Lingga tengah berjalan menyusuri koridor sekolah, ia akan ke UKS menemui mala, pasalnya ia baru mendengar bahwa Mala tengah berada di UKS karena kejadian di kantin, dimana Lingga tengah tidur di Roftop. Yapss Lingga tak masuk ke kelas dari tadi pagi, ia malah keasikan tidur di atas roftop.
"Tadi ada kejadian apa ya dikantin". Batin Lingga.
"Woi Lingga". Panggil seseorang dari belakang lingga.
Lingga yang mendengar itu, langsung menoleh ke belakang dan melihat Adi tengah berlari ke arahnya.
"Napa Di?" Tanya Lingga.
"Lu di panggil pak Tarjo ke ruang BK". Ucap Adi dengan nafas ngos ngosan.
"Lah? Napa gue di panggil ke ruang BK?".Tanya Lingga keheranan.
"Yaelah lu kan dari tadi pagi tidur di roftop, dan pak Tarjo ngeliat lo di CCTV, atau lo gatau kalau di roftop ada CCTV?". Tanya Adi.
"Mampuss kok bisa kelupaan anj, bukannya gue gatau tapi gue lupa bangsat lah". Timpal Lingga.
"Yaudahlah lo ke ruang BK aja, gue mau main basket dulu, tadi lagi enak enak main malah di panggil pak Tarjo hadehh". Ucap Lingga dan pergi begitu saja meninggalkan Lingga.
"Yaelah aturannya lo pura pura ga denger aja taek". Teriak Lingga kearah Adi.
"Dah terlanjur Lingga, mending lo kesana sekarang deh". Teriak Adi menimpali.
"Hadeh ga ada akhlak lu Di". Ucap Linggaa dan....
Brak...
"Aduh...."
Seseorang menabrak punggung Lingga dari belakang. Dengan cepat Lingga langsung menoleh ke belakang, dan melihat seorang gadis sedang menunduk sembari meringis kesakitan di lantai.
Melihat itu Lingga langsung mengulurkan tangannya membantu gadis itu berdiri, dan pada saat gadis itu mengangkat kepalanya, Lingga langsung terperanga.
"Loh Linggga?...." ucap gadis itu memandang Lingga.
"Lah Naura?....". Timpal Lingga, ternyata yang menabrak Lingga adalah Naura, dan Lingga mengenal naura?.
"Lo ngapain disini?". Tanya Lingga sembari membantu Naura berdiri.
"Lah gue baru aja pindah". Timpal Naura.
"Ngapain lo pindah kesini? Setelah lo ngebully anak orang sampai meninggal, lo mau cari korban lagi?". Ucap Lingga seraya menatap Naura sinis.
"Jaga omongan lo, gue ga pernah ngebully anak orang sampai meninggal". Timpal Naura seraya menunjuk nunjuk Lingga.
"Affah iyaa? Gue punya bukti siksaannya loh, gue bisa laporin lo kapan pun gue mau". Ucap Lingga seraya menepis tangan Naura.
Dapat Lingga lihat wajah Naura yang langsung berubah pucat pasih.
"Napa? Takut ya? Hmm.., satu lagi nih, setajir apapun keluarga lo, gue ingetin jangan pernah bayar nyawa orang". Ucap Lingga lalu pergi begitu saja meninggalkan Naura yang diam mematung.
"Arghhhhh... bangsat, kenapa gue harus ketemu Lingga sih anjing"
Brak...
"Woi gue udah nemuin Jamila". Teriak Gibran membuka pintu UKS.
"Gausah di banting juga pintunya njing". Timpal Abi.
"Hhe ga sabar di traktir". Ucap Gibran cengengesan.
"Mana?". Tanya Abi.
"Tuhhh". Tunjuk Gibran ke arah pintu UKS.
"Jamila.... lu dari mana aja tai, gue cariin kemana mana ga ketemu ketemu lu bangsat, udah gue peringatin di rumah kalau mau ikut ke sekolah jangan keluyuran, enteng aja sama gua, lu malah keluyuran nyari duda". Ucap Abi mengomeli Jamila.
"Si anjing bahasanya, dia kan cuman monyet mana ngerti tai, lagian monyet kan emang sukanya keluyuran, buktinya lo, suka keluyuran kemana mana bwahahahaha....". Ucap Gibran di akhiri tawanya.
"Babi lo, batal traktirannya males gua". Timpal Abi.
"Woi anjing mana bisa gitu, gue sampek nyari tu monyet ke selokan tau taunya lagi nongki di pos satpam sambil minum kopi". Timpal Gibran geleng geleng kepala.
"Emang monyet bisa minum kopi?". Tanya Abi.
"Yabisalah buktinya Jamila". Timpal Gibran lalu duduk diatas sofa UKS.
"Ga percaya gue". Ucap Abi.
"Yaelah nih kalau lo ga percaya". Ucap Gibran seraya menunjukkan foto Jamila yang tengah meminum kopi.
