Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Hari demi hari pun dilewati...
Kisah demi kisah pun berganti...
Dari pagi hingga ke malam, dan dari subuh hingga ke petang semuanya sudah tak sama lagi...Dari musim kemarau, hingga musim kemarau...
Dari musim semi, hingga ke musim gugur...Semuanya telah berganti sesuai takdir yang di tetapkan Allah..
Detik demi detik semakin cepat berputar mengiringi lingkaran dengan jarum jam yang berputar 360°C...
Dan satu nama yang dihati Nayra, tak kunjung dapat diganti walaupun merasa sakit hati yang teramat perih...
Nayra semakin berubah semenjak ia berjauhan dengan Abangnya Dion. Dan itu membuat dia menjadi wanita yang nakal dan terjerumus dalam tipu daya manusia...
Sampai Nayra pun pernah menyakiti hati lelaki sebanyak 135 orang melalui game online Free Fire dan Mobile Legends juga. Namun, semua yang ia berikan pelajaran inin adalah orang-orang yang tidak berhati dan suka mempermainkan hati....
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Hal gila itu berhasil Nayra rubah dan juga Nayra jauhi semenjak kehadiran sosok Hudzaifah Aslam Mubarok yang selalu memberikan dakwahnya di Tiktok dan juga Instagram.
Awal mukanya, Nayra sama sekali tidak menyukai Aa Zai hingga ia mendapatkan hidayah dan mengikuti Kajian Onlinenya. Yang berlangsung secara Zoom Meeting bersama Sahabat Hudzaifah di Indonesia...
Kajian pertama yang Naura ikuti di aplikasi Zoom, secara gratis tanpa pungutan biaya. Yaitu berjudul "Seni Kehidupan".
Pada hari pertama Nayra mengikuti Kajian Online dan dakwahnya Aa Zai. Ia memutuskan untuk mencatat materinya supaya bisa di ingat di masa yang akan datang...
Hari itu, Aa zai membuat kajian bersama kak nanda si pesantren miliknya...
-Isi Kajian Zai dihari pertama Nayra Hijrah ke jalan yang baik-
✯ Seni Kehidupan ✯
Tentunya kita dapat dapat melihat nya pada Dalil-dalil Qur'an:
Al-Mulk ayat 2.
An-Nahl ayat 96.
Al-Qasas ayat 70.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...