuah pertanyaan yang selalu dilontarkan Irene hampir setiap hari.

Namanya Irene gadis cantik berusia 34 tahun. Anak tunggal dari keluarga cemara. Ibunya yang mempunyai beberapa restoran di Jeju. Sementara ayahnya pembisnis F&B di Seoul. Keseharian Irene membantu ibunya untuk mengelola beberapa restoran keluarganya. Selain itu Irene juga bekerja sebagai Chef yang cukup terkenal di Jeju.

Sekalipun Irene hidup berkecukupan namun dia punya semangat dan keperfectionisan yang sangat tinggi jika sudah berurusan dengan pekerjaannya terutama hal di dapur. Mungkin karna sedari kecil dia ikut ibunya kerja sehingga sudah tertanam jiwa bisnisnya sejak dini.

•••••

Pagi di Incheon Airport
°Live Repport Kepulangan BTS dari World Tour°
"Ckrek, Cekrek, Cekrek" suara dan flash kamera saling berlomba untuk mengambil gambar.

7 orang idol tampan baru saja keluar dari pintu bandara.
"Annyeong..." sembari menyapa reporter Jin melambaikan tangannya.
"Annyeong.. annyeong.. khamsahamnida" diikuti member Kookie sembari bow 90°.
Dilanjutkan 7 member tersebut naik ke mobil yang sudah disediakan

Sesampainya di dalam mobil yang berisikan Jin, Suga, dan Kookie ada yg memilih untuk tidur, ada yang bermain game.
"Managernim.. adakah jadwal kita besok?" pertanyaan dari member Suga.
"Aku cek dulu" sahut managernim
"Aku berharap tidak ada" Kookie bergeming tipis sembari asik main game.
"Untuk besok sampai seminggu kedepan kalian tidak ada jadwal alias libur, gunakan untuk istirahat dengan baik dan berkumpul dengan keluarga" ujan managernim sembari memegang buku schedule.
"Yesss aku bisa bermain game seharian" Kookie kegirangan.
Hanya mendengarkan sembari senyum tipis yang bisa dilakukan Jin dan Suga karna sudah setengah mengantuk.

Sesampainya di dorm mereka ada yang langsung pergi ke kamar. Ada juga yang langsung pulang ke apartemen pribadi bahkan ada yang pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga. Hanya tersisa Jin dan Jimin yang di dorm. Karna terlalu lelah sehingga mereka memutuskan untuk istirahat di dorm dan memikirkan mau kemana hari esok.

-----

BTS : Kim RM, Seok Jean (Jin), Min Suga, Jung Hobi, Jiemin (Jimin), Kim Tae, Jeon Kook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTS : Kim RM, Seok Jean (Jin), Min Suga, Jung Hobi, Jiemin (Jimin), Kim Tae, Jeon Kook

-----

Hallo ini cerita pertamaku, maaf kalau ada kata yang kurang pas dan masih berantakan. Maklum namanya belajar. Semoga banyak yang suka ya~

Love in JejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang