Chapter 26

877 49 9
                                    

"malaaaa..." teriak Adara memanggil Mala.

"Napa Ra?" Tanya Mala ikut berteriak.

"Mau bareng apa kaga nih? Gua mau balik bareng vio" Tanya Adara.

"Gua mau bareng Lingga Ra, lu duluan aja bareng Vio" timpal mala.

"Yaudah Gua duluan yaa, semangat ngedate nya" timpal Adara dan segera berlari meninggalkan Mala dan Lingga.

"Resee lu Ra" teriak mala.

"Yok mall" ajak Lingga

"Ayok, lo beneran mau neraktir gua kan?" Tanya nya memandang Lingga serius.

"Hha iya mall, tenang aja gua traktir kok" timpal Lingga membuat Mala reflek melompat lompat layak nya anak kecil.

"Dasar bocil" ujar Lingga pelan namun masih didengar oleh Mala.

"Apa lo bilang, gue bukan bocil yee sembarangan lo" teriak Mala tak terima.

"Gue ga bilang lu bocil, telinga lu aja kali yang katarak" timpal Lingga membuat Mala tertawa ngakak.

"Bwahahhaha..... tuli bego, katarak mata lo bwahahhaha ." ucap nya sembari memukul mukul bahu Lingga.

"Hhe iya juga yak, salah berarti" timpal Lingga seraya menggaruk leher nya yang tak gatal.

"Bwahahhaha... sakit perut gua hadeh Lingga Lingga" ucap mala masih tertawa dan dengan tangan yang masih setia menempel di bahu Lingga.

Bersamaan dengan itu tampak dari kejauhan rakha tengah memperhatikan mereka berdua, tangan nya mengepal menahan amarah, entah kenapa ia tak suka Mala terlalu dekat dengan Lingga.

"Ayokk dah, gua ga sabar nih" ujar Mala dan langsung menarik tangan Lingga menuju parkiran.

"Aduhh aduhh... hati hati mall" ucap Lingga saat mala terus saja menarik nya.

"Buru ah lelet banget dah" timpal mala.

"Iya mal iyaa" pasrah Lingga.

Mala dan Lingga berjalan beriringan menuju parkiran sekolah SMA Mega Nusantara, dengan posisi tangan mala yang senantiasa menggengam tangan Lingga, tampak dari kejauhan Mala melihat Abi dkk tengah berdiri di samping motor masing masing.

"Ekhmm cieee... takut banget lu mal, pake di pegang mulu tuh pacar" goda Gibran saat melihat mala dan Lingga.

sama orang tua lo ya? Perasaan gua, ortu lu sopan deh baik jugaa, napa anak nya begini, jijik tau ga liat cowo kek gini tampang doang bagus atitude ga ada hadeh, percuma tau ga" ucap Mala emosi membuat Abi, Irsyad dan Gibran melongo tak percaya, berbeda dengan Rakha yang tengah di landa emosi.

RAKHA segera turun dari atas motor sport nya, sembari melepas helm full face nya, Rakha berjalan ke arah Mala dengan sorot mata tajam tak bersahabat.

"Apa lo? Benar kan yang gua bilang, lo cuman menang tampang doang, soal atitude lo mah di bawah, SAMPAHH, gua paling benci sama cowo yang modelan kek lo ini, sok cuek, cok Cool, halah halah tai bat dah, banyak cewek yang suka sama lo tapi sorry sorry nih yee, gua jadiin pengecualian" ucap Mala sembari menunjuk ke arah Rakha.

Rakha memandang Mala sembari tersenyum "menarik" batin nya.

"Seperti nya lo salah sasaran" ucap nya sembari tersenyum seolah olah emosi yang ingin ia ledakkan musnah begitu saja.

"Nih cowo aneh banget dah, tadi kek mau makan gua, sekarang tiba tiba sok manis aga ngeri juga sih" batin Mala memandang Rakha heran.

"Hadeh kalau udah begini mah susah" batin Abi.

Raden Rakha Dhaneswara // TAMAT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang