Chapter 1.

3.1K 86 10
                                    

seorang pria tampan mengendarai motor CBR 250R kesayangannya, memasuki gerbang SMA MEGA NUSANTARA. Siapakah pria itu?? siapa lagi kalau bukan ketua geng The Drak Moon☆

siswi siswi berhenti sejenak untuk mencuci mata, dan tak ingin ketinggalan momen yang indah melihat sangat most wanted.

Pria tampan itu membuka helm full face nya dengan gerakan slow motion. Mata tajam, bibir tipis berwarna pink alami, hidung mancung, rahang tegas menambah kesan ketampanan seorang Raden Rakha Dhaneswara.

Rakha mengacak acak rambutnya, yang membuat siswi SMA Mega Nusantara berteriak histeris.

" Rambut yang diacak acak hati gue yang berantakan"

" anjir berdamage banget cokk!!"

"Ganteng banget woyy!!"

" Mayanlah buat cuci mata "

" Kak Rakha ganteng banget woyy!!"

" Kapan gue jadi pacarnya woy!!"

"Jangan mimpi ntar jatuh sakit "

itulah bisikan yang didengar Rakha,namun ia hanya acuh dan melewati siswi dengan wajah tanpamu ekspresi yang selalu ia perlihatkan.

" Wah baru datang bro?" sapa Gibran saat melihat sang ketua gengnya memasuki kelas. " Buta mata Lo? udah tau baru datang masih nanya, bego " timpal Irsyad.

Gibran dan Irsyad adalah saudara. mereka berdua merupakan anggota inti dari genk The Dark Moon , memiliki tampang di atas rata-rata, namun keduanya memiliki sifat yang sama, minim akhlak dan pastinya memiliki humor yang sama sama receh.

"Sewot bat dah lu, gue nanya juga sekedar basa basi"timpalnya. "Ya deh si paling basa basi"jawab Irsyad malas.

Rakha yang mendengar perdebatan itu hanya ada dan duduk di kursi paling belakang. Kemudian ia mengambil benda pipih dari dalam tasnya dan mulai memainkannya.

" Yuhuu kalian kangen sama a'aa nggak?" teriak Gabriel saat memasuki kelas 12 IPA 1. "Najis!!" ucap Gibran dan Irsyad secara bersamaan.

"Bilang aja lu berdua kangen sama gue, ga usah malu kayak ma sapa aja lu berdua" ucapnya dan duduk di samping Rakha.

mereka berdua mengabaikan ucapan Gabriel dan ikut memainkan game di handphone. Sama seperti Gibran dan Irsyad, Gabriel juga salah satu anggota inti dari genk ☆The Drak Moon☆ sifatnya tak jauh beda dengan mereka berdua.

" Kok a'aa Gaby dicuekin cii, a'aa Gaby ngambek nih"ucapnya membuat keduanya bergidik merinding. " eh ayang Dika baru datang ya" ucap Gibran saat melihat Dika memasuki kelas

" Heh Bahlul,lu ga ada pertanyaan lain apa? itu mulu dah pertanyaannya, jelas jelas itu orang baru datang baru datang, pake nanya lagi" sewot Irsyad memandang heran kearah Gibran saudaranya itu.

" Napa sih nyet, sewot mulu dah perasaan" timpalnya sinis.

Dika merupakan wakil ketua dari Geng ☆The Dark Moon☆ yang sifatnya tak jauh beda dengan Rakha sama sama irit bicara. Dika hanya acuh dan duduk di depan Rakha, bertepatan dengan bunyinya bel di jam pertama

Bu Salma selalu guru matematika dan bahasa inggris Memasuki kelas. kini jadwal jam pertama adalah pelajaran matematika" Selamat pagi, anak anak" sapa Bu Salma

" selamat pagi juga Bu," serentak 1 kelas. " buka buku halaman dua puluh, Kita lanjutkan materi kemarin" ucap Bu Salma dan mulai menjelaskan materi dan di simak baik oleh para siswa.

Disaat teman temannya fokus dengan pelajaran, Gibran malah asik bermain cicak yang ia dapatkan di lantai. "Ihh gemes banget deh pengen gigit" ucapnya dan terus memainkannya cicaknya.

Raden Rakha Dhaneswara // TAMAT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang