chapter 7

917 60 16
                                    

Siapp? Ucap wanita itu dan diangguki oleh semua peserta.

"One"

"Two"

"There"

"Gooo". teriak wanita itu dan melepaskan sapu tangan ke bawah. Pada saat sapu tangan itu menyentuh tanah para peserta langsung menancap kan gas dan melajukan motor mereka menuju garis finish.

Berbeda dengan Rakha yang masih diam di garis Start.

Semua penonton di buat kebingungan oleh Rakha.

"Njirr kenapa kak Rakha diam aja?". teriaknya heboh.

"Gatau, apa dia mau berhenti ya?". Timpal Pipit ikut kebingungan.

"Udah ketinggalan banget itu". balas Adara.

Berbeda dengan anggota Drak Moon yang sudah mengetahui trik permainan Rakha, mereka hanya diam menyimak.

Rakha menutup helm full face nya dan langsung menancap kan gass mengejar ketertinggalannya.

Rakha berhasil melambung satu persatu peserta balapan, dengan lincah Rakha membelokkan motor miliknya ke kanan dan ke kiri.

"Anjirr keren bat cok, padahal tadi udah ketinggalan banget itu". ucap Vio heboh

"Iyaa woi, ga salah lagi sih King Of Racing ini mah". timpal Pipit ikut heboh.

"Iyaa woi keren bat masa depan gue". ucap adara ikut nimbrung.

"Yee si anj". Pipit menoyor kepala Adara.

"Apasih nyet". Kesal Adara, "Ehh liat liat, si Mala". teriak Vio heboh menunjuk ke arah Mala yang tengah memimpin.

"Anjirr si Mala keren bat, teman gue itu woi". teriak mereka heboh.

"Ayang Mala keren banget"

"Ayang ayang pala lo peang, itu cewe gue". timpal Gibran menoyor kepala Gabriel.

"Apasih lo sewot mulu, jelas jelas itu cewe gue". Kesal Gabriel.

Mala mulai membelokkan motor milik nya ke kanan dan kekiri dengan lincah, tidak membiarkan Reyhan menyalipnya.

"Sialan nih cewe". batin Reyhan dan kembali mencobaa namun nihil Mala tidak memberikan celah sedikit pun untuk nya.

Suasana Arena balap semakin panas, Rakha telah berada di belakang Reyhan, satu putaran lagi menuju garis finish, saat Reyhan lengah Rakha langsung melajukan motor milik nya hingga berada di depan Reyhan, Reyhan yang melihat itu seketika emosi, dan berusaha melambung rakha namun nihil usahanya sia sia.

"Bangsat". Maki Reyhan.

Kini Mala masih memimpin, dibelakang Mala terdapat rakha yang dengan santai nya melajukan motornya ke kanan dan kekiri dengan lincah, hingga saat ia mendapat celah untuk melambung Mala, rakha langsung menancap gass dan mencapai garis Finishhh.

"Njirrr kencang bat". batin Mala.

"Huuuuuuuuuuu". teriakan memenuhi Arena balap.

Rakha memenangkan balapan, disusul oleh Mala.

Rakha turun dari motor miliknya dan membuka helm full face nya, membuat gadis gadis yang berada di area balap berteriak histeri.

"Anjirrr kerenn banget cok"

"Kak Rakha ganteng banget"

"Aaaa gakuat"

"Berdamage banget cokkkk"

"Njirr dari mana tuh cewe cewe, prasaan tadi ga ada deh ". ucap adara bingung.

"Gatau dahhh". timpal Mala dan berjalan ke arah Mala.

Raden Rakha Dhaneswara // TAMAT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang