Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Usai perlombaan di Mesir, SKY memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia bersama Medali Emas, Piala,dan juga Piagam .
Seminggu setelah perjalanan yang cukup panjang, jauh dang sangat melelahkan bgi SKY. Akhirnya SKY sampai dan kembali memijakkan tanah air tercinta yakni Indonesia sang kebanggaan kita.❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
SKY kembali seperti biasanya, dan di sambut hangat oleh pihak sekolah dan yang lainnya....
Di pagi hari yang cerah di sekolah, para siswa dan siswi berkumpul bersiap-siap untuk menyambut SKY. Dan membuat acara sambutan dengan secara khusus juga istimewa....
Sampai di gerbang sekolah, SKY disambut dengan teman-teman sekelasnya,,
"Oi bro.... Congrats ya... "
"Hahaa thanks bro... "
"Keren sih lu bisa juara gitu SKY, kami bangga lu yang teman kami ini berhasil meraih hal yang terbaik... "
"Gak kok... Ini berkat do'a orang tua gue juga, jadi tanpa do'a mereka gue mah gak begitu... "
"Hummm.... "
"Iya... Iya.... Ustad SKY yang paling baik... "
"Bukan, gue belum ustad. Namun gue usahakan nanti untuk menjadi seorang ustad yang banik untuk pasangan dan juga keturunan gue... "
"Ehem.... Ma syaa allah... "
"IDAMAN PARA WANITA! " ucap segerombolan teman SKY yang menyambut dengan hangat.
"Hush... Jangan gitu, ayok kita masuk.... "
"Duluan aja lo ril, kami mau nongkrong dulu di kantin nih!... "
Tak lama kemudian, bel sekolah pun berbunyi sebagai pertanda jam pelajaran akan di mulai...
Kring.... Kring... Kring...
"Hei! Udah bunyi bel, masih sempatnya lo pada ke kantin? "
"Heheh... Bentar aja kok SKY! " ucap mereka dengan cengengesan
"Gak.... Ikut gue, atau lo tau akibatnya nanti... "
"Okay... "
Akhirnya mereka semua punya masuk ke dalam sekolah dan sudah beranjak jauh dari depan gerbang...
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Saat SKY dan segerombolan temannya tadi sampai di lapangan, mereka di sambut dengan persiapan yang sangat mewah dan istimewa. Hal itu membuat SKY kebingungan, karena ia mengira akan ada tamu penting yang hadir ke sekolahnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Roman pour AdolescentsAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...