"Etdah buset pake di foto". Timpal Abi sembari mengambil handphone Gibran.
"Mayan buat dijadiin stiker, ngopi dulu bossqueeee....". Ucap Gibran cengengesan.
"Awas aje lu, kalau monyet gue lu jadiin stiker meme". Timpal Abi sinis.
"Suka suka gua lah, lagian bagus dijadiin koleksi meme". Ucap Gibran sembari tidur di sofa, dengan paha Abi yang dijadikan bantal.
"Gue kapan ya punya pacar". Ucap Gibran tiba tiba.
"Lu pengen punya pacar gib?". Tanya Abi.
"pengen banget malah, iri gue liat si boss, suap suapan, peluk pelukan, jalan bareng, banyak lah pokoknya, gua mah apa cuman bareng lu berdua bosen gue". Timpal Gibran.
"Hha... kalau gue iri sama lo boleh ga gib? Ortu lu pada akur, sering ngasi waktu buat lo pada, sedangkan gue? Gue tinggal sendiri, ortu gue aja jarang pulang sok sibuk jadi orang, anak sendiri dilupain, ya tapi gue bersyukur aja sih masih punya kalian buat gue jadiin rumah untuk pulang hhe, walaupun gue dirumah sering kesepian tapi sekarang udah ada Jamila, jadi mayan rame lah rumah, bayangin aja rumah segede itu cuman gue yang huni". Ucap Abi seraya tersenyum kecut.
Gibran yang mendengar itu merasa tidak enak hati kepada Abi.
"Gue minta maaf ya Bi, gue cuman bercanda kok, gue ga pernah bosen bareng kalian, gue udah anggap lo adek gue sendiri jadi jangan pernah ngerasa kesepian, kalau lo ngerasa kesepian lo bisa ngajak kita ke rumah lo, atau lo kerumah kita, jangan sungkan kita keluarga, ada drak moon yang selalu ada buat lo". Timpal Gibran lalu memeluk Abi dengan erat.
"Makasih ya bro...". Ucap Abi dan ikut memeluk Gibran.
"Dan mereka pun bahagia di Jerman". Ucap Irsyad tiba tiba, ternyata mereka sudah berada disana sedari tadi, sembari menyimak obrolan Reyhan dan Abi.
"Si anjing malah ngancurin suasana". Ucap Adara sembari menoyor kepala Irsyad.
"Jangan tegang tegang amatlah Ra". Timpal Irsyad.
"Bacot lo peak, ngancurin suasana lo taek, ekluar lo". Ucap Adara emosi.
"Yaelah Ra segitunya lu". Timpal Irsyad lalu duduk di samping Abi.
"Udah Ra maklumin aja, orangnya emanga ga pernah serius, udah miring tuh otaknya". Timpal Gibran.
"Anjing lo". Maki Irsyad.
"Nahkan mulut nya aja ga pernah disampoin ". Ucap Gibran.
"Serah dah serah". Pasrah Irsyad.
Adara hanya acuh lalu menatap Abi serius.
"Abi.... lo jangan pernah ngerasa sendiri ya, ingat ada kita yang selalu ada buat lo, selalu suport lo, jangan pernag ngerasa sendiri". Ucap Adara lalu menepuk nepuk pundak Abi.
"Makasih ya Ra". Timpal Abi seraya tersenyum ke arah Adara.
"sama sama". Timpal Adara dan ikut tersenyum ke arah Abi.
"Hha... nasib kita sama ya kak, gue juga kesepian, umur gue udah ga lama lagi, penyakit gue makin parah, ortu gue sibuk kerja ga peduli sama gue, kerja kerja dan kerja, gue capek tiap hari harus nahan sakit, pura pura bahagia di depan banyak orang, jujur gue capek, gue iri liat keluarga lain yang harmonis makan bareng, cerita bareng, kumpul bareng, lah gua, ngurus diri sendiri, heran juga sih mereka ngelahirin gue buat nikmatin uang nya doang, kasih sayang nya kaga dikasih yaelah, mending gausah lahirin gue lah, mana penyakitan gini ga diurus lagi, tahu gue sakit aja kaga hadeh, kapan ya gue sebahagia kalian, gue ketemu ortu aja jarang. Bahkan gue hampir lupa muka ortu gue gimana hha, pengen banget sih mati sekarang, pengen liat respon ortu gue gimana, apa mereka bahagia? Soalnya udah ga ada beban lagi? Heran juga sih uang udah banyak masih aja kerja, SERAKAH".
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Raden Rakha Dhaneswara // TAMAT (REVISI)
Novela Juvenildipertemukan secara tidak sengaja di koridor sekolah. "Aduhhh" ringisnya saat jatuh di lantai. Rakha hanya memandang gadis itu menampilkan raut wajah tanpa ekspresi. "Kalau jalan liat liat dong, buta lo?" Teriak gadis itu di depan Rakha. Rakha yang...