"Gimana mal lu udah siap?". Tanya adara"Udah dong, mau pergi sekarang apa gimanaa?"
"Sekarang aja deh mal, sekalian cuci mata hhe". jawab Adara cengengesan.
"Cuci mata pala lo, emangnya disana banyak cogan ya?"
"Banyak poll, oiya mal, Pipit sama Vio gimana? Kita nungguin mereka apa nyuruh mereka duluan aja ke sana?". Tanya Adara.
"Emm tungguin aja deh Dar". jawab Mala.
"Yaudah gue telfon dulu". Ucap adara dan langsung menghubungi Pipit.
"Hallo pit". ucap adara saat Pipit mengangkat telfonnya.
"Iya Dar naon? Lu kangen sama gue ya sampai nelfon hhe?". Tanya Pipit saat menjawab panggilan Adara.
"Yee kambing, gue nelfon lu mau nyuruh lu kesini, biar kita bareng ke sana"
"Biasa aja lah nyet gausah sewot, yaudah gue sama Vio siap siap dulu". ucap Pipit dan langsung menutup telfon secara sepihak.
"Eh monyet langsung dimatiin dong". ucap adara menatap layar ponsel nya.
"Yaudah Dar kita tungguin di bawah aja biar langsung pergi ntar". ucap Mala mengajak Adara menunggu kedua sahabatnya dibawah.
"Dibawah ada abang lu Mala, lu ga lupa kan? Ntar abang lu curiga lagi, jangan sampai abang lu tahu kalau lu ikut balapan". Mala memang memiliki kakak laki laki Kevin Handerson, namun Kevin kuliah di luar negeri dan baru pulang tadi siang karena libur.
"Iyaa juga sih dar, jadi gue harus gimana?" Tanya Mala.
"Emm lu jangan pake baju itu dulu mal, ntar ganti baju nya di rumah Pipit aja, jadi sekarang gue nelfon Pipit, biar dia ga kesini dulu gimana?". Timpal Adara memberi saran.
"Yaudah Dar, telfon dulu keburu mereka kesini "
"Oke oke". Adara kembali menghungungi Pipit dan beruntungnya Pipit langsung menjawab panggilannya.
"Kek nya lu kangen banget dah sama gue Dar, gue tahu lo kangen banget sama gue, tapi bisa sabar? gue masih make up ini". ucap Pipit saat mengangkat telfon Adara.
"Dihh najis amay kambing, gue cuman manpu ngomong, lu sama Vio gausah kesini, ntar gue sama Mala yang kesitu, dirumah Mala ada abang nya, jadi takut ketahuan". ucap adara memberi tahu.
"Oh gitu yaudah kesini aja, ntar gue tungguin". ucap Pipit, dan Adara langsung mematikan telfon secara sepihak.
"udah mal"
"yaudah yok". Mala mengambil barang barang yang akan ia bawa, dan berjalan keluar dari kamarnya menuju lantai bawah.
"Mau kemana dek?" Tanya Kevin saat melihat Mala keluar dari kamarnya.
"Mau kerumah Pipit kak, ngerjain tugas proyek hhe". Bohong Mala.
"Ohh lu juga Dar?". Tanya Kevin.
"Iya kak hhe"
"Yaudah kalau gitu, hati hati ya"
"Siap kak". jawab mereka berdua dan berlalu pergi meninggalkan Kevin.
"Huftt..., untuk abang lu ngizinin mal". ucap Adara legah.
"Iyaa Dar, yaudah buru naik" ucap Mala, dan Adara langsung menaiki motor Honda RC 213V-S milik mala.
mala melajukan motor Honda RC213V-S mahal milik nya, bahkan harga motor Mala lebih mahal dibanding motor rakha, tapi jangan salah meskipun motor Mala lebih mahal dibanding motor rakha, tetapi motor rakha telah dimodifikasi oleh nya dibantu anggota geng nya, jadi jangan salah jika kualitasnya lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raden Rakha Dhaneswara // TAMAT (REVISI)
Teen Fictiondipertemukan secara tidak sengaja di koridor sekolah. "Aduhhh" ringisnya saat jatuh di lantai. Rakha hanya memandang gadis itu menampilkan raut wajah tanpa ekspresi. "Kalau jalan liat liat dong, buta lo?" Teriak gadis itu di depan Rakha. Rakha yang...