Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•
Mau party dimana ya mereka? Italia bukan seperti Indonesia. Jadi kemana kah mereka akan pergi?Pertarungan antara Azriel bersama Gengnya The Midnight Riders melawan saingan Ayahnya telah selesai....
"Guyss, gimana kalau sekarang kita party-party di Clubbing yang gak jauh dari sini... " ucap Michael mengajak mereka semua yang ada di sana.
"Azek.... Gue setuju sih riel, mending kita party dulu ga sieh... " sambung Delon dan membujuk Azriel.
"Hish... Lo mah mau ditraktir aja kan del... " ketua Vincent dengan sikapnya yang berubah semenjak kedatangan Queen.
Queen yang mendengar nama tempat itu aneh, berusaha mencari alasan dan menolak dengan secara halus..
"Eee semuanya, ini kan Italia. Aku juga tidak pernah ke sini, aku gak ikut kalian aja gimana. Biar aku pergi balik ke apart duluan aja gimana? " ucap Queen dengan wajah sedikit gelisah.
Vincent pun melirik ke arah Queen yang gelisah itu,, "Udah Queen, kalau lo takut minum begitu gak usah paksa. Lo kan bisa temenin kita-kita aja, lagian Azriel gak bakalan lukai elo.. " ucap Vincent menenangkan Queen.
Kemudian Azriel pun menggenggam ke dua tangan milik Queen yang mungil itu ,,
"Don't be scared my baby, because you are my baby and my love ❤" ucap Azriel berbisik di telinga Queen.
"Love you too, kamu selalu bisa riel cayang.."
Delon dan Michael yang melihat kemesraan itu mencoba untuk mencairkan suasana yang tengah tegang dan dingin seperti kulkas itu...
"Ululululu... Tayang Azriel... Tayang queen... " Ucap mereka berdua meledek Queen dan Azriel.
"Ehem... (Azriel mendehem) "
"Gak riel kita berdua bercanda!"
"Yodah ayok pergi, jangan bucin dulu lo sama si Queen riel.. Kami yang jomblo ini mumet liat kalian... " ucap Nasya yang kesal dan melirik ke arah Vincent.
"Yok nas, kita jalan duluan... " ucap Vincent dan kemudian menggenggam tangan Kiri milik Nasya dan membawa nasya untuk segera berangkat duluan.
Nasya yang baper dan salting pun hanya terdiam dan berdetak kencang jantung miliknya..
Deg... Deg... Deg.. (Suara detak jantung nasya dengan keras).
"Nas? Lo gak papa, suara detak jantung lo cepet banget itu.. " ucap Vincent menghentikan langkahnya sejenak.
"Eeee... Gue gak papa vin, ayok kita jalan.. "
"Lo serius? Tapi pipi lo nge blush itu, lo sakit nas? " tanya Vincent melihat pipi nasya memerah.
"Ng-nggak.. Gue baik-baik aja!! "
"Nasya, kalau lo sakit biar gue anterin lo pulang... " ucap Michael yang maju dan mendekat dihadapan Nasya.
Delon yang melihat mereka bertiga dari kejauhan merasa ada hal aneh diantaranya,,
"Ck.. Sepertinya kisah cinta segi 3 akan mulai terjadi.. " ucapnya sambil tertawa dan menutup mulut dengan kedua tangannya."Udah mic... Gue cuman lelah habis perang aja, gak usah sok care lo ke gue.. "
"Yodah kita jalan nas tapi lo bisa bawa motor punya lo sendiri? " tanya Vincent kepada Nasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...