Chapter 40

996 69 17
                                    

Hari ini tugas pak Jarwo untuk piket, biasanya pak Jarwo akan mengecek siswa dibelakang sekolah, rooftop, serta gudang karena biasanya siswa laki laki sering berkumpul untuk merokok.

Namun, saat pak Jarwo melewati kelas sebelas ips satu, pak Jarwo mendengar teriakan teriakan siswa sebelas ips satu yang begitu keras, dan pak Jarwo langsung masuk kedalam kelas untuk mengecek, dan betapa terkejutnya pak Jarwo saat melihat Pipit tiba tiba naik keatas meja sembari melakukan gerakan brutal sembari bernyanyi, tak ada satu pun siswa sebelas ips satu yang menyadari keberadaan pak Jarwo, mereka terus bernyanyi membuat emosi pak Jarwo semakin memuncak.

"KALIAN SEMUA HORMAT DI DEPAN TIANG BENDERA SAMPAI BELL JAM ISTRAHAT BERBUNYI... .". Teriak pak Jarwo penuh penekanan membuat mereka serentak menoleh ke arah pak Jarwo.

"MAMPUSS". Batin mereka.

"Hhe ada pak Jarwo, sopo mana pak?". Tanya Mala tak ada takut takut nya, membuat teman teman kelasnya langsung melotot ke arah Mala.

"MALA TIDAK PUNYA SOPAN SANTUN KAMU YA, SAYA TAMBAH HUKUMAN KAMU BERSIHKAN LAPANGAN SEKOLAH SELAMA SEMINGGU, TAK ADA BANTAHAN". Titah pak Jarwo tak terbantahkan.

"Yaelah pak, Mala kan cuman nanya, serius amat dah hidup nya bapak, hidup tuh cuman sekali pak jadi semuanya harus di bawa santai aja pak, jangan serius serius amat". Timpal Mala, membuat pak Jarwo tidak habis pikir dengan siswa nya ini.

"MALAAA sebelum ke sabaran saya habis, mending KAMU DAN KALIAN SEMUA KELAPANGAN SEKARANG". Teriak pak Jarwo membuat seisi kelas sebelas ips satu langsung berlari menuju lapangan.

"Lu sih mal, udah tau pak Jarwo gimana, masih aja di isengin ga ada takut takut nya dah herman gua". Ucap Adara sembari menatap Mala sinis.

"Seru tau, gangguin pak Jarwo, soalnya pak Jarwo emosian gua suka". Timpal Mala.

"Whattt? Lo suka pak Jarwo mal? Anjirr berita apalagi ini, gue ga nyangka sih mal, bisa bisa nya lu naksir pak Jarwo, inget umur Mal pak Jarwo udah kepala empat lu aja masih umur enam belas, dikasi kak Rakha minta om om lu". Teriak Juminten heboh.

"Heh Juminten, sejak kapan gua ngomong suka pak Jarwo, sembarangan lo kalau ngomong, gua bilang gua suka ganggu pak Jarwo bukan suka cinta egeee". Timpal mala sewot.

"Yaelah mal jujur aja napa". Goda Juminten.

"Tuh mulut minta ditimpuk kaos kaki Bayu hmm?". Kesal Mala sembari melirik Juminten sinis.

"KALIAN SAYA SURUH HORMAT BUKAN CERITAAA". Teriak pak Jarwo membuat mereka langsung hormat.

"DAN KAMU MALA, BERSIHKAN LAPANGAN SEKOLAH SEKARANG!!". Titah pak Jarwo.

"Siapp pak". Timpal Mala memberi hormat, pak Jarwo memandang Mala heran.

"Napa tuh anak malah senang". Batin pak Jarwo.

Mala dengan semangat memungut sampah lalu memasukkannya kedalam tempat sampah.

"Yess, gue ga belajar selama seminggu soalnya Pak Jarwo ngasih hukuman ye ye, huaaa beruntung banget punya guru kek pak Jarwo, makin sayang deh, hmm jadi gue harus cosplay jadi OB selama seminggu, tapi gapapa gue suka, jadi nanti gue harus beli seragam kusus OB sekolah, biar lebih woahh gitu". Mala terus saja berbicara sendiri tanpa ia sadari seseorang tengah berada di belakangnya sembari geleng geleng kepala melihat tingkah Mala.

"Nihh sampah banyak banget buset... penghuni SMA Mega Nusantara jorok juga ya, kecuali gua sih, gua kan pembersih orangnya, contohnya gua mandi sehari sekali, keramas sekali seminggu trus bersihin kamar seniat gua, huaa beruntung banget sih yang bakalan jadi suami gua nanti, soalnya gua gatau masak, jadi tinggal pesan gofood ckckck pinter banget gua". Ujar mala lagi.

Raden Rakha Dhaneswara // TAMAT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang