❃.✮:▹ALHJ 15◃:✮.❃:Pendaratan di Italia

13 9 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^




5 jam kemudian, mereka semua mendarat di Bandara Internasional Italia...

"Asekkk.... Akhirnya gue bebas dari sekolah yang gaje itu!" sorak Nasya dengan gembiranya.

Lalu Queen pun bertanya kepada Nasya,,
"Lah, kok lo malah seneng sih?. Lo gak takut tugas numpuk nas? " tanya Queen.

"Ya gak lah... Selagi boss besar Azriel disini!! Gue gak akan takut sama sekolah cupu begitu! Ya gak vin... " Ucap Nasya menyenggol bahu Vincent yang tengah duduk di sebelahnya.

"Hush.... Udah lah guys, mending turun dulu dari pesawat! " Ucap Azriel.

Semua nya pun turun dari pesawat dan segera ke Apartement milik keluarga Azriel..

"Bawa semua barang kalian, dan kita langsung ke mobil jemputan gue! "

"Siap! " sorak mereka dengan serentak.

Lalu Queen bertanya, Dimanakah ia akan tinggal. Karena Queen tidak bisa berbahasa Inggris....

"Bub... "

"A-apa?"

"Kamu panggil aku apa?" ucap Azriel yang menggenggam tangan Queen turun dari pesawat hingga keluar dari Bandara itu.

"Aku panggil kamu Bub!! "

"BUB! " teriak Queen dengan kesal.

"Hush... Udah sayang, jangan sedih dong. Kan aku cuman nanya... "

"Hmm... "

"Kamu mau nanya apa? "

"Jadi gini Bub.. Aku gak bisa bahasa Inggris, dan kita harus tinggal dimana? " tanya Queen dengan wajah cemas.

"Heleh... Queen, sans aja kali. Orang si Azriel Punya Apartement disini, dan lo jangan khawatir kan ada si Nasya yang bakalan nemenin lo di kamar lo! " ucap Delon memotong pembicaraan.

"Hush...... DELON! " Teriak Azriel.

"Heheh, sorry riel... Gue cuman bantu jawab... "

"Udah diem lo! Ini ayang gue, gak usah usik dia!! "

"Yaya... Gue gak bakalan ganggu!! "

"Hahaha, mampus lo del. Singa dah ngamuk tuh! " Ucap Michael meledek Delon.

"Haih.. Diem lo, mending lo liat si Vin... Kalem, gak kek lo songong lu mic... "

"Hadeuh.... Bacot lu del, banyak gaya... "

"Hm.... "

"UDAH LAH ANJIR... MENDING KALIAN DIEM! KALAU GAK GUE BUNUH KALIAN SEKARANG? " sorak Nasya dengan kesal kepada Delon dan Juga Michael.

Suasana mendadak menjadi sunyi dan hening tanpa terdengar suara apapun di antara mereka...

𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄𖡄

2 jam kemudian,mereka semua telah sampai di Apartemen pribadi milik Azriel...

"Alhamdulillah sampai juga kita riel... " ucap Nasya mendengus lega.

"Iya yah!,mending kita makan dulu guys... Gue laper nih" rintih Delon yang memegangi perutnya yang lapar.

"Aish.... Lo ada aja selalu, baru juga sampai del. Udah laper aja lo! " bentak Michael.

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